Salep 88 diGosok makin HOT

seharusnya salep 88 itu
nangkap dan putuskan hubungan
dengan sumber inspirasi yang bikin anak bangsa terinspirasi bikin ledakan
mana lagi kalo bukan yang suka bikin ledakan
lihat aja produk inpsirasi nya berupa pilem” penuh adegan ledakan

seharusnya yg di tangkep Fail bukan maful bih saja
karena obyek cuma korban dari sumber inspirasi…

emang ngeri deh kalo udah di olesin salep 88
coba dipikir pake ati
rakyat yg dizalimi penguasa zalim begini
kok minat reko” bikin acara ledak meledak
penguasa yg bikin anak negerinya ngutang lalu buntung
karena dibanjiri riba di mana”…gali lobang tutup lobang akhirnya
eh malah gak bisa nutup

akhirnya sumber inspirasi itu yg bangkitkan ide gila bisikan setan
berupa ledak” yang jahat

pak bu penguasa kami lelah dengan produk dari negeri inpirasi ledakan nun jauh di sana
yg benderanya biru merah kuning bintang” gak pernah naek pangkat abis kapten terus idolanya

kalo gak dpt sponshor dari sumber inspirasi negeri tukang bikin inspirasi ledakan
terus dari mana??? kalo iri anak bangsa bisa expor alat ledak…
sudah direkrut kerja di perusahaan alat perangnya negeri sendiri saja malah lebih manfaat
utang bisa dibayar daripada ditangkep ditembak” di tuduh” gak pake nurani
bahkan dibunuh sembarangan
siapa yang gak pernah liat rembo dekewen”,…??

mungkin masa kecil kurang ledakan…..

karena saya lihat barang njebluk yah liat rembooo bukan liat suzanna

sory chanel masih uhf gak naik pangkat terus
begitulah nasib rakyat garis miring
tontonannya yah manut yg disphonsori uhf heppy”yg penting gratis

teroris sejati itu yg pernah ngebom sebuah pulau pakai bom Atom
siapa yg gak ngeri?? kalo satu pulau dijatuhi satu atom luluh lantah begitu

coba cek deh negara mana selain doi yg pake senjata mematikan gituan
kayaknya cuma negara sumber inspirasi itu yg pernah jatuhkan atom ke sebuah pulau

jng bilang kalah maen bola terus mau ganyang pake atom kan ngeri… haseheh

sudahlah mari kita hanya takut saja sama Allah saja…
takut bom itu takut thabii yg wajar kok… soalnya ngeri kalo lihat filem rembo tpi kita dipihak yg diberondong terus KO

mari doa biar pemimpin penguasa kita terus Allah jaga dalam setiap urusan yang lurus dan dipenuhi keikhlasan dalam bertugas dan terus bertahan membela yang benar bukan membela yang beruang aamiin

karena doa rakyat terzalimi itu sangat di dengar Sang Maha Kuasa….jangan berhenti berdoa sob… biar pegel dan lelah segera reda dan hilang sudah inspirasi ledakan itu… yg malah bikin anak” negeri diisnpirasi bikin ledakan” haseehhh dasar filem” barat isinya hanya ledakan hero” semu saja….. #bikinngantuk

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s