Surat Al Kahfi Menerangi

 

toleransi2512

Surat Al-Kahf Ayat 29
Dan katakanlah: “Kebenaran itu datangnya dari Tuhanmu; maka barangsiapa yang ingin (beriman) hendaklah ia beriman, dan barangsiapa yang ingin (kafir) biarlah ia kafir”. Sesungguhnya Kami telah sediakan bagi orang orang zalim itu neraka, yang gejolaknya mengepung mereka. Dan jika mereka meminta minum, niscaya mereka akan diberi minum dengan air seperti besi yang mendidih yang menghanguskan muka. Itulah minuman yang paling buruk dan tempat istirahat yang paling jelek. (Al Kahfi: 29)

Untuk kawan” Se Iman sebangsa dan setanah air
Jangan gadaikan Kemerdekaan anda Kawan…..

Semoga yang Muslim paham…

mari saling ingatkan dalam kebaikan
semoga siap bersiap praktek kapan saja…

sungguh Tendensi dan gak enakan itu bisa menyerang kapan saja…

apalagi relasi anda?? apalagi dia rekan kerja anda?? apalagi pemodal terbesar anda?? atau apalalgi rekan bisnis anda, apalagi apalagi lah dan gak enakan lainnya…

Mari waspada ini bukan masalah sepele kawan…
untuk kita yang beragama Islam ini sudah masalah Aqidan Tauhid kita…

Mari jaga Iman terus beriman
dan Al Quran sebaik-baik peringatan…

jangan nodai sebuah arti Toleransi dengan melampau batas…

yang sering membuat gak tenang itu yang melampaui batas…
sudah diingatkan dengan ayat-ayat peringatan namun tetap melanggar dan berbuat Zalim…

Terjemah Al Kahfi ayat 56-57

Dan tidaklah Kami mengutus rasul-rasul hanyalah sebagai pembawa berita gembira dan sebagai pemberi peringatan; tetapi orang-orang yang kafir membantah dengan yang batil agar dengan demikian mereka dapat melenyap kan yang hak, dan mereka menganggap ayat-ayat kami dan peringatan-peringatan terhadap mereka sebagai olok-olokan. Al Kahfi : 56

Dan siapakah yang lebih zalim dari pada orang yang telah diperingatkan dengan ayat-ayat Tuhannya lalu dia berpaling dari padanya dan melupakan apa yang telah dikerjakan oleh kedua tangannya? Sesungguhnya kami telah meletakkan tutupan di atas hati mereka, (sehingga mereka tidak) memahaminya, dan (Kami letakkan pula) sumbatan di telinga mereka; dan kendatipun kamu menyeru mereka kepada petunjuk, niscaya mereka tidak akan mendapat petunjuk selama-lamanya. (18: 57)

Barangsiapa yang membaca surat Al Kahfi pada malam Jum’at, dia akan disinari cahaya antara dia dan Ka’bah” (HR. Ad Darimi 2: 546. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini shahih sebagaimana dalam Shohihul Jami’ no. 6471).

Sumber : https://rumaysho.com/2371-munculnya-dajjal-6-agar-terhindar-dari-fitnah-dajjal.html

Leave a comment