Masalah kok bisa selesai sih dengan sholat??

masalah kok bisa selesai sih dengan sholat??

Yakinlah sob

Imanlah sob…

Allah udah suruh kita takwa….

ujian-ujian itu dihadirkan buat kita nambah takwa….

jadi kita gak disuruh buat selesein masalah

yang terpenting kita di suruh takwa

sholat makin bener

denger adzan langsung cabut ke masjid

atau malah denger adzan nyawa di cabut maut mau??

takwalah sob

mumpung ajal dan waktu disholatkan belum hadir

masalah bangsa wah bejibun antri komplekss banget

masalah keluarga, wah tak kunjung habis

perselingkuhan, pengkhianatan, kedurhakaan dll

masalah pergaulan

wah mau yang gaya gimana mah?? ada semua

sudah Takwa aja dah

denger adzan ya langsung sholat

sholat yang bener menegakkan setegak-tegaknya

bukan tegak setengah tiang

gak ikhlas gak karena Allah

sholat cuma buat

minta jodoh

minta harta

minta wanita

minta kaya

minta jabatan

minta naik gaji

minta ujian pelajar lulus

hati” dah niat macam gini bakal gampang banget disesatin setan

meski emang ada sholat hajat

tapi ya benerin dulud ah sholatnya dan niatnya

kalo kagak bener percuma kamu sholat

akhirnya meski sholat tetep aja dzalimm

sholatnya kagak sanggup cegah hal keji dan mungkar…

ayo diperbaiki sholatnya

sholat itu ibadah mulia menyembah Allah

satu-satunya tuhan yang kita sembah

teringat kejadian beberapa minggu lalu

anak” sibuk praktek ujian sholat

denger adzan asar eh malah ditunda sholat asarnya

pak gurunya ikutan nunda

gara” murid bilang pak bentar lagi saya belum ujian

haseehh…kiamat nih

sholat yang agung eh dilalaikah ujian sholat yang entah itu sholatnya bener apa kagak

sekedar hapal gerakan

apa emang sholat pake hati??

diturutin cuma buat kejar nilai duniawi

mau nilai dari Allah

apa nilai dari pak guru yah??

hayo sholatmu yang kayak gimana??

kalo sekedar gerakan mah kungfu juga hapalan gerakan

tapi tinjuan kungfu mah sepenuh hati

makanya kung fu itu mendunia

ayo donk sholat mendunia merajalela

mulai dari sendiri dan bangsa ini

kalo suatu negeri penduduknya bertakwa

udah dah bakal dikasih kemakmuran melimpah

Indonesia setengah takwa gini

kita masih nikmat melimpah

bisa update status heppy pamer selfie eksiss

apalagi kalo total bertakwa

apa kagak dahsyat inih bangsa?

Yakin karena Allah dalam sholat

jangan yakin biar hutang cepat lunas

kalo itu kamu masukin dalam doa

ya sah-sah aja

karena inti sholat ya doa

sholatlah berdoalah

karena doa melawan bencana di atas langit sana

mari masih hidup kan??

kita sholat

yang tegak khusuk dan ihsan

negara ini mengajarkan kita sholat tanpa makna

hanya hiasan ritual semata

makanya pilih sekolah yg ngajarin sholat yang bener

jangan yg asal sholat

akhirnya sholat diremehin

kalo kita berhenti belajar

tamat sudah diri kita

mari belajar sholat

mari berjuang

sholat itu dahsyat segala kenikmatan ada

hingga kunci jawaban kehidupan tersuguhkan

alhamdulillah

masih sesat??

iya kamu yang denger adzan masih santai dan lalai

celakalah orang yang sholat

orang yang lalai dalam sholatnya..

kalo Adzan panggilan Tuhan Yang Maha esa

dan kamu masih lalai??

Tuhan yang mana yang kamu sembah??

…Terangkanlah kepadaku tentang orang yang menjadikan hawa nafsu sebagai tuhannya….

Q.S. al Furqan 43

tegakkan sholat bagai sholat jumat

mari kita ajak diri sendiri keluarga dan kerabat terdekat

sholat shubuh sholat yang disaksikan malaikat

#‎indonesiasholat #‎indonesiaselamat

www.angkisland.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s