Tabiat Keburukan Itu Bernama Terburu-buru

Inilah yang melanda segala lini, serba terburu-buru, bahkan jiw akita pun telah terkena fitnah yang amat dahsyat ini, fitnah keburukan fitnah yang datang di akhir zaman ini. Setelah dunia ini dikuasai orang-orang yang mengatakan Allah mempunyai anak.

Lantas terciptalah berbagai hal yang baru, yang mana bila kita sadari alat-alat ini mempunyai keburukan yakni kita jadi terlalu terburu-buru. Dan akhirnya saat kita kembali ke dunia nyata ternyata masih sangat jauh sekali ertinggal. Baik dari segi SDM maupun berbagai macam sarana.

Namun terburu-buru itu makin menjadi jadi, kita bisa lihat gemuruhnya yang amat menakutkan di pagi hari atau sore hari. Saat jalanan yang lengang berubah menjadi ajang kebut-kebutan dan berlomba-lomba suara-suara bergemuruh yang menakutkanitu sungguh seakan manusia sdang bersama Dajjal berburu dunia.

Berbeda saat shubuh saat Azan masih saja dunia lengang tidak seperti saat jalanan dipenuhi para pecinta dunia. Sungguh daerahku telah terkena fitnah keburukan yang Dajjal telah tawarkan berupa tangan kanannya yang dikira kebanyakan manusia itu surga.

Manusia telah pergi ke kota-kota sudha tak mencari rahmat Allah namun berlomba-lomba dalam bermewah-mewahan, kapankah mereka akan tersadar?? apakahs ampai ke dalam kubur??

Semoga kita senantiasa dijaga dari sifat terburu-buru kejehatan keburuan Dajjal dans etan-setan ini. Sungguh sebenarnya ada kebaikan disamping sesuatu yang buruk namun kita terlalu terburu-buru dna tergesa-gesa.

Apapun bentuk fitnah Dajjal ini terburu-buru selalu menyertai…. tak kangenkah kita dengan guru-guru kita yangs abar di masa kecil dahulu, yang menikmati wkatunya mengajari kita dan tak terburu-buru seperti sekarang ini, yang semua serba terburu-buru hingga kita terlewat untuk mengimani setiap hikmah yang dihadirkan. Semoga Allah tolong kita untuk terus waspada dari segala yang terburu-buru.

Mari ilmui lalu imani lantas baru beramal, jangan terburu-buru karena ini tabiat setiap benda jelek buatan ornag-ornag Kafir ini… alat” yang banyak manusiapecinta dunia terkecoh dan merengkuhnya dengan cara yang sejatinya itu neraka untuk manusia kelak… karena cara menikmatinya dimurkai Allah. dengan cara Riba dan sebagainya…

Mari waspada dari setiap tawaran dajjal Sang Pendusta…

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s