Indonesia Sholat Indonesia Selamat

Berlindung kepada Allah dari goda setan terkutuk….

Yang bisiki kejahatan dalam dada manusia, setan dari golongan jin dan manusia…

indonesia selamat
indonesia selamat

Sholat Keagungan Maha Dahsyat, cetakan karya terhebat tersedia bagi anak manusia. Kini tinggal kita mau bersungguh untuk mencetaknya atau tidak? mencetak dengan kualitas terbaik atau tidak? dan kekuatan serta keteguhan paling tinggi atau tidak, dan bersiaplah menikmati hasilnya, bahagia berjumpa dengan pemilik jiwa dan nyawa.

Sholat itu misteri yang kita tak pernah tahu akan diterima ataukah tidak, sungguh sombong orang yang merasa sholatnya diterima, yakinkah diterima?? tiada yang tahu, tiada yang tahu selain Allah azza wajalla. Setinggi apapun ilmunya setan tak akan berhenti menggoda anak manusia untuk tersesat.

Ingat kiamat makin dekat, dan berbagai macam tanda sudah melekat dalam diri dan jiwa kita karena tak perlu melihat tanda diluar jiwa, bahkan jiwa kita ini sudah menjadi pertanda bahwa kiamat makin dekat, sungguh dekat dan dekat, bahkan dia akan datang saat kita sedang sibuk bertengkar, Naudzubillah… janganlah sampai kita menjumpai kiamat besar, karena seburuk manusia yakni yang menjumpai nya.

Lalu bagaimana dengan kita makhluk yang lemah hinda bodoh dan penuh dzalim ini akan selamat? masih merasa dirimu selamat? selamat yah, sungguh setan mulai meradang membumi hanguskan dirimu dalam kesibukan yang tak ada akhirnya. Janganlah sampai Allah akan melemparkan amal kita di wajah kita, ingatlah sob, jaman ini makin kisruh, bagai menggengam bara api yang sangat panas.

Tak ada lagi yang dapat menolong kecuali diri kita sendiri, mau bersegera mentaatiNya atau masih berfoya dalam nafsu yang tak kunjung reda. sungguh bahagia mereka yang bisa bersegera, saya iri dengan mereka, sungguh  Allah memilih mereka jadi manusia panutan akhir zaman, semoga mereka diberikan kekuatan menghadapi fitnah akhir zaman, karena kenapa??

Orang sholeh terbaik yang selamat kita contoh adalah dia yang sesungguhnya telah tiada, karena ketika kita terlalu berlebihan dengan yang masih hidup sungguh fitnah masih melekat dalam hidupnya. Maka teladan terbaik adalah Rasul SAW, ikutilah beliau maka dirimu benar-benar selamat tiada tersesat ditunjukkan jalan yang lurus.

Jangan berhenti berdoa, ditunjukkan jalan yang lurus, karena hingga kiamat datang setan tak henti menyesatkan, bahkan setiap detik kita perlu memohon jalan lurus, karena ketika kita lalai dari Ingat pada Allah jalan kita sudah mulai bercabang, hati-hati dengan hati dan fikiran, serta bisikan setan sesat.

Sungguh hanya Rasul dan semua yang ada pada dirinyalah yang akan membuat kita selamat, mengikuti dan meniti jalan hidupnya, tanyakan pada diri sebelum melanjutkan hidup, apakah hidup kita sudah sejalur dengan jalannya, apakah beliau akan melakukan yang akan kita lakukan jika berada di zaman ini??

Jika tidak maka kita tersesat, layaknya kita yang pelan-pelan setapak demi setapak mengikuti langkah setan, maka selamatkanlah dirimu sendiri dahulu sebelum menyelamatkan orang lain, maka bagaimana kita bisa selamat dan menyelamatkan kaum kerabat, kalo kita saja belum selamat??.

Lalu siapa yang tahu kita tersesat yang sejati?? Hanya Allah yang tahu maha segalanya, bisa saja yang kita pandang itu baik tapi sebenarnya buruk begitu juga sebaliknya. Maka bagaimana kita bisa selamat dan tak tersesat di jaman yang makin sesat menyesatkan ini??

Dengan sholat sob sholat karena Allah untuk Allah SWT., sholat terbaik hari ini saat kita masih bernafas dan bernyawa, sholat taat terikhlas karena Allah pasrah dan semua untuk Allah. jangan ada dunia dan nafsu setan yang bersembunyi. Maka jika sholat kita benar, maka akan Allah tolong. Dengan sabar dan sholat. Maka hal keji dan mungkar akan dapat dicegah dan tak merajalela. Kenapa banyak dibegeri kita kekejian dan kemungkaran?? tentu ada yang tak beres dengan sholat penduduk negeri ini, yang konon katanya terbesar di dunia…. ada yang tak beres dengan sholat kita, mungkin saja khusuk itu sudha mulai terambil. Tanda kiamat makin jelas, sholat hanya tinggal ritual tak membekas, padahal sholat bisa menolonng kita.

Dan sungguh berat kecuali bagi yang khusuk, mereka yang khusuk yakni yang yakin dan pasti percaya akan perjumpaan dengan Allah azzawajalla. Dirimu percaya perjumpaan itu?? lalu kenapa masih kita dzalim? sungguh manusia ini amat bodoh dan dzalim. hanya dengan taubat dan bersungkur kita sempurna, jika kita tak pernah taubat apakah kita akan selamat??

Jadikan diri malaikat ketika sholat tanpa nafsu dan hanya menyembah Allah SWT, hancurkan semua goda dan nafikkan semuanya dan yakinlah Allah yang maha besar dan tiada tandingan yang setara denganNya.

Semua untuk Allah karena Allah, dan jangan jadi binatang dalam sholat, hanya datang saat lapar dan pergi saat kenyang. Sungguh hinalah jika kita membuat sholat kita bagai patok ayam, sombonglah kita.

Maka sholat yang diterima yakni yang sempurna sujudnya dan thumaninah. Semua Nabi sholat sejak nabi adam hingga nabi kita skearang. Lalu kalo kamu tidak sholat lalu kamu umat nabi siapa atau malah umat setan?? maka sholatlah jadilah umat akhir zaman, Umat nabi akhir zaman diberikan karunia Allah banyak sujud maka bersujudlah, Allah tahu kita umat terakhir yang akan banyak fitnah dan ujian akhir zaman, maka Allah Ar Rahman sangat sayang pada kita maka sujudlah dengan kesungguhan dan kepasrahan, bedoalah dimatikan saat sujud terbaikmu mencium tanah dan kembali pada tanah.

Jangan cium sajadah angin lalu, dan malah pake sakit hati karena baunya tak sesuai irama, dirimu yang harusnya membuat senang Allah bukan Allah yang mengikuti kesenanganmu….

Sungguh dirimu tak khusuk jika menuruti nafsu, khusuklah , pasrahkan pada Allah semua karenaNya dan terjadi atas izinNya.

Maka janganlah tergesa dalam sholat, karena tergesa jelas sudah dirimu setan. bagaimana agar tak tergesa? maka tunggulah waktu sholat nantikanlah kehadirannya sempurnakanlah wudhu dari rumah berjalanlah ke masjid dan ikhlasnya dengan sholatmu.

Berjuang kata Rasul adalah menjaga wudhu dalam keadaan yang susah, dan menantikan waktu sholat setelah sholat, serta langkahlah kakimu ke masjid maka itulah perjuangan yang sejati yang jelas Rasul menceritakan arti perjuangan sejati. Masihkah yakin dengan perjuangan peradabanmu yang malah tak bernafas Islam?

Bukankah islam menyerahkan semuanya pada Allah dan melepas nafsu, namun kenapa peradaban kini penuh nafsu dan nafas setan? dia yang terlepas dari nafsunya dan hanya memuja Allah, maka dirinyalah hamba pilihan yang bersiap menjemput cinta Allah khusuk yakin berjumpa denganNya.

Wallahualam, saya hina dan tak pantas mendapat surga, lalu apakah ini jalan ridho dan rahmatNya?? aamiin semoga saja… Preman dan orang jahatpun akan tetap mengharap surga, begitu juga denganku, yang pasti tak kuasa dalam neraka… kita tak pernah tahu Allah akan ridho ataukah murka. Yang jelas Allah ridho kalo kita sholat… sholat dengan ikhlas….

Kini saya mengajak semua penduduk bumi, yang yakin berjumpa dengan Allah, yang tak mendustakan agama. Yang tak menghardik anak yatim, yang memberi makan orang miskin, dan yang khusuk dan tak lalai dalam sholatnya, tidak untuk riya dan sombong serta yang menolong dengan yang berguna. maka serahkanlah jiwa, harta, dan semuanya untuk Allah. Penyerahan diri dengan seluruhnya….

Maka mari kita gerakkan sholat yang selamat, yang benar-benar sholat. Meskipun akan datang suatu masa kaum ini akan kandas, karena Sholat yang khusuk akan terampas.

Yang pertama akan hilang dari umatku adalah khusyu’, hingga kalian tidak lagi melihat orang khusyu’. (H.R. Tabrani; Sahih)

Hudzaifah pernah berkata: Apa yang pertama hilang dari agama kalian adalah khusyu’, dan apa yang paling akhir hilang dari agama kalian adalah sholat, banyak orang sholat tapi tidak ada kebaikan pada mereka, kalian nanti akan masuk masjid dan tidak ada lagi orang khusyu’”

(al-Madarij 1/521).

Maka untuk menjayakannya kembali mari kita jayakan dengan sholat. Dan berjuang untuk khusuk

Allah akan menolong kita semua jika kita taat, Sabarlah dan Sholatlah…

Tak perlu ada wadah setan tak perlu ada bendera setan, karena mencerai beraikan dalam golongan-golongan membuat terpecah, sejatinya semua satu jalan di jalan Rasul, untuk diri kita sendiri dan selamatkan kerabat terdekat dan yang mau diajak selamat. Mari kita belajar sholat kembali menjadi ahli ilmu dalam sholat, dan kita ramaikan sholat di masjid terutama shubuh, Kebangkitan umat ini akan kita jumpai bila sholat shubuh bagaikan sholat jumat ramai megah.. layaknya saat Ramdhan, bahagia jika Ramadhan setiap hari…

Agar setan tak ambil hak munafik diri ini, maka jangan rela setan buat kita munafik melewatkan sholat shubuh. Dirimu masih munafik jika sholat shubuh terlewat tak jamaah di masjid dan mushola. Mari kita satu perjuangan di bawah panji Islam dan negara kita yang sudah diramalkan mungkin jadi tonggak perubahan ini. Tandanya pun makin jelas dengan beragamnya kekuatan Islam disegala lini yang ada, maka jangan terpecah hanya karena setan, siapa yang setan sudah jelas, dia yang tak sholat dan jika sholat dia hanya sombong.

Tak perlu risau dengan perbedaan maka semua akan diselesaikan Allah kelak di akhirat. kini musuh kita nyata setan, yang membubarkan barisan yang kokoh dan solid adalah setan. Kini kuatkan jamaah masing-masng dan salinglah melengkapi kekurangan. Semua perselisihan Allah yang akan menuntaskan, dan siapa yang paling benar?? dia yang meniti jalan Nabi-Nabi dna Rasul allah.

Selamatkan akidah kita dan lindungi diri dari racun-racun setan, hanya Allah yang satu dan hanya satu jalan lurus yang satu, yang dia takut pada Allah dan tak menyakiti sesama makhluk Allah di jalan perjuangan. Mari kita buat indonesia ini kekuatan yang mencengangkan dunia, semua jamaah sudah ada di posisi dan pos-posnya masing-masing mari saling menasehati dalam kebaikan dan kesabaran . Tolong menolong dan bahu membahu…

Dan dengan sholat serta sabar kita buat Indonesia ini selamat. #indonesiasholat #indonesiaselamat

Hanya setan yang membuat kita bertengkar dan meremehkan kekuatan masing-masing pos, maka dengan sholat kita bersatu, satu qiblat satu tujuan Allah azzawajalla dan mari kita berjuang ajak sebanyak yang bisa diajak selamat dengan sholat, ajakan dakwah yang agung dan utama mengajak sodaranya untuk sholat, sholat tepat waktu penuh kecintaan dan khusuk.

Persaudaraan iman yaitu dengan mengajak saudaranya tak sesat dan sholat setegak-tegak sholat bukan yang  seadanya biasa dan meremehkan.

Berjuang terus dalam sholat terhebat…..

– Maknai bacaan sholat, jangan hanya bibir saja yang getar tapi hati tak getar, kikta tahu arti i love you tapi tak pernah tahu makna dalam hati Rabbana walakal Hamdu…. sungguh sholat kita masih ahli ibadah…. belum ahli ilmu… mari terus berjuang dan berjuang khusuk….

– siapkan waktu sholat dan ubah mindset hidup bahwa sholat yang utama yang lain mah selingan dunia

-berlombalah dalam kebaikan, syiar kita dengan sholat maka penuhilah kemenangan dan Adzan dan panggilan Allah SWT

-Belajar dan terus tingkatkan iman dan takwam insya Allah diberikan jalan lurus hidayah dan taufik yang kuat Insyaallah …

Sholat ini perintah dari langit langsung diterima…. masih mau sepelekan dan remehkan???

Isra Miraj ambilah pelajaran dan ilmu di dalamnya….

Hanya angki dari tanah dan bakal balik ke tanah, yang Allah berikan hidayah sholat dengan kuat insyaAllah.. semoga Allah tak mencondongkan hati ini setelah Allah berikan hidayah yang kuat melekat aamiin…. dan semoga makin rahmat dan berkah segala karunia Allah aamiin…

Semua kebenaran dari Allah dan kesalahan dari saya

Tiada Daya dan kekuatan hanya datang dari Allah, tegaknya bangsa ini dengan penduduknya yang tak meremehkan ketaatan yang agung ini. Sholatlah sebelum disholatkan.

#indonesiasholat #indonesiaselamat

sebuah renungan pengingat dari teman-teman seperjuangan…. semoga ada manfaat….

Advertisements

3 thoughts on “Indonesia Sholat Indonesia Selamat

  1. Benar sekali, Mas Angki, mengerjakan shalat itu sungguh penting, namun mengerjakan (mendirikan) shalat dengan khusyu’ ini sungguh jauh lebih penting. Makasih banyak ya, Mas, atas pengingatnya ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s