Memurnikan Aqidah Awal gak Awam lagi Mari Taubat dari Aqidah -Aqidah menyimnpang

bismillah, dengan status ini saya resmi mengumumkan bahwa saya melepas Aqidah campur baur orang awam selama 25 tahun hidup…
 
alhamdulillah makin mantap menentukan Aqidah yg murni dan tidak menyimpang insyaallah….
 
jadi orang bingung memang tidak enak kesana kemari mencari
pindah sana pindah sini ngaji sana ngaji sini ziarah sana ziarah sini kumpul sana kumpul sini keliatannya rame tapi ternyata gersang di hati sblm umur 23tahun…
 
jadi orang yg bodoh masalah agama dan ikutan” saja tidak enak sob… ikut ormas sajalah ikut ini sajalah ini sajalah.. keliatannya enak rame kumpul”.. tapi hanya berakhir lelah dan iman tak meningkat dan banyak hal yg sia-sia saja…
 
ketika lahir sudah beragama islam bahkan keluarga sudah bernaung dlm ormas tertentu maka kita hanya akan dpt warisan beragama saja,….
tidak yakin secara diri sendiri…
dan gama hanya tinggal ritual budaya saja tanpa ada keimanan yg murni…
 
maka pesan seornag Daiini benar juga
 
“makanya kalo pengen gak bingung yah jangan jadi Orang Awam silahkan menuntut ilmu agama…”
 
silahkan yakin sepenuh hati dengan membaca sendiri menelaah sendiri…
berbagai macam literasi agama,,
kitab” ulama, dan banyak penjelasan” ulama masa kini yg ada…
 
terima kasih kpd siapa saja yg mendoakan hidayah
mari belajar agama lagi, mari murnikan aqidah kita sob…
 
saat Aqidah kita murni
bukan Aqidah pendiri ormas, Aqidah pendiri gerakan keagamaan
aqidah macam” yg ada
 
dan hanya aqidah Murni yg Rasul shallallahu ‘alaihi wasallam
Islam yang beiau perjuangkan
 
bukan Islam ormas bukan Islam aksi” bkn Islam yg mcm” Islam murni saja just Muslim
 
saya menemukan manhaj yang sangat teduh dan nyaman dinikmati hati ini…
 
selamat mencari sendiri semoga menemukan
 
intinya jangan salah tempat ngaji saja…
jng salah meyakini fatwa saja… jng jadi orang awam dah…
mari melek agama
 
karena bila hanya andalkan 2 jam pejaran masa sekolah atau ngaji organisasi bikin lemas malah bakal banyak penyimpangan pemahaman saja…karena salah penempatana berbagai fatwa dan hanya gembor” program” saja
 
tips dari saya untuk yg ingin mencari dan mentukan tempat ngaji yang bikin iman hidup hati tidak mati..
 
-Silahkan ikhlasakan hati membenahi diri
-carilah kebenaran yg benar” murni
-Hidup yg benar” hidup untuk ibadah
-bukan hidup yg menjalani hidup saja
 
-benahi pertama Sholat kita mengenal rukun” arti” dan dipahami dlm hati…
 
-Baca al quran dah dari Al baqoroh s ampai an nass insyaallah yg benar dan salah bakal makin jelas
 
-lalu baca Siroh perjalanan Nabi kalo ikhlas pasti bakal bisa nangis dah pas bacanya.. *kalo gak punya bukunya bisa tak pinjami tapi bacanya yg cepet soalnya yg pinjam ngantri… tapi lebih asik beli sendiri biar enak nyaman
 
-belajar bahasa arab Nahwu dan sharof
 
-lantas hafalkan asmaul husna…resapi asma dan sifatnya mantap
-hafal surat al kahfi
-belajar tajwid lagi
 
-yah semuanya dibersihkan dah pemikiran paham” tentang memuliakan Islam yg menyimpang dari jalan yg Rasul ajarkan jng ngikuti pendiri Ormas atau apalah” namun paham yang Rasul bawa….
-ikuti Kajian tafkiyatun nafs ustadz” Sunnah yg melimpah
-kajian” tematik yg bangkitkan hati
 
-Tinggalkan yang HARAM ini paling penting
-Jangan terpesona duniawi saat mencari kebenaran kalo gak yah balik letoy lagi
 
-selamat mengobati hati…
kalo Allah rihdo pasti bakal dikasih petunjuk di jalan yang lurus…
 
mari belajar Aqidah lagi, jng ngerasa selamat kalo Aqidah belum bener deh….
 
Tauhid lagi tauhid terus dah sampai mati ini kalo diresapi kayak gak ada endingnya ini belajar Aqidah…
 
sungguh sob kalo Aqidah kita islam yg murni maka amalan” yang akan lahir amal yg penuh keihlasan dan tak bercampur kesyirikan… kita akan semangat menebar kebaikan dan terus mencari kebaikan…
 
Semoga Allah terus curahi hidayah agar menemukan kemurnian yg hakiki…
dari agama Islam yang mulia ini…
 
Tanpa belajar agama Islam terus dan lagi dan lagi,,,..
hidup hanya bakal daging duniawi yg diombang ambing masa dan peradaban… ikut acara sana dan sini namun tak memberi arti pada hati dan iman bahkan gak ningkat-ningkatmalah banyak sakit hati iri dan dengki…
 
mari bertaubat semoga tidak terlambat…
 
ada salah satu Ustadz yg manhajnya murni dan bagus untk diikuti ilmu” dari beliau…
 
ini website beliau https://rumaysho.com/
 
meski saya gak hanya belajar dari beliau namun buat yg Awam dan ingin mulai menimba ilmu bisa kunjungi deh link di atas..
 
Oia jangan hanya belajar dari 1 ustadz yah belajar aja ke banyak ustadz yg lurus dan tak nyimpang..
 
karena spesialisasi bakal beda”
belajar dah Tauhid, fikh, tajiwd, Nahwu shorof, sholat dan masih banyak yg blm kita kuasai haseehh.,..
wah bersyukur dah yg dari kecil udah nyantri pasti mantap hasil”nya hari nie,,,..
 
bagi yg awam dan penduduk duniawi mari murnikan aqidah lagi agar amal kita makin ikhlas.. dan lurus..
 
Note khusus bagi yg doyan musik”an dan nyanyi” nie kita bisa nyimpang ke Aqidah Shufiyah kalo gak ke Aqidah Kalam/ filsafat untuk yg doyan bikin cerita” skenario
 
nah kalo Aqidah udah nyimpang kita bakal susah tinggalkan yang Allah Haramkan… cek saja pada hati…
 
jadi segera saja untuk kembali ke Aqidah yg murni yg Rasul ajarkan…
 
Fenomena melemahnya Aqidah ini juga terjadi di arab Saudi yg notabene negeri berTauhid negeri yg berlandaskan hukum Islam saja bisa banyak alami penyimpangan dlm praktek” karena melemahnya Aqidah… bagaimana dng kita di negeri ini?? waaahh haseehh kalo gak belajar Aqidah lagi saya gak bisa bayangin negeri ini bakal jadi negeri Islam yg kayak apah? hadeehh
 
 
mari bertaubat kembali dalam Islam yg murni
 
Mari jng Awam lagi selamat belajar dan semangat beragama
karena kalo mati yah kita hanya bakal bawa agama ini,,,
 
mari belajar Aqidah karena belajar aQidah ini banyak tahapnya.. di sisa umur dan usia ini mari kita isi dengan memurnikan Aqidah kita…
 
karena ini pondasi persatuan yg kokoh umat Islam…
 
saya bertaubat dari Aqidah” menyimpang dll di masa yg lalu.
bila ada yg masih menyimpang semoga Allah tolong agar lurus selalu…
 
terima kasih siapa saja yag terus mendokan kebaikan dan kebenaran..
 
sungguh tanda bila Aqidah kita menyimpang maka akan kita dapati amal kita yang halalkan yg haram yg blm waktunya atau tidak ada tempatnya atauamal” lain yg menyimpang dlm beribadah….
 
kalo kita gak belajar y kita ga tahu… ngakunya lurus tp klo gak bljar dan ngersa benar yah amlanya tetep aja belok.. hasehh mari bertaubat sblm terlambat.
 
mari murnikan aqidah belajar tauhid tiada henti sampai mati.
 
jadi kenapa ndak suka ajak” lagi?? yah ini baru benerin aqiddah dulu, aqidah masih cacat, semoga bsia ajak” ke yg baik kalo sudah sembuh aamiin.. kalo gak diajak” cari yah selamat mencari sendiri
 
inget yg penting doa diberi petunjuk pada jalan yg lurus aamiin….
kalo ikhlas pasti kasih petunjuk…
masih belajar mari dari yg awam kita jadi lbh berilmu lagi.. aamiin…
semoga Allah terus tolong kita…
agama bermodal ukhuwah Islamiyah saja tidak kuat
bila tanpa Aqidah yg satu dan murni di atas Al quran dan sunnah
mari murnikan Aqidah agar tak berpecah belah…
 
“Yaa muqollibal qulub tsabbit qolbi ‘ala diinik” artinya ‘Wahai Zat yang membolak-balikkan hati teguhkanlah hatiku di atas agama-Mu’
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s