Hidayah Sholat hadir di umur saya sebelum 24 tahun

angki
saya dan bunda saya nih sob salam kenal yah

“Bacalah apa yang telah diwahyukan kepadamu, yaitu Al Kitab (Al Quran) dan dirikanlah shalat. Sesungguhnya shalat itu mencegah dari (perbuatan- perbuatan) keji dan mungkar. Dan sesungguhnya mengingat Allah (shalat) adalah lebih besar (keutamaannya dari ibadat-ibadat yang lain). Dan Allah mengetahui apa yang kamu kerjakan” (QS Al ‘Ankabuut:45)

“Sesungguhnya amal hamba yang pertama kali akan dihisab pada hari kiamat adalah shalatnya. Apabila shalatnya baik, dia akan mendapatkan keberuntungan dan keselamatan. Apabila shalatnya rusak, dia akan menyesal dan merugi. Jika ada yang kurang dari shalat wajibnya, Allah Tabaroka wa Ta’ala mengatakan,’Lihatlah apakah pada hamba tersebut memiliki amalan shalat sunnah?’ Maka shalat sunnah tersebut akan menyempurnakan shalat wajibnya yang kurang. Begitu juga amalan lainnya seperti itu.”

Bilamana shalat seseorang itu baik maka baik pula amalnya, dan bilamana shalat seseorang itu buruk maka buruk pula amalnya.” (HR. Ath-Thabarani)

Saya menyesal selama 23 tahun hidup Allah baru memberikan hidayah sholat itu waktu-waktu ini,…. sungguh apalah guna hidup jika tidak tunduk dan patuh kepada yang memberikan hidup…

tapi ini semua adalah jalan-Nya Allah untuk memberikan si anak pulau hidayah… untuk melangkah lebih berseri dan semakin tahu tujuan terakhir…

terima kasih Ya Rabb alhamdulillah dimasa muda ini masih mecintai hamba dengan tulus dan kasihMu… angki yg beberapa tahun lalu hampir ketemu hidayah sholat tapi mengabaikannya dan sombong melangkah….kini saya hadir dengan langkah dan kesempatan yang lebih baik ^-^.9 bersama Allah apa yang saya takutkan….

Dan orang-orang yang berjihad untuk (mencari keridhaan) Kami, Kami akan tunjukkan kepada mereka jalan-jalan kami. Dan sungguh Allah beserta orang –orang yang berbuat baik (29 : 69)

saya gak penting blog ini www.angkisland.com ini gak penting yang penting Sholat…Sholat …Sholat menuju pada Allah…

beberapa tahun yg lalu saya berhenti belajar sholat dan dengan angkuhnya melangkah tanpa tujuan…saya bertobat berhenti maksiat dan hanya menuju akhirat….

kita tahu siapa musuh kita kan?? ya setan yang menggerus dada membuat iri dengki dan sombong memberikan lamunan sesat dan penuh nista tak berujung hanya kesenangan yang menipu dan terus tertipu oleh dunia hingga kita terlupa akhir sesungguhnya

hanya si angki yang bakal mati jng risaukan saya… karena sejatinya kita akan sendiri di alam selanjutnya hanya 3 hal yang akan menemani amal, ilmu, dan anak yg sholeh….

hanya kepada Allah kita menyembah dan hanya kepada Allah kita memohon pertolongan….

terima kasih buat bunda saya yang bertambah masa… maaf hanya bisa jadi anak yg sholeh http://www.angkisland.com/…/ibundaku-dari-allah-dan-karena-…

terima kasih Ya rabb…alhamdulillah….karena tak ada yang pernah memberi peringatan saya sholat sejak kecil sekeras bunda saya, sholat jangan tergesa” itu yang selalu bunda saya peringatkan kepada saya.

Sesungguhnya Allah TIDAK MELIHAT RUPA dan HARTA kalian, tetapi Ia MELIHAT HATI dan AMAL kalian. (HR.Muslim)

Advertisements

3 thoughts on “Hidayah Sholat hadir di umur saya sebelum 24 tahun

  1. Pingback: 3 Bulan Yang Tak Terasa | angkisland

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s