Berhenti atau Terburu-buru?

Bila datang 2 bisikan hati, yang menawarkan berhenti atau terburu-buru. Kalo saya boleh sarankan mending berhenti aja deh sob. Karena yang terburu-buru itu temannya setan dan gak baik deh nanti hasil akhirnya.

Kalo gak percaya cobain aja deh. Tapi kalo percaya yah berhenti aja dulu slow, sambil mikirin mana jalan yang gak banyak resiko. Kalo terburu-buru kita gak berilmu apalagi bisikan anak muda ya pengennya cepet pengennya instan, gak pake susah, wah pasti pilih deh terburu-buru.

Makanya kok ada kata sabar, nah kesabaran ini lantas gak hanya diam sob, namun bergerak, menggerakkan hati berfikir nih mana yang terbaik, bukan asal terburu yang tanpa dipikirkan. Kayak posting blog ini termasuk buru” wkwkwk typo di mana: akhirnya hehe pizzz

Toh setan itu godanya selalu didetik pertama, dan detik selanjutnya pergulatan antara yang benar dan salah terjadi. Makanya bisikan pertama yang gak turun dari atas itu kudu kamu kenali. Arah-arah bisikan itu kudu kamu rasakan sob.

Kalo doi datang bukan dari selain arah atas kepala, wah jelas deh itu bisikan si terlaknat. Mending kalo setan dari jin, dibacakan ayat Al qyran kabur, ifrit dibacain azan terbirit-birit. lah kalo setan yang rambut keriting atau halus melambao aiihhhhh, pengennya sabar eh malah melebar.

Begitulah yang terjadi, sadarai bisikan,bisikan was-was yang hadir sob, tau deh kalo hati yang sehat gimana bentuk ujiannya, kalo hati yang sakit macam saya begini kan bisikannya macem-macem, was-wasnya banyak deh.

Kadang yang udah dianggap benar bisa aja salah, dianggap salah eh bener, nah lo serba bingung kan, makanya mending berhenti dulu sob, berfikri cari ilmu sabar deh, cari yang belum kita kuasai. Kalo yakin kta kuasai sambil merem salto mah kita bisa, tapi kalo masih lihat contekan nah kita belum bener-bener tuh belajarnya.

Kalo hafal pasti ingat, kalo gak hafal pasti kita lupa hehe, nah makanya jangan cuma sekali ya sob, cobain deh cek hati berkali-kali, sebelum kita memutuskan. ini kalo cowok loh tau deh kalo cewek.

Kenapa saya kasih saran mending berhenti dulu?? karena kalo terburu-buru emang sih keliatan keren beken berasa muda, tapi ntar deh kalo udah kena akibatnya, aduuhh sakitnya ampun deh, untung aja tiada nyawa terenggut, kalo nyawa sampe terenggut apa ya sempet kita tobat??

Nah makanya kalo sudah punya rencana siap-siap deh dengan resiko dan masalahnya juga, jangan bisanya buat rencana tapi gak mau masalah ya, masalah itu bakal hadir di setiap rencana.

Nah kalo gak mau bermasalah vya ga usah buat rencana, tapi kalo gak berencana ya gak berkeluarga donk?? hehe pizz malah KB bukan sob, tapi itu loh berhenti dulu deh, daripada terburu dengan rencana yang gak mateng.

Pasti udah ada yang merasakan sakitnya terburu” kan?? kalo kamu terburu-buru tapi masih enak-enak aje,,,.. hehe siap” aje yeee pizz… saya kan cuma kasih pandnagan, dan opini serat wacana bisikan” gaib tau deh kamu bakal dapat ilham dari arah mana, yang pasti kalo yang datang dari langit itu baru beneran yang baik, eh betewe sudah bisa kan bedakan macam-macam bisikan?? kalo belum sialhkan ke psikolog terdekat hehe biar dikasih tau caranya membedakan bisikan” gaib hehe pizzzz… dadah kaburr dulu yee pizz… saya mau tancap algi abisss berhenti, kenapa berhenti? ya gara-gara angki terburu-buru jadinya kudu jatuh sakit haseehhh

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s