Hari Sumpah Pemuda, Sumpahku Nih Indonesia

Saya kagum sama temen” yang penuh semangat dengan impiannya membangun indonesia, bahkan disalah satu official instagram ttg indonesia,
sungguh mempesona harapan” anak negeri….
semoga saja kebaikan” itu terlaksana dah buat negeri ini dengan pemudanya…
kalo saya mah simpel aja dah….
apa yang bisa saya kasih buat negeri ini ya?
y yang penting bisa sholat tepat waktu dah,
berjuang gak telatan dah…
apalagi sholat shubuh…
godaan lalainya besar sekali….
buat enak” santai sambil angop narik selimut…
gimana mau selamatin indonesia?
kalo sholat shubuh aja kita gak selamat…
gitu aja y sob…
kerja keras deh biar sholat shubuh gak telat…
kalo bisa jamaah gak munfarid
jamaah dah di masjid”….
jangan cuma jamaah pas Ngetrip or nonton dangdutan aja….
masak jamaah sholat shubuh aja tak mampu??
katanya anak muda indonesia kekinian??
#harisumpahpemuda
udah deh sholat tepat waktu aja deh aku
yang tak aku kasih ke negeri ini enggak yang lain” dah…
peace…
moga aja dari sholat” yang masih bikin sedih kadang karena gak semaksimalnya…..
ada yang Allah terima and doa buat Indonesia diijabah
itu aja deh
Moga Indonesia aman makmur sampai kiamat masih bsia jalan heppy
Sumpah deh aku gak bakal lalai sholat lagi…
aamiin….
tolong sayang Ya Allah moga gak lalai sholat aamiin….
Moga negeri ini selamat sampai akhirat
#indonesiasholat #indonesiaselamat
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s