saat kita dilahirkan beragama Islam di Indonesia, cemaslah Jangan-jangan ISlam kita belum murni, Jangan berhenti mencari Hidayah

saat kita telah dilahirkan dalam keluarga #Islam keluar langsung beragama Islam, kita harus cemas kenapa??
 
bila kita tak belajar #Tauhid #aqidah yang murni , maka makin lama makin lama kita akan merasa paling benar sendiri…
 
akhirnya kita tersesat dan jatuh dalam sebuah kebanggan bernama budaya nenek moyang…
mari waspada Islam gak terlalu butuh rame” agar bisa terasa nikmat…
 
namun saat dirimu paham makna Tauhid dan Syirik dengan lurus dan penuh arti…
 
damai itu akan meresap dalam hati..
 
meski dirimu ter Penjara di dasar duniawi paling gelap dan sunyi tak dianggap jaman dan masa tak ditenarkan media…
 
cemas deh kalo Islam kita warisan nenek moyang,,,,sejak lahir nongol langsung Islam… karena jng” Islam kita masih KTP nih…
 
mari belajar Tauhid terus lagi dan terus…
 
karena kita akan terus paham arti dari perjuangan hidup ini….
 
belajar Aqidah Tauhid yang murni ini tahapnya lama sekali… bahkan kadang saya berfikir wah ini sampai mati kok kayak gak ada ujungnya…
 
mari terus murnikan Aqidah biar kita selamat dunia akhirat…
 
Karena saat ilmu terengkuh yang benar dan salah akan makin kita pahami dalam hati…
 
belajar #TauhidtiadaHenti jangan merasa puas ilmu agama hanya dapat dari 2 jam pelajaran sekolan negeri atau lulusan TPA akhir minggu bahkan Pesantren pun kilat… atau terjaring ormas yang ujiannya tiada henti…
 
jangan putus asa… agama gak hanya milik anak Pesantren…
gak hanya milik yang sekolah di jurusan agama
 
kita yang awam pun telah terfitnah macam” ujian dunia pun kudu terus sabar beragama…
agar riba bisa ditinggalkan,
agar yang haram” bisa dijauhi…
agar pintu rizki makin halal
agar yang dilarang makin kita mengerti hikmah kenapa doi
dilarang…
agar kita bisa terus perbaiki diri
 
jalan masih panjang kawan…
kalo kita ngaji bener..
semua bakal berhulu ke Al Quran dan Sunnah kok…
 
dititi saja tiada henti..
kalo kita sama” di jalan yang lurus..
kita bakal berjumpa lagi kelak InsyaAllah di Jannah…
 
doa” tersembunyi…
terus dihaturkan karena doa ini luar biasa dahsyatnya…
terima kasih siapa saja yg telah menunjuki hati” kami hidayah Islam yang murni dan semoga semakin murni…
 
untuk kawan” yang agama didapat dari orangtua pesen saya jangan puas dan berhenti mencari… karena kita yg di jawa ini masih kental dengan Jare Mbahee… mbahe sing endi yo awak dewe ora ngerti…
 
mari murnikan #Tauhid ternyata kita yang di Jawa ini hahaha… setelah kita tahu bakal ketawa haseehhh ketawa campur sedih T.T semoga Allah ampuni deh taubat” kita yeeee
 
dan amal ibadah di masa belum tahu masih bodoh yah moga niatnya di anggap aamiin… semoga ajah deh.. mari jnagan rugi mari lebih berarti…minimal bagi diri sendiri…
 
*sebuah catatan agar kelak saat mati masih ada yang ditinggalkan…
 
karena warisan pengikut Nabi bukan harta duniawi namun ilmu agama yg telah dipelajari aamin semoga kita ditunjuki hidayah dan jalan yg lurus teruss aamiin…
mari murnikan Aqidah Islam kita, agar Islam kita memberi arti dan tenang bagi bumi dan hati…
 
Advertisements

One thought on “saat kita dilahirkan beragama Islam di Indonesia, cemaslah Jangan-jangan ISlam kita belum murni, Jangan berhenti mencari Hidayah

  1. Pingback: Saat Ku Mulai Mencari Arti… – angkisland

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s