Menundukkan Pandangan Kunci Kesabaran, Dan Allah bersama Orang Yang Sabar

Wahai yang membolak-balikkan hati, tetapkanlah hatiku di atas agama-Mu dan di atas ketaatan kepada-Mu

yang saya tahu Intoleransi itu…
yang dia punya keyakinan namun dia malah condong ke keyakinan orang lain lantas menganiaya keyakinan orang lain tersebut…

nah itu yang saya tahu

jadi kalo Toleransi yah sudah punya yakin yah yakini yg diyakini. jng malah nimbung keyakinan orang lain terus digangguin deng membela namun menipunya…

mari bertoleransi dengan aturan keyakinan masing”…

yang beda keyakinan jng ikut nimbrung masalah keyakinan yg lain kan urusan beress…

wong bukan ranah keyakinannya kok malah dibantu disponshori didukung dijadikan teman jadi timses

kan malah campur bawur repot toh….

jadi intinya yg bikin kisruh itu yg dia agamanya Islam tapi malah bela yg gak Islam…makin kisruh lagi kalo yg agamanya gak Islam ngeganggu Islam dengan menistakan kitab suci keyakinan

sudah gitu saja…

jadi kalo ada yg mau salahkan intoleransi yaaa silahkan cek saja yg dibelakang pak ah** yg ngakunya Islam itu… kok bela yg gak Islam??

masalah abis mati surga neraka nya kan beda…

kami saudara seIslamnya kan cuman kasih nasehat ke doi biar doi ndak salah pilih… sadarlah kawan yg terbuai program kerja karena panjang angan” 5 tahun 3 tahun itu dari setan…

Nah Kalo ada yg memilih masuk agama Islam itu mah bkn masalah Intoleransi…

tapi masalah kesadaran diri, jadi y emang udah gak yak yakin pindah keyakinan nah itu malah bikin adem ayeemm…

jelas dipihak yg mana…

daripada doi Islam bela” yg gak Islam kami yang Islam kan jadi kudu mengingatkan…

oke jng berselimut domba kan kita jadi ragu kalo dia selimut domba ternyata serigala…

sudah gitu saja…

pilih mana ajah dah yg penting yg seagama,

karena agama ini program sampai mati inih…
gak cuman 5 tahun 3 tahun kelar… tapi dibawa mati ini
oke gitu aja kok repot.

Toleransi itu saling hormati…
jadi keyakinan yg lain jng diganggu…

kita yakini sesuai agama kita keyakinana agama yg lain

jadi yg sudah ngaku KTP Islam yah sudah jng dukung” yg gak Islam… kalo gitu caranya ketauan ternyata siapa yg menimbulkan Intoleransi dalam beragama…

saya mah Pak ahok mau Kristen atau agama yg lain monggo” saja..

namun yg dukung pak ahok itu loh yg bikin galau

silahkan ditandai itu pendukung”nya….
mungkin doi belum yakin sama Islam…
terus doakan semoga mendapat hidayah saudara” yg bingung aamiin…

karena kita semua pernah bingung… mari saling doakan biar gak bingung pilih yg mana… dan makin yakin mantep.

wahai kawan yg beragama Islam jng menganiaya agama lain dengan mendukungnya namun anda berbohong dng menipunya…

mendukung yg beda agama maju jadi pemimpin itu sama saja anda sedang berbohong pada diri sendiri dan orang yg didukung…

*menulis itu agar kita makin kuat dan terus sabar… jadi saya nulis biar sabar haseeeh sabar #akhirzaman beda pandangan yah mari bersabar… jdi kalo pengen dikasih sabar yang gak perlu pakai nulis… yah tundukkan pandangan saja pasti sabar gak kepikiran macam”…

kalo udha terlanjur memandang yah segera nulis… biar kuat sabarnya… dan gak terbayang yg dipandang”… dengan menulis kita membuang bayangan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s