Sadarilah Rayuan Pengikut Dajjal Yang Berkata “*Nek Ora Ngutang ora duwe?? “

Nek Ora Ngutang ora duwe?? inilah rayuan yang amat dahsyat di akhir zaman ini, sadarilah siapa yang tidak percaya dengan Dajjal telah hadir?? dengan dahsyatnya fitnahnya maka dia telah hidup di negeri dongeng. Sadarlah sob, buka hati buka mata telinga dan dengarkan setiap bisikan jahatnya.

Dia akan merayu sobat semua dengan surga di tangan kanannya yang sejatinya itu neraka. Kita tahu Dajjal sudah dikabarkan sejak jaman rasul dahulu masih hidup. Bayangkan dengan penuh berfikir sudah berapa abad dan jaman kita telah berpisah dengan jaman Nabi waktu masih hidup??

Maka jangan katakan Dajjal itu hanya dongeng karena saat kamu katakan  Dajjal hanya dongeng kamu telah menuduh yang mengabarkannya hanya dongeng. Maka waspadalah dengan kekufuran setelah beriman… waspada sob Dajjal nyata apa adanya mari waspada..

Sadarlah sob, mana bisa kamu terima mentah-mentah rayuan Dajjal dan para pengikutnya itu yang berkata Nek Ora Ngutang ora duwe?? padahal kita tahu dengan amat tahu, ini bagi yang beriman dan berilmu… bahwa kita hanya disuruh berhutang bila amat terdesak saat kita tak bisa makan atau benar-benar tedesak menyangkut hidup dan mati serta kemuliaan agama.

Tapi bagaimana bisa sobat ikuti rayuan Dajjal itu berhutang bukan untuk masalah hidup mati atau agama, namun hanya untuk kepuasan hawa nafsu berbangga dalam kemewahan dan kepameran semata, bahkan cara berhutangnya menggunakan sistem Leasing atau bunga yang aslinya Riba dan berbagai macam surga-surga yang Dajjal tawarkan yang bila kita tak belajar agama akan terbawalah kita dengan rayuannya dan pesonanya.

Memang itu surga keliatannya, kita akan nikmat kerjaan kita jadi gak berat, yang bisaanya macul jadi pake traktor, yang pakai jalan kaki sekarang naik mobil, yang dulunya capek harus nyuci pake tangan kini tinggal klik, atau yang dulu kudu nimba air sekarang tinggal pakai pompa. Dan berbagai kesemuan dan Dusta yang Dajjal tawarkan….

Sadarilah sob, mana bisa sobat terima surga semu itu dengan cara yang Allah murkai, Riba bunga dan sebagainya yang pada aslinya itu neraka untuk sobat, sadarilah banggalah dengan hidup Qanaah, kalo ada ya bersyukur kalo gak ada ya bersabar, bukankah itu kenikmatan kita sebagai muslim??

Sungguh kita telah sampai di jaman di mana bacaan Tasbih dan Dzikir yang akan kenyangkan kita dengan ingat Allah. Salah satu surat pamungkas saat gejolak rayuan Dajjal itu membara bacalah terjemah surat al Fajr buat sobat yang berbahasa Indonesia. Maka sobat akan selamat dari rayuan dan tawaran surga berupa Dajjal di tangan kanannya.

Atau kalo mau lebih mantap bacalah awal-awal surat al Kahfi dan akhir surat, sob sungguh perhiasan yang Allah datangkan dari tangan” orang Kafir inilah ujian, akankah kita akan mengejarnya dan menimbunnya atau untuk berbuat kebaikan.

Sadarilah Rayuan dajjal dan pengikutnya disekitar anda…. teruslah buktikan diri kita bukan pengikut Dajjal teruslah buktikan, Karena di zamna dahulu ada seorang sahabat yang dicurigai akan jadi Dajjal, tapi beliau terus buktikan kalo beliau bukan Dajjal, karena beliau gunakan hartanya untuk berjuang di jalan Allah.

Maka selamatlah orang yang selamat yang zamannya Dajjal telah datang, yakni orang yang selamatkan diri ke gunung” dan bersembunyi dari hiruk pikuk dunia, dan yang kedua yang serahkan jawa raganya untuk kepentingan agama Allah dan kemuliaan agama Islam maka selamatlah jiwa-jiwa ini dari tipu daya Dajjal dan pengikutnya, sadarilah sadarilah sob….

Waspadalah apakah ini hanya dongeng?? atau benar-benar dari orang yang membawa peringatan?? marilah bersabar wahai jiwa marilah bersabar…. dirimu mulia dengan tak menjadi hamba hawa nafsu namun hanya menjadi hamba Allah….

Tolaklah rayuan itu tolaklah wahai jiwa….jangan tergoda godaan para pengikut Dajjal yang membawa surga di tangan kanannya yang kalo sobat makin banyak belajar agama akan tahu neraka seperti apa yang sedang di bawa Dajjal dan bala tentaranya tersebut untuk sobat….

Maka tanyakan pada hati berhutang untuk apa?? kenapa harus memakai barang itu bila hidup tenang ibadahku nyaman siap mati kapan saja?? kenapa beratkan jiwa dengan yang belum waktunya Allah rizkikan sabarlah jiwa sababarlah…

Apakah ilmumu sudah siap untuk hadapi ujian yang Allah akan ujikan?? ataukah hanya nafsu semu saja, karena ketika sesuatu di amanahkan kepada kita ada dua hal yang akan diuji, kita akan bersyukur dan gunakan hal itu untuk kebaikan dan jadi lbh beruntung atau malah kita buat untuk menambah dosa dan malah ajdi makhluk merugi??? sadarilah jiwa sadarilah….

Teruslah berislam. teruslah berislam karena Islam itu keselamatan dan matilah dalam keadaan muslim… dan jangan terperngaruh rayuan fitnah ujian Dajjal yang amat dahsyat itu…. yang mereka datang dari berbagai penjuru hendak membawamu menjadi orang yang tak beriman lagi…. sadarlah jiwa sadarlah waspadalah dengan siapa saja yang membawa surga namun hakikatnya itulah neraka…

Aku peringatkan kalian terhadapnya. Tidak ada seorang nabi kecuali memperingatkan umatnya tentang Dajjal. Nuh telah memperingatkan umatnya tentang Dajjal. Tetapi aku akan sampaikan kepada kalian sesuatu yang tak pernah disampaikan oleh seorang Nabi (sebelumku) kepada kaumnya: Sesungguhnya Dajjal itu buta sebelah matanya, dan sesungguhnya Allah tidak buta sebelah matanya. (HR. Al-Bukhari dan Muslim)

Mari terus sadar bahawa semua ujian kehidupan ini datang dari Allah dari segala keburukan yang diciptakan, dan ke mana jiwa berlindung?? hanya kepada Allahlah Ilah yang berhak disembah yang sempurna  asma dan sifatnya dan Dialah yang menciptakan segalanya dan tak membutuhkan apapun, Allahlah yang memiliki rubbubiyah  sempurna.

Sedangkan barang-barang Dajjal itu hanyalah fatamorgana semu yang menipu manusia untuk berbuat syirik dan membuka berbagai pintu kesyirikan berbangga dengan hasil karya semunya yang menghidupkan masa lalu yang telah mati itu….yang sejatinya tak bisa menghidupkan dan memberikan ruh.

Waspadalah waspadalah… kita sudah 1500tahun jauh dari jaman yang mengabarkan itu hidup…. lalu apakah Dajjal hanya dongeng?? tentulah bukan …waspadalah…

‘Jika salah seorang di antara kalian bertasyahhud, maka mohonlah perlindungan kepada Allah dari empat hal, dengan mengucapkan, ‘Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari siksa Neraka, siksa kubur, fitnah kehidupan dan mati, dan dari kejahatan fitnah Dajjal.”

Sumber: https://almanhaj.or.id/3247-pasal-kedua-melindungi-diri-dari-fitnah-dajjal.html

Janganlah bersahabat dengan mereka yang tak beriman waspadalah karena mereka yang menawarkan biasanya datang dari yang mengatakan Allah mempunyai anak dan amat jeleklah kata-kata mereka….waspadalah… janganlah menjadi teman dekatnya bila terpaksa berteman waspadalah sob….

silahkan simak nasehat Ustadz syafiq agar waspada bila berteman dengan non Muslim…

dan silahkan baca awal-awal surat al Kahfi….

 

Hai orang-orang yang beriman, jika kamu mengikuti sebahagian dari orang-orang yang diberi Al Kitab, niscaya mereka akan mengembalikan kamu menjadi orang kafir sesudah kamu beriman. Surat Ali ‘Imran Ayat 100

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s