Manusia Penuh fitrah Namun Jangan Buat Manusia Penuh Cacat

Ketika kita dilahirkan di dunia kita sebagai manusia telah mendapatkan fitrah penyerahan diri, namun tergantung kita dilhirkan di mana, nanti orangtua yang akan membuat jiwa suci itu mempunyai sesuatu yang tetap fitrah ataupun cacat kalo saya boleh menyebutnya.

Bukan cacat fisik karena secara fisik kita telah sempurna, namun bila kita tarik flash back ke belakang dan masa lalu, kita bakal dapati pasti ada kecacatan dalam jiwa kita sob??

kenapa cacat itu bisa terjadi?? karena ketika lahir, kita tak disambut atau dipersiapkan sesuai Sunnah Nabi kita..

misalnya ortu kita kesusu atau terburu-buru bikin kita, nah gak pake doa, asal coblos saja
nah saat itulah perjalanan manusia dengan jiwa cacat akan di mulai

karena apa karena setan telah mulai memasuki janin yang dikandung, apalagi saat keluar, makin banyak sunnah Nabi yang ditinggalkan misalnya
tidak di aqiqah dan berbagai macam hal yang Nabi sunnahkan, akan makin membuat jiwa banyak berdusta, maka bagaimana dng yang tidak dilahirkan dalam Islam?? bila Allah tak berikan hidayah maka amat buruklah mereka yang mengatakan Allah mempunyai anak, silahkan baca al kahfi ayat 4 dan 5…

Sebenernya makin banyak sunnah yang diketahui, maka generasi selanjutnya akan makin aman dari gangguan setan-setan
Namun makin banyak sunnah nabi yang di tinggalkan maka generasi” pendusta akan makin banyak bertebaran

Dan akhirnya generasi terakhir kelak akan bersama si Pendusta yang paling besar dan bos dari segala kedustaan. Maka berperang agar yang dilahirkan adalah generasi yang tidak cacat sangatlah penting, maka dari itu pernikahan bukan masalah kesusu namun masalah persiapan peperangan besar kelak, akan berada di manakah generasi yang akan kita lahirkan.

Yang penuh energi karena dibekali sunnah Nabi atau akan bersama kedustaan besar akhir zaman yang membela dusta membabi buta. Maka makin banyak anak yang diselamatkan dengan ilmu-ilmu sunnah Nabi, pengajaran yang sesuai fitrah akan menanggulangi jiwa-jiwa cacat.

Maka perlulah sejak masa dirimu sob, yang terdampar tak sengaja membaca, mulai dari dirimu untuk mengena; sunnah, mengenal mana dosa, mana tidak, mana pahala dan mana bencana. Mari gunakan akal untuk terus berfikir, dan bersiap dengan akhir dunia.

Makin banyak nafsu yang didepan, makin banyak kerajaan setan gentayangan, dan membuat manusia dan keturunannya banyak alami cacat. Maka dibalik sunnah-sunnah Rasul ada benteng yang kuat agar manusia yang lahir di akhir zaman ini generasinya tak bersama si Pendusta akhir zaman.

Maka saat engkau lihat ada manusia yang ta normal dan tak sesuai fitrah, engkau bisa lihat dirinya di masa lalu, apakah dia dilahirkan sesuai fitrah atau telah disematkan pangkat cacat oleh orangtuanya.

Karena Dajjal dan para pendusta dilahirkan dari 2 orang yang bernafsu dan tanpa ilmu.Dan kini makin banyak saja manusia yang melanggar batas Tuhan dan menciptakan para pendusta akhir zaman, maka waspadalah sob waspadalah.

Lantas bagaimana dengan jiwa yang telah cacat dan terlanjur cacat? maka hanya kepada Allah lah kita meminta pertolongan dan terus berdoa, agar diselamatkan jiwa raga generasi selanjutnya. Mari terus berdoa dan memohon agar diberikan ilmu yang bermanfaat…

Berlindung kepada Allah dari kejahatan Keburukan Dajjal…

Flash backlah ke masa lalu dan renungi, kira-kira ada sunnah yang terlewat tidak dengan caramu dilahirkan, jika ada maka segeralah berlindung pada Allah, agar tak terus menerus menjadi pasukan Dajjal….

apa saja sunnahnya?? maka membacalah dan terus membaca agar kita tahu mana sunnah-sunnah Nabi kita…Rasul akhir zaman… Nabi yang membawa cahaya fitrah Islam ke seluruh alam raya… yang berjuang memasukkan manusia dalam kejujuran dan bukan kedustaan….

 

 

Advertisements

3 thoughts on “Manusia Penuh fitrah Namun Jangan Buat Manusia Penuh Cacat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s