Di setiap 100 Tahun Allah akan hadirkan ulama yang Faqih

Di setiap 100 Tahun Allah akan hadirkan ulama orang yang faqih untuk menjaga agama Islam ini tetap pada jalan lurusnya…

dan kini Allah memilih daerah yang tidak pernah kita duga..

dahulu kira” 100 tahun yang lalu KH. Ahmad Dahlan pulang setelah menimba ilmu dari Mekkah..

dan memurnikan Islam di Jogja yang kala itu telah berbagai macam hal syirik merasuk…

kini 100 tahunan berlalu… Allah kembali hadirkan sosok ulama muda yang sangat bersemangat…

beliau juga belum lama pulang dari Mekkah setelah belajar di sana dan kembali ke Indonesia sekitar tahun 2013…

kalo warga Jogja gak kenal beliau wah rugi besar ini…
rugi kalo tidak menggali ilmu juga dari beliau…

dan yang benar” tak terduga…. Allah memiih daerah yang dulu hanya dipandang sebelah mata… siapa sangka Gunungkidul sekarang benar” mantap…

daerah tersebut ulama itu mulai menebarkan dakwahnya…
semoga Allah menjaga beliau dan Dakwahnya…

Gunungkidul siapa yang mengira??Allah akan memilih Gunungkidul?? tepatnya di Panggang..dusun warak Girisekar

Pesantren Darushholihin di dusun warak semoga menjadi cikal bakal semangat kembali dakwah islam yang murni…
aamiin …

kalo ada yang gak kenal beliau kebangetan dah…
Ustadz Muhammad abduh Tuasikal
untuk yang suka baca pasti bakal sangat suka tenggelam dalam lautan ilmu yang tulisan” beliau bisa sobat baca dan ambil manfaatnya di https://rumaysho.com/

https://www.youtube.com/watch?v=z-2FL8PeWrA

ustadz tuh juga butuh gaul beginih nah macam anak mudah biar ilmu” makin diterima dan gamblang dah kita tahu di mana letak” yg harus kita benahi…

mari berbenah dan terus mencintai ilmu sob….

kesesatan dan kebodohan karena kita meninggalkan ilmu dan agama kita… mari taubat sebelum terlambat…

karena kita masih diberi kesempatan 1 kali lagi yakni hari ini… belum kiamat…

mari sob kita dukung dakwah” beliau sesuai kemampuan kita…
karena Allah semoga Allah jaga ustadz abduh dan niat ikhlas Dakwahnya…aamiin…

mari murnikan Islam kembali sob yang mungkin telah luntur karena kita mulai sibuk kejar dunia….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s