Komunikasi dengan Allah, Sedang Diperbaiki,,,…

Terburu-buru itulah sifat setan yang telah Allah kasih kabar ke kita. Kalo kita terburu-buru maka kita sudah mulai jadi setan. Kapan kita terburu-buru? kapan aja, mau dalam bentuk yang zahir atau pun batin.

my dzikir my adventure

Banyak manusia yang dilahirkan dalam keadaan sudah fitrah namun cara nya belum fitrah loh kok bisa?? mungkin itu sebabnya mereka terburu-buru belum banyak ilmu dan paham ilmu tapi tetap saja diterabas. lalu jadilah saya salah satu anak yang mungkin saya perkirakan terburu-buru hehe, tapi beruntung deh doa orang tua emang josh, Allah masih kasih ridho buat saya gak makin kelam.

Jadi kalo ada yang tanya apa yang sedang saya lakukan?? maka bakal saya jawab saya sedang memperbaiki hubungan saya dengan Allah…. lama saya sesat dan disesatkan setan itu gak enak. Jelas gak enak. nyesal dah akhirnya. Semua krena terburu-buru.

Maka dari itu saya sudah pengen kembali ke Allah semoga bisa tanpa dosa aamiin. Ramadhan kali ini komunikasi ini harus sempurna. Enak lhi kalo Allah selalu jaga kita, pernah belum dijaga Allah dalam pilihan apapun??

Makanya perbaiki dah hubunganmu dengan Allah dl, baru abis itu mau berhubungan dengan manusia lainnya mah monggo. selamatkan diri dulu dah yang penting dan terpenting. Diri sendiri aja belum selamat gimana kita bisa selamatkan yang lainnya???….

Nah yuk kita perbaiki diri, dan lebih dekat dengan Allah dan pastikan kita benar-benar nyembah Allah yang Maha Satu Al wahid al ahad….

Tips ala angki yah

1. Baca Al quran karena itu jalan komunikasimu

2. Melihat alam dan tanda kuasanNya dan terus berdzikir

3. Kenalilah Allah dengan sifat-sifatnya

Dan perbanyakah ilmu dan ilmu yang membuat diri dekat dengan Allah, insyaAllah semoga Allah berikan kita jalan yang lurus aamiin….

Kalo ada yang tanya saya sibuk apa?? saya lagi sobuk pernaiki komunikasi saya dengan Allah…. doakan ya teman-teman semoga Allah ridho dengan apa yang telah saya pilih aamiin…

semoga Allah ampuni saya aamiin….

Advertisements

One thought on “Komunikasi dengan Allah, Sedang Diperbaiki,,,…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s