Melarikan Diri Dari Peradaban

Kunci pertama yang akan membuka tabir segala misteri tentang siapakah sang raja Pendusta, sobat harus berlari meninggalkan zaman dan peradaban, lalu bacalah al quran engan penuh perenungan dan sesuai dengan paham Nabi, dan Ulama-ulama yang telah diyakinkan surga baginya ulama masa lalu dari kalangan sahabat Nabi dan murid-muridnya.

 

Lantas selanjutnya langkah tak berhenti di situ, karena pengasingfan diri ini harus terus menerus, bagaikan pemuda kahfi yang bersembunyi berlari menyelamatkan iman mereka, dan bila ingin kembali ke peradaban hanya sekedar untuk mencukupi makannya dan kebutuhan dalam persembunyian.

Karena bila diungkapkan benar-benar dimana dirimu berada maka ungguh pasukan sang pendusta akan memburu anda yang telah sukses melarikan diri. Maka waspadalah dengan siapa saja yang terlalu menuruti dunia dan peradaban dan zaman. Karena yang terbuai zaman dan berangan jadi superhero di akhir zaman ini, dia akan terkena yang merasa mampu hadapi fitnah namun pada akahirnya malah bersama sang Pendusta….

 

Maka berlari menyelamatkan iman dan asingkan diri, dan cukup dengan bertasbih ingat Allah akan cukupisegala kebutuhan selama Allah masih cukupkan rizki hidupnya, maka bersabarlah wahai jiwa yang telah berasing, kesabaran ini akan buahkan petunjuk di jalan yang lurus yang benar-benar memuaskan…

 

Dan iman itu akan berasa sangat menawannya mengendap dalam dada-dada yang bersiaga diperbatasan negerinya… bersiaplah bersiaplah dengan ilmu” para pendahulu kita yang telah dijamin surga pengikut Nabi dan Rasul.. bersabarlah kawan dunia ini indahnya sementara akan kita tinggalkan selamanya…

 

Dan jng terpesona zaman dan peradaban, karena akhir dari semua ini adalah kiamat, maka siapa yang masih mem[ercantiknya karena dunia dia maka dia akan binasa bersama kesemuan dan angan yang melayang.

 

Bersabarlah kawan yang sedang mengasingkan diri di gua-gua al Kahfinya masing”

semoga makin banyak pemuda yang asingkan dirinya dan selamatkan imannya…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s