Islam yakin kayakah??

islam yakin kayakah??

saat liat lewat di jalan”
lebih banyak baliho” billboard bertebaran
produk” yg membuat manusia terlena dunia
cinta pada dunia

lalu dimanakah islam yang kaya itu??

bila kita hanya fokus pada baliho billboard maka kita akan merasa islam itu miskin
kenapa gak ada baliho yang mengajak pada kehidupan cinta akhirat??

Namun jangan salah pandang sob…

islam kaya kok

lihatlah langit yang masih biru membentang
rasakan angin yang menerpa perjalananmu
sengatan matahari yang mebakar kulitmu

disitu ada Allah Yang Maha Kaya yang membuat Islam kaya,,,,

di situ kita dapat berfikir kekayaan yang luar biasa
Yang Allah berikan pada umat terbaik di akhir zaman ini…

maka jangan fokus” sama baliho” yg iklan rokok dll gedhenya minta ampunn
kerlap kerlip lagi….

Tapi fokuslah pada Alam disekitarmu sob, daun yang berjatuhan
debu yang beterbangan…
langit yang menjulang tanpa perlu tiang…

Bahagialah Islam kaya…

dengan merasa puas dengan apa yang Allah beri,,,
maka kita lebih kaya dari pemilik lahan billboard
atau pemasang iklan led tv dan billboard…
karena mereka masih miskin dng menawarakan dunia pada kita…

kita mah kaya, dikasih apa aja sama Allah tetap bersyukur dan bersabar …

perkara orang Islam kan gitu kan sob??
bersyukur aja sob… kamu kaya dengan merasa puas sama apa yang ada…

jangan lupa bersyukur…

billboard iklan rumah mah merem aja
anggap itu iklan Azan sholat yang dirindukan…

atau iklan surga yang mengalir sungai” maknyessss….

Islam itu selamat… selamat dari godaan” dunia… hehehe…. selamat menahan hawa nafsumu.. yang pengen ini itu gak pernah puas…. pizzz… banyakin doa aja deh kalo udah pengen… apalagi pengen nikah wkwkwkw pizzz kabuuuurr…. alhamdulillah bentar lagi bulan puasa… bulan kerinduan Jomblo” penuh berkah menahan hawa nafsu….  semoga kita jumpa Ramadhan ya sob…aamiin

Yakin aja sob kita kaya,…. makanya jangan gampang minta” yah hehe seep…

 

Advertisements

2 thoughts on “Islam yakin kayakah??

  1. Allah swt adalah Maha Kaya
    setuju kita harus selalu beryukur … karena nikmat yang diberikan kepada kita tak terhitung
    Kalau ingin kaya duniawi …. hukumnya adalah usaha dan terus pantang menyerah, tidak perduli dia orang islam atau bukan … kalau menerapkan hukum tsb akan kaya duniawi.
    Sama seperti hukum gravitasi ,,,, tidak peduli, orang shaleh atau tidak .. jika loncat maka akan tertarik ke bawah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s