kita orang awam

kita orang awam gak perlu ikut campur dalam urusan negeri
 
karena sudah ada yg menangani
 
lantas gimana kita bisa peduli dengan negeri??
kita pedulinya dengan tekun ibadah saja dan doa yg pasti
 
loh mana bisa negeri bisa kembali baik tanpa ikut campur??
 
Lohh gak pernah iman kisah Ashabul kahfi yang melarikan diri dan asingkan diri dari peradaban
dan macam” agenda negaranya…
 
melarikan diri dari Raja pemerintah Zalimnya
 
lalu mereka hadapi dengan takwa
mengharap pertolongan Tuhannya..,
 
bahkan menakjubkannya cuma ditinggal Tidur saja
tidur yg mengerikan 300an tahun
 
akhirnya negeri tersebut beriman semua saat mereka bangun
 
 
jadi kita tinggal tidur aja nie kik??
 
Ya enggak juga kali, usaha dengan ibadah hafal surat Al Kahfi, bangun malam, dekati Al Quran
jng dijauhi, datangi pengajian”an dan perbanyak masalah agama dah
 
dan pokoknya jangan terpesona indah dunia dah
sudah melarikan diri saja asingkan dari hirup pikuk peradaban semu
yang akan berlalu
pikirin apa yg akan kita bawa?? hanya amal saja kan…amal yg ikhlas..
 
sudah jng berambisi jadi legenda dan dikenang masa…
asingkan diri dan tak ditemukan lebih bikin selamat
karena kita hidup di negeri di zaman kita bisa tampil dan eksis ini…
padahal itu jebakan pada intinya hehe capek to ngurusi urusan yg bkn urusan kita
karena ulah media itu biar kita lelah berdiskusi dan lalai belajar agama
 
sudah masalah negeri sudah banyak yg ngurusi
kita bagian doa dan ibadah lebih diperbaiki saja…
wong kita rakyat jelata kok ikutan nimbrung
 
mari perbaiki saja agama kita… kalo agam kita baik pasti bakal dikasih yg baik
kalo toh nanti diuji semoga kita bersiap tetap teguh dng agama
 
yuk bacaan sholat saja msih kadang dicuri setan
belum paham arti”nya atau malah masih ingat” duniawi waktu sholat..
 
jadi mari perbaiki diri lebih baik dari diri sendiri
jng malah ikutan campur masalah negeri, situ sehat??
 
mari perbaiki diri sendiri pasti keajaiban kayak pemuda Al Kahfi dihadirkan lagi…
 
untuk negeri ini, mari asingkan diri dari peradaban duniawi
hafal Al Kahfi menyelamatkan daripada hapal lagu rock dangdut korea pop dan lagu bikin hati lalai dari merenungi pesan” Ilahi…
 
akhirnya yg menentang Tuhan pun dipilih didukung sedih bila sudah terkena jerat Dajjal… sudahlah mari kita lawan dengan doa sepenuh hati…. semoga negeri ini bisa bertahan dikala sang fitnah akhir zaman yang bersiap mencengkramnya…
 
mari bersiap…. dia datang dia yang dijanjikan
dia yg dikabarkan…seluruh sektor komponennya sedang dipersiapkan sunatullah terus berjalan… mari bersiap…
 
jangan terbuai…
 
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s