11 Tanda Ramadhan Di terima

Faidah Tabligh Akbar Ustadz Zainal abidin Lc,

Masjid Agung Kulonprogo 2016

11 Tanda Ramadhan Di terima

1. Hati akan mulai berlatih meninggalkan dunia,lalu bersiap dengan kematian
2. Hati yang sehat akan terus menarik mengajak kembali pada Allah
3. Hati akan terus ingat Allah dan tak merasa Futur, terus melayani Allah, berdzikir
4. Hati yang sehat akan semakin berkualitas ibadah rutinnya/ wirid yang telah dilakukan
5. Selalu rindu mentaati Allah
6. Kalo masuk sholat mulai melepaskan ikatan dunia/ semua problem hilang hanya ingat Allah
7. tujuan hidupnya hanya Allah
8. Sangat pelit terhadap waktu daripada terhadap harta
9. Konsentrasi utamanya yakni meluruskan niat lebih utama daripada amal itu sendiri
10. Merasa terus diberikan karunia oleh Allah terus Allah perhatikan
11. Kalo disakiti orang tidak sibuk membalas orang yang menyakiti, karena Allah tidak akan pernah lupa dengan orang yang zalim

Nah kalo 11 kriteria itu belum ada dalam hati kita, nah kita masih belum sukses nih ramadhan kemarin, yuk terus perbaiki diri jadi lebih baik, semoga masih dapat jumpa #ramadhan tahun depan dan lebih sholeh lagi ya insyaAllah

Alhamdulillah selain suka jalan saya juga suka datang ke pengajian alhamdulillah, tak ada surga yang lebih indah di dunia ini selain majelis” taman surga pengajian…
semoga kita makin semangat menimba ilmu agama ya sob
karena tak ada tempat kembali selain kembali kepada Allah

 

Dan di Dunia ini manalagi cari Taman Surga yang benar-benar taman kalo gak datang nge cas hati dan jiwa yang makin terkikis indahnya dunia yang menipu selain jalkan ke Taman surga seep dah yuk hidup hanya sekali kita pemanasan buat mati biar nanti siap, pengen kan mati dalam keadaan baik??

 

Maka datangilah tempat-tempat dengan tujuan yang baik

 

Advertisements

2 thoughts on “11 Tanda Ramadhan Di terima

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s