Kisahku dengan supir Taksi

ketika itu kami naik taksi… tolong pak antar kami bla bla bla…

ketika mendengarnya sang sopir bertanya? itu di mana ya? kok saya baru dengar…

lalu dijawab lohhh itu kan obyek baru pak…

lalu saya sadar wah pak sopir kurang piknik ini…
atau saya sadari lagi mungkin bapak kurang baca atau nambah wawasan…

lalu pak sopir telfon dan bertanya bla bla pada seorang temannya…

dan temannya juga tak tahu di mana obyek itu…

sopir bergumam wah padahal teman yg saya telfon itu sudah 42 tahun nyupir pak… dan asli orang sini… wah kok beliau juga gak tau ya…

saya sadari ternyata banyak yang jarang baca…

mungkin yang telah lama hidup menang punya banyak pengalaman…

namun bila mereka berhenti membaca…

se berpengalaman nya doi..

doi terlihat bodoh ketika berhenti membaca…

karena tak tahu sesuatu yang baru dan ditemukan anak” kekinian yang hits baru dan sukanya kelayapan… hadeehhh

untunglah naik taksi itu hanya berakhir 350ribu saja…

dengan selamat kami dihantarkan di tempat tujuan baru yang belum pak sopir tahu dan kami sama” bahagia….

pak sopir jadi tahu ada obyek baru yang doi ikutan takjub karena gak pernah liat… dan kami jadi tambah iman karena obyek itu ada… google gak bohong… dan fotonya sama persis dengan obyeknya,…

350 ribu itu gak sia-sia juga,,,

intinya banyak baca akan menambah wawasan
berhenti membaca akan jadi terlihat bodoh deh,,,

semakin lama hidup namun gak banyak baca…
hanya jadi robot yang di setir mesin argo rutenya sama itu” aja…

sudahlah hanya argo yang membaca 350 ribu…

itu kalo dibeliin mie ayam bisa kenyang buat makan sebulan,.,,
dasar anak” kekinian boros… untung aku hanya korban penculikan…
bukan bos yang kudu bayar sana dan sini… hehe pizz

apik juga spotnya…
kapan” ke sini lagi deh pake tarif gratis hehe

bentar cari teman yg gajinya gedhe dulu buat diiming” fotonya hehe pizz…

edisi sopir taksi yang lagi pada ribut…
mungkin yang suka pada ribut kurang banyak baca,,,,

untungnya agro taksi ga protes kalo jalannya gronjal gronjal wkwkw…

dalam hati saya berkata, kalo saya sopirnya ogah deh nyetir 350 ribu sampe spot gila kayak gini wkwkw…

spotnya apik bangeettt mata berbinar *-* anak kekinian yang gak salah culik tukang foto,….

eh yang bener agro apa argo?? wkwk entahlah

Advertisements

4 thoughts on “Kisahku dengan supir Taksi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s