Banyak Orang Takut Mati

dead
kematian itu akan menjumpai siapa saja

Banyak orang takut mati…
padahal mati itu pasti hadir kan…
alasannya pun macam-macam…

mulai amal yang belum banyak dan masih banyak dosa…
masih banyak mimpi.. masih banyak hutang .. masih muda…
dan alasan dunia lain”….

semua kembali pada amal yang belum banyak….
terus kapan mau amal….

kalo gak amal sekarang kapan lagi??
besok masih ada jaminan kah masih hidup??
banyak dosa…

kalo gak berhenti ya makin banyak aja dosanya…

jadi ya berbuat baiklah sebanyak-banyaknya biar beramal dan dosa tertutupi dengan kebaikan…

berbuat baik dan amal saja kalo gak diniatain gak karena Allah ya bakal kayak gunung yang ditiup…
hilang musnah.. jadi mari beramal ikhlas karena Allah….

Akan datang hari di mana semua akan ditanyakan
dan gak usah cemas..
kalo di dunia ini susah cari keadilan…

kita bersiap saja untuk hari yang berat di mahsyar….
hari yang berat dan semua akan ada keadilan seadil-adilnya….

semoga kita diberikan ridho dari Allah aamiin….

kenapa ada orang jahat??
itu emang sudah ada takarannya….
ada yang baik dan ada yang jahat…

kita di kasih kesempatan hidup tinggal pilih aja
mau jadi baik atau mau rela setan ambil bagian kejahatan dalam diri kita….

selamat belajar selamat bahagia…..
kalo sholat kita bener harusnya bisa cegah hal keji dan mungkar…
kalo belum yah…

mari kita perbaiki sholat kita….
mumpung masih bisa sholat….

kalo udah di sholatin ya sudah deh

the end…..
game over….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s