Segel Itu Bernama ” Muhammad “

Aku ingin berzina, ketika itu seorang pemuda berkata kepada Rasul, lantas Rausl tak memakinya, namun memberikan nasehat santun kepadanya dan mendoakannya, yah begitulah akhlak Rasul yang menawan. di saat sahabat yang lain ingin menghajar anak muda tersebut, namun Rasul melarang dan menasehati pemuda itu dengan penuh hikmah, bagaimana bila ibumu dizinai?? kata Rasul, pemuda menjawa tentu tak mau ya rasul, lantas adikmu?? tak mau juga ya rasul, jadi kenapa engkau ingin menodai anak gadis lain yang mungkin dia sodara dari orang lain.

Suatu hari ada seorang pemuda yang mendatangi Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam, “Wahai Rasulullah, izinkan aku berzina!

Orang-orang pun bergegas mendatanginya dan menghardiknya, “Diam kamu! Diam!

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam berkata, “Mendekatlah.

Pemuda itu pun mendekat lalu duduk.

Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bertanya, “Relakah engkau jika ibumu dizinai orang lain?

Tidak, demi Allah, wahai Rasul!” sahut pemuda itu.

Begitu pula orang lain, tidak rela kalau ibu mereka dizinai.

Lanjut Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, “Relakah engkau jika putrimu dizinai orang?

Tidak, demi Allah, wahai Rasul!” pemuda itu kembali menjawab.

Begitu pula orang lain, tidak rela jika putri mereka dizinai.

Relakah engkau jika saudari kandungmu dizinai?

Tidak, demi Allah, wahai Rasul!

Begitu pula orang lain, tidak rela jika saudara perempuan mereka dizinai.

Relakah engkau jika bibi – dari jalur bapakmu – dizinai?

Tidak, demi Allah, wahai Rasul!

Begitu pula orang lain, tidak rela jika bibi mereka dizinai.

Relakah engkau jika bibi – dari jalur ibumu – dizinai?

Tidak, demi Allah, wahai Rasul!

Begitu pula orang lain, tidak rela jika bibi mereka dizinai.

Lalu Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam meletakkan tangannya di dada pemuda tersebut sembari berkata, “Ya Allah, ampunilah kekhilafannya, sucikanlah hatinya, dan jagalah kemaluannya.

Setelah kejadian tersebut, pemuda itu tidak pernah lagi tertarik untuk berbuat zina.

*) Lihat hadits riwayat Ahmad, no. 22211; sanadnya dinilai shahih oleh Syaikh Al-Albani.


Sumber: https://muslimah.or.id/5276-wahai-rasulullah-izinkan-aku-berzina.html

 

Sobat sudah berapa lama kenal Nabi?? emm pernah gak sih bertanya nama Nabi itu artinya apa sih?? Yah hal itu pun pernah terbetik dalam pikiran saya. Sebuah Nama yang mulia nama seoranag Rasul akhir zaman yang memberikan kabar gembira dan peringatan.

Rasul yang amat teguh berjuang, agar umatnya, ya kita-kita ini selamat semua. Dan semoga kita termasuk yang selamat ya sob, dan bukan golongan yang enggan aamiin…

terkadang karena sibuiknya mengejar dunia, bahkan Nabi dan Rasul kita sendiri pun kita gak kenal arti namanya. Emang penting ya kik?? masak kamu hafal nama arti korea semuanya, atau artis film dan oemain bola, eh giliran ditanya tentnag Nabi dieemm aja bingung, atau alesan lupa, hehe bilang aja yah gak tahu kalo emang gak tahu.

Nah kali nie angki pengen bagi ke sobat tentang nama yang agung dna mulia, dan juga jadi segel dari diriku ini sob. tau gak kenapa angki bawakan hadist di atas. Iya hadist di atas tuh ingatkan angki, tau gak sih kita nie anak muda waahh pengend ah langgar apa yang agama larang tapi, tau deh kenapa ini apa angki aja, atau teman yang lain aja??

Kalo angki boleh rasa sih, angki tiap pengen tuh buat dosa, waaahh langsung tersegel nama yang ada pada namaku, nama Nabi, hadeehh tapisaya bersyukur, yah mungkin ini doa juga oleh orangtua. Yah semoga dengan nama yang mulia dan baik ini, oleh terus segel deh jalan-jalan yang membuat dosa makin banyak.

Maklum sob, soalnya dirasa mah kalo kita misal yah bukan anak ustadz bukan siapa-siapa bukan ornag penting, ehhh kenapa gak buat dosa ajah.wah ternyata diam-diam dari nama itulah doa sob, iya doa orang tua yang nyegel kita. Makanya saya gemes deh kalo ada orang tua ngasih nama ank ke barat”an hasehhh

mirip pemain bola lagi. dimana doa segelnya heemmmm, semoga makin banyak deh orang tua yang kasih nama anaknya nama yang baik dan tentunya jadi segel deh yah hehe, soalnya tau deh yah, kalo angki sendiri kadang ada bisikan yang bikin mikir dua kali kalo mau bikin dosa. Kecuali sudah khilaf bgt hadeehhh ampun deh marii kita perbanyak istighfaarr, tapi yah semoga kita semua tetep di lindungi Allah ya sob aamiin..

Oia betewe tentang nama Muhammad sendiri itu artinya sob, Muhammad dalam bahasa Arab, artinya Yang terpuji, di rahmati. Yah makanya hingga hari nie Nabi banyak terus menerus kita puji, dalam sholat, dalam ngapain aja deh, jangan lupa yah memuji Rasul kita sob. Dengan cara yang telah dituntunkan tentunya.

Nah kalo pengen lebih mantep taunya coba deh cek Klik aja link tentang Nabi Muhammad.

Lantas angki apakah kamu lepas dari dosa?? ya enggak donk, kita kan manusia biasa sob, yang pasti saya sangat bersyukur sekali pada orangtua saya, Alhamdulillah pemberian pertama dari orang tua emang memberi nama yang baik pada anaknya. Semoga Muhammad” selanjutnya lahir ya sob.. dan makin banyak yang tersegel, dan makin banyak orang baik dan berada di jalan Allah selalu aamiin

Semoga terus dijaga dan ditunjuki hidayah terus yah aamiin, terima kasih doanya siapa saja yang terus mendoakan kepada saya dan seluruh  manusia yang ikhlas harap ridho Allah,…terus berjuang ya sob… semoga kita makin mencintai Nabi kita aamiin.. dan berjumpa dengan Nabi kelak aamiin” dan bukan yang ditolak dari telaga kaustar yahh amaiin aamiin…

Oia sobat yang punya nama Nabi juga apakah kalo ada ujian bikin dosa kadang mikir dua kali?? atau bablas?? hasehh semoga tetap dijaga Allah yah, oia saya cari catatan tentang nama Nabi lupa naruhnya hadeehh kebanyakan catatan… jadi Muhammad masih ada rahasia seru did alam asal kata namanya loh sob, menurut ilmu Nahwu hehe… penasaran kan?? makanya belajar bahasa Arab yah… hehe kalo enggak entar bahaya lohhhh

Awas fitnah akhir zaman... pokoknya Maf’ul bih harus manshub *apa hubungannya nih??

 

 

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s