Yang Membuat Jiwa Liberal

Siapa yang tidak terjebak dengan jiwa penuh kebebasan saat ditakdirkan di negeri yang amat mempesona??? Dari berbagai macam segi tatanan hukum negeri yang amat menawan ini memang menjadi sebuah ujian yang amat indah.

Siapa yang tidak terjebak masuk ke dalam jurangnya yang amat sangat dalam, karena keindahan dan kebaikan telah amat sangat melanda negeri ini dan entah itu berasal dari mana kita tak pernah menyadari dan waspada dari 2 ujian yang amat sangat nikmat dan lalai ini.

Maka hanya kembali kepada Al Quran lah kita akan menemukan jalan yang lurus, hati-hati yang ikhlas dan tak dipenuhi tendensi itu akan ditemukan kembali. Maka kini kita hanya mampu untuk terus berdoa agar Allah kuatkan kita dan terus tunjuki kita jalan yang lurus.

Karena ujian akhir zaman ini pesan dan perlindungannya yakni dengan doa, berlindung kepada Allah, agar ditunjukkan jalan yang lurus di setiap urusan masing-masing. Karena saat kita memakai kacamata jalan yang lurus kita akan tahu mana yang tak ada tendensi dan mana yang benar-benar ikhlas.

Karena kita harus waspada dengan segala bisikan dari berbagai macam dan arah. Maka bahgaialah dia yang telah hempaskan dirinya ke dalam penghambaan kepada Allah dan bukan budak dunia. Karena di penghujung zaman ini Allah akan selamatkan hati manusia yang serahkan segala hidupnya di jalan Allah atau yang kedua yang melarikan dari dunia dan bersmebunyi di gunung-gunung.

Karena sungguh fitnah ini amat sangat indah samar menipu dan berbagai macam latar belakanag akan mewarnai. Tendensi itu berupa kehidupan di anggap telah baik. dan berbagai macam banyaknya pengikut atau orang yang telah membantunya. dan berbagai macam perhiasan dunia ini akan sangat amat menawan bila kita resapi.

Yang harus kita ingat bahwa fitnah akhir zaman ini akan terus hadir dari arah mereka yang mengatakan perkataan yang amat dusta dan jelek yakni Allah mempunyi anak, sungguh jelek sekali orang-orang yang katakan hal itu.

Wahai orang beriman berlindunglah kepada Allah dengan doa-doa yang tulus dan murni. Karena sungguh kita tak pernah tahu apakah kita sudah beada di pihak yang terbaik dan benar-benar lurus?? Sungguh ini negeri yang amat menjebak kita dengan segenap pemikiran dan permainan.

Maka waspadalah dengan para penyair para Asy Syuaro para penulis orang-orang yang membuat kata-kata indah untuk membuai manusia. waspadalah… hanya seruan Allah yang terbaik hanya firman Allah yang terbaik, dan jangan terpedaya dengan bisikan liberal yang tawarkan keindahan semu, surga di tangan kanannya namun itu neraka untuk jiwa buta yang tak punya iman.

Waspdalah wahai serdadu yang telah ditunjuki jalan lurus karena setan tak akan pernah lelah mengintai kita dengan berbagai macam kabar media dan berbagai macam bisikan jahat yang bersembunyi did alam hati, waspadalah…

Mari kita bertaubat dari macam kedustaan yang tak pernah berujungd an bertepi di negara yang penuh jebakan Liberal. Sungguh saat kita berada di pihak orang” yang mengatakan Allah mempunyai anak kita ada di Pihak Dajjal dan para pendusta dan manusia Liberal yang jahat.

Yang membuatkita rancu dan terjebak dalam berbagai pintu… maka mari tundukkan hati hanya kepada Allah dengan segenap penghambaan kita bahagia menjadi Budak Allah yang tak beranakd an diperanakkan,… waspadalah jiwa yang lalai dengan dunia dan ayat-ayat berbahasa Arab itu belum amat sangat melekat dalam hati waspadalah jiwa waspadalah

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s