Kumulai dengan Rasa Coklat

Coklatnya angki
Sekedar Coklat nah

Sebenernya saya gak ada niat buat update nie blog wordpress, tapi kemarin sempat terlintas kalo wordpress ini bakal saya jadiin curahin saya nulis cerita fiksi dan segala celotehan yang bakal gak jelas, ya intinya kayak coklat dah menenangkan mendamaikan hati, kalo di rasa www.angkisland.com itu jalan-jalan banget berarti yang blog ini yaitu coklatnya atawa caramelnya dah. Saya update ketika hati lagi pengen update ketika Jiwa lagi pengen nari bareng keyboard yang mulai berdentum asik menghambarkan jiwa yang usang dan membuatnya berwarna plus jadi lezaatt selezat coklat.

Coklat semua pasti suka kan sama coklat aku juga paling suka sama coklat heemmm menggoda selera dan nafsu deh kalo liat coklat atau bayangin enaknya coklat, dari semua coklat dan jenis aku suka coklat yang kalo dimakan lidahnya tar bisa ikutan lumer sehati-hati dan rasa coklat itu sendiri. Jadi kalo ada yang mau kasih saya hadiah kasih saya coklat yah pasti saya bakal lonjak-lonjak seneng dah ^-^.9

karena coklat tu bikin hati adem dan rilex serta nyaman, cobain aja kalo gak percaya kamu kremez tuh coklat, coklat yang udah mateng loh tapi kalo masih mentah mahh jangan tar bisa ditimpuk yang punya cacao…oke selamat rasain coklat dan melumerlah….^-^.9

Oke deh segitu dulu aja saya mau lanjut mau buat peradaban di pulau kecil saya www.angkisland.com ^-^ see you wordpress

Nulis aja apa aja asal bermanfaat Untuk Allah dan karena Allah

Advertisements

2 thoughts on “Kumulai dengan Rasa Coklat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s