Fitnah Dajjal Dan Fitnah Wanita, Sepaket???

yup apakah kedua ujian di atas sepaket?? ada dada atas juga paha bawah, yah begitulah. Saat sobat yang berusia muda dan banyak merenung dan mem,beca serta tak tertarik arus jaman, dan tetap aman bersembunyi di goa al Kahfi, pasti akan bisa merasakan dahsyatnya fitnah Dajjal yang telah menembus berbagai m,acam segi kehidupan, bahkan telah banyak membuat cetak biru indah yang dikejar diidolakan dan m,enjadi perhatian dunia untuk diarihnya.

Yup begitulah Dajjal, dia datang dengan kenikm,atan di tangan kanannya namun sejatinya itu adalah neraka bagi yang menerimanya, dan ada tangan kirinya yang berupa kesusahan yang sejatinya dia adalah kesusahan.

Baik lantas kenapa bsia fitnah wanita ini menjadi sepaket dengan fitnah Dajjal?? sejatinya dibalik fitnah Dajjal ini pujn terdapat kebaikan, di mana dalam doa dipenghujung sholat ada kata syari atau kejahatan, maka tentu lawan dari kejahatan yakni kebaikan. Namun bagi yang tak berlindung dan berdoa dengan doa tersebut, tak akan mampu sadari kebaikan dan keburukannya tersebut.

Yah wanita, menjadi santapan pertama Dajjal yang berdusta, wanitalah yang pertama akan disergap dajjal, dan dijadikan senjatanya untuk memperbanyak jumlah hingga akhirnya ayat Minal Jinnati Wan nass pun bisa terbukti nyata ada di sekitar kita, termasuk saya maupun anda.

Sedangkan kaum wanita yang banyak mengikuti Dajjal disebabkan lebih mudah terpengaruh dari pada orang-orang Arab kampung, di samping kebodohan mereka. Di dalam hadits Ibnu Umar ra, ia berkata: Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

“Artinya : Dajjal akan turun di lembah air Murqonah’ ini, maka orang yang datang kepadanya kebanyakan kaum wanita, sehingga seseorang akan pergi menemui sahabat karibnya, ibunya, anak perempuanya, saudara perempuannya, dan kepada bibinya untuk meneguhkan hatinya karena kuatir mereka akan pergi menemui Dajjal.” [Musnad Ahmad 7: 190 dengan tahqiq Ahmad Syakir, dan beliau berkata, “Isnadnya shahih.”]  almanhaj.or.id

Lantas kenapa fitnah wanita ini bisa sepaket, yah karena datangnya Dajjal dalam kehidupan akan diikuti dengan fitnah wanita, wanita akan terpengaruh dan mudah jadi pengikutnya karena lemahnya dalam berfikir dan mengunggulkan rasanya, bagaikan Hawa yang tergoda mudahnya dengan Iblis ketika disurga.

dan sebagai Pria, seharusnya kita sudah membaca hadist ini sejak-sejak kita masih kecil bahkan muda, seharusnya, agar kita sadar betapa dahsyatnya fitnah wanita,

Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam yang diriwayatkan dari Usamah Bin Zaid. Beliau bersabda, 

مَا تَرَكْتُ بَعْدِي فِتْنَةً أَضَرَّ عَلَى الرِّجَالِ مِنَ النِّسَاءِ

Aku tidak meninggalkan satu fitnah pun yang lebih membahayakan para lelaki selain fitnah wanita.” (HR. Bukhari: 5096 dan  Muslim: 2740)

Maka dia datang sepaket, maka sebelum anda berkumpul dengan para wanita pun Nabi telah mendatangkan doa agar berlindung dari keburukannya, doanya bagaimana??

“Ibnu Abbas berkata, Rasulullah -sholallahu ‘alaihi wasallam- bersabda: “Apabila seseorang membaca doa berikut ini sebelum menggauli isterinya: “bismillah allahumma jannibnis syaithan wa jannibis syaithan ma razaqtana” (Dengan menyebut nama Allah, ya Allah, jauhkanlah syetan dari saya, dan jauhkanlah ia dari apa yang akan Eukau rizkikan kepada kami (anak, keturunan), kemudian dari hubungan tersebut ditakdirkan menghasilkan seorang anak, maka ia tidak akan diganggu oleh setan selamanya” (HR. Bukhari Muslim)

BISMILLAH ALLAHUMMA JANNIBNIS SYAITHAN WA JANNIBIS SYAITHAN MA RAZAQTANA

Artinya :

Dengan menyebut nama Allah, ya Allah, jauhkanlah syetan dari saya, dan jauhkanlah ia dari apa yang akan Engkau rizkikan kepada kami (anak, keturunan).
Yah begitulah sob, mari berlidnung sob, kalo tak berlindung maka generasi terakhir nanti akan bersama Dajjal dan segala kejelekannya, m,aka mari sem,akin banyak kita berlindung, dan jangan gemar cinta dunia saja.
mari berlindung terus dari fitnah Dajjal yang juga sepaket dengan fitnah wanita,

 

Dan jangan kaget para lelaki karena wanita ini emang fitrah sebuah kenikmatan di dunia, maka teruslah waspada bahkan dengan wanita hitam, legam pun para ulama tak pernah

mau mendekati, apalagi dengan kita yang bukan ulama ini.

“Dijadikan indah pada (pandangan) manusia kecintaan kepada apa-apa yang diingini, Yaitu: wanita-wanita.” (QS. Ali Imran : 14)

“Sesungguhnya tipu daya kamu (wanita) adalah besar.” (QS. Yusuf : 28)

Diriwayatkan dari Usamah bin Zaid dari Rasulullah saw bersabda,”Tidaklah suatu fitnah sepeninggalku yang lebih berbahaya bagi kaum lelaki daripada (fitnah) para wanita.” (Muttafaq Alaih)

Yah maka bersabar dengan penuh kesabaran dan terus beribadah ikhlas kepada Allah ya sob, semoga Allah lindungi saya dan anda, dari fitnah Maha dahsyat yang hampir segala segi kehidupan telah tercengkram dengan eratnya.

Bila kau lari dan lepaskan fitnahnya, maka dirimu hanya akan dicukupkan dengan bertasbih bertahmidadan dalam ketaatan kepada Allah. Namun bilau kau mendatanginya, waspadalah karena ada yang merasa kuat, namun akhirnya dia terkapar malah menjadi pengikut Dajjal .

Untuk kaum, wanita, semoga makin semangat menjaga diri, karena sungguh ancaman Allah begitu dahsyatnya dengan wanita.

” Kebanyakan ahli neraka adalah terdiri daripada kaum wanita.” Maka menangislah mereka dan bertanya salah seorang daripada mereka: ” Mengapa terjadi demikian, adakah kerana mereka berzina atau membunuh anak atau kafir? ” Baginda menjawab : ” Tidak, mereka ini ialah mereka yang menggunakan lidah menyakiti hati suami dan tidak bersyukur akan nikmat yang disediakan oleh suaminya.” (Muslim)

Waspadalah anak muda, karena Dajjal akan mendatangimu sepaket dengan wanita, wasapdalah waspadalah, karena ketika engkau tak muda lagi, dan tak memahami fitnahnya yang dahsyat, anak muda itu akan tua, lalu bersama Dajjal dan para pengikutnya tanpa disadari.

Larilah larilah acuhkanlah saat kau dengar fitnah dajjal dan wanita telah mendatangi hidupm,u wahai pemuda, waspadalah godaan wanita, bahkan siapa saja yang sudah beristripun waspadalah, Dajjal mengintai kita semua di akhir zaman. Para pendusta yang membawa kenikmatan yangs ejatinya itu neraka untuk yang terlena. dan akhir zaman itu kini, iya kini saat kita masih menghirup nafas detik ini.

Dari Aisyah istri Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam, bahwa Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallamberdoa dalam shalatnya, “Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu dari azab kubur, aku berlindung kepada-Mu dari fitnah Al Masih Ad Dajjal, aku berlindung kepada-Mu dari fitnah hidup dan fitnah mati. Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari dosa dan hutang.” Kemudian ada seorang yang bertanya, “Alangkah seringnya engkau berlindung dari hutang.” Maka Beliau bersabda, “Sesungguhnya seseorang apabila berhutang, maka apabila berbicara berdusta, dan apabila berjanji mengingkari.” (HR. Bukhari)

sumber renungan

https://web.facebook.com/notes/hanna-n-izzati/salah-satu-pengikut-dajjal-adalah-kaum-wanita/284513894591/?_rdr

Wanita, Ujian Terbesar Kaum Laki-Laki

Rasulullah Berdoa Mohon Perlindungan Dari Hal-Hal Berikut

https://rumaysho.com/14025-doa-berlindung-dari-istri-yang-cerewet.html

http://www.blogkhususdoa.com/2015/07/doa-malam-pertama-pengantin-baru-lengkap-arab-latin-dan-artinya.html

http://www.eramuslim.com/ustadz-menjawab/maksud-fitnah-terhadap-perempuan.htm#.V_zhWPl97IU

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s