Alat yang amat sangat berguna bagi orang muslim di Indonesia…

alat yang amat sangat berguna bagi orang muslim di Indonesia…
alat penerjemah bahasa…
Jadi saat imam sholat baca surat yang gak kita kenal… hati tetap siaga dan paham tetep ngangguk akan peringatan dan kabar yang Allah kabarkan dalam setiap sholat….
kalo kita gak paham dengan yang kita baca itu
kayak nerabas lampu merah
kita semua orang Indo paham kalo merah itu berhenti…
kalo maksa tetep nerabas?? apa yang akan terjadi???
yah selamat mencoba dan rasakan sendiri imannya nerabas lampu merah…
kalo masih selamat di perempatan yg pertama… tau deh yang kedua…
kalo masih selamat tau deh udah disuruh merah berhenti tetep aja nerabas… kali aja depan sana jurang akhir dari semua kecepatan…
nah kalo kita gak paham bahasa arab itu kayak problema gak paham makna merah itu berhenti…
merah nerabas aja bawaannya masa bodoh dan sombong dengan ayat”nya telah terpesankan…
akhirnya jalan angkuh di muka bumi… ngeri kan kalo merah tetep aja diterabas…
kalo ndak percaya cobain aja… apalagi bawanya kenceng… siap” merem aja deh gak pake melek…..;
makanya kalo sound mesjid itu langsung bikin hati paham dan ngangguk ke hati wah manfaat sekali itu alat buat muslim Indonesia yang orang diluar arab…
oke selamat membuat alat penerjemah bahasa…
tanpa belajar sebuah bahasa hati bisa ngangguk ngeh dan komunikasi lancar…
tahu deh tahun kapan…
kalo belum ada yah semoga tetep semangat belajar..
semoga diberikan faham.. ilmu manfaat rizkinya baik amal diterima…

 

selamat menciptakannya, semoga orang beriman deh yang bikin” banyak alat manfaat, jadi berkahnya lebih merekah kekal sampai akhirat.

 

Kalo yang nemu orang gak iman kan meski mampu membuat terang dalam rumah adanya bohlam, tapi tetep aja hati manusia gelap dan rumahnya gelap, karena lalai dari dibacakan al quran dan masih pada berat langkah kaki ke masjid, padahal jalan-jalan udah pada terang…. yah semoga aja yang nemu” alat” makin banyak orang beriman, biar gak berakhir dunia yang tetap gelap….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s