Jangan Suka Mainan Bom

ketahuan sudah itu yang suka nge bom” di tempat tenar… ketauan tu ada sponshornya…

kalo orang muslim yang bener mikirnya, daripada duit di pake buat nge bom” bikin heboh…. mending dipakai buat patungan hewan kurban.. lebih berkah lebih merekah, sekampung kenyang makan korban bahagia berjamaah…

yang kaya merasa manfaat yang miskin merasa kaya… dikasih Allah kaya dengan hati yang merasa cukup…. kaya sudah orang muslim yang bener mikirnya… Qanaah….

nah yang mikirnya gak bener itu benar” ketahuan sudah yang suka nge bom” itu ndak pernah mikirin temen disampingnya bisa makan enak apa enggak…

gemes deh sama yang suka nge bom” gak jelas….
ketauan itu sponshornya produsen juragan bom…

siapa lagi negara yang paling kece alat perangnya
kalo bukan itu itu tuh…. yang film”nya larizzzz…

jangan heran bisa sponshorin bom soalnya emang tiap hari bikin jee…

lah indonesia aslinya bukan juragan bom cuma dpt sponshor aja eh kena deh ciprat cob,,, kalo indonesia mah tiap hari anak yang di bikin merdeka daaah… alhamdulillah…

yuk hidup sehat dengan berfikir yang cerdas…
yang suka bom” bunuh diri itu kebanyakan sponshor jadi bingung mau jalan” ke mana lagi?? makanya pengen segera jalan” ke neraka….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s