Salam Telolet

menemukan hikmah iman seseorang di balik lampu merah

kita semua orang indonesia paham
bahwa merah itu behenti dan hijau jalan lantas kuning siap-siap henti…

namun apa daya
masalah terjadi ketika semakin banyaknya manusia

kita juga tahu bahwa aturan masalah garis dan zebra cross

namun apa daya?? karena lemahnya iman dan kebenaran yang mulai lemah diperjuangkan

akhirnya kita bisa belajar dari hikmah lampu merah dan beragam iman manusia

yang terbaik tentu yang tertib antri tidak tergesa-gesa dan terburu” sesuai jatahnya dia berhenti

pelanggaran terjadi karena khilaf ketidak tahuan dan terburu-buru belum berilmu sudah di jalanan raya

maka iman dipupuk sejak dini penting agar kita tertib

tapi sayang iman belum mantap kendaraan akad riba sudah menebar teror di mana”
makanya biang keladi dimulai dari pertama hal yang mendasar melanggar sudha dilanggar ” riba ”

mari kita lanjutkan
anda bisa saksikan sendiri gimana kondisi dada manusia saat di zebra cross/lampu merah

yang berhenti tepat pas itu yang selamat
yang belakang hadir tetap antri itu juga selamat
nah yang serdadu setan itu yang gak sabaran

lewat kiri lalu paling depan eksis
bahkan melebihi garis dan zebra crosss

yang lebih mantap lagi sampai jamping di trotoarrr demiii….
biar nafsu sampai terkejar….

yah anda bsia lihat sendiri kondisi iman di situ…

ada yang diem merenung
ada yang berfikir
ada yang hati riang senang
ngobrol bahagia
ada yang khusuk menanti hijau
ada yang komat-kamit yah mungkin lagi dzikir

ada yang nyanyi….
ada yang baca Al quran
ada yang merem
ada yang tiba” makbluduss ngepottt
terus udah disamping kitee ajeehhh

ada yang pintar ngakalin
yakni yang berteduh dikala panas
ada yang pelan” lewat kiri lantas jadi terdepan…

yah macam-macam dah akalnya….

masalah hukum bisalah dianiaya

bahkan saat diingatkan kalo jangan di depan zebra crosss

lantas berujar, aahhh yang lain banyak kok yang melanggar
gak papa….

wah udah deh angkat tangan sama orang macam begini…

dia tahu sebenernya dia melanggar

tapi apa daya sekarang kita sudha di zaman banyak”an

yang banyak bisa benar apdahal salah
yang salah bisa benar juga padahal sedikit
wah macam” dah

maka bahagilah anda supir ambulan dan truck TNI Polis
terabassssss ajaaaahhh hehe biar iman gak diketahui…
iman malaikat itu ndak bisa diketahui hehe yang jelas mereka taat dah

oke deh selamat melihat dengan iman
anda akan tahu mana yang tetep lurus atau reting kanan hehehe

dari peristiwa lampu merah saja kita bisa ambil banyak hikmah

mari cek kawan kita diperjalanan….
benarkah dia kawan-kawan kita….

selamat jalan” hati” lampu merah
kalo gak ada polisiii tetep taat yah

hati” di jalan keluarga menati di rumah
itu senjata pak polisi hehe

kan kita bakal malu udah di depan sendiri melanggar tetep Pede
mungkin perlu Pak Preesiden yang nyamperin pak doi tersebutt…

selamat pagi pak,.. bisa tunjukkan KTP anda Indonesia??
jangan” anda warga Cina?? salam telolettt

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s