Mengikuti Arus Peradaban Buat Lelah Hati

mengikuti arus peradaban hanya membuat hati lelah,
 
lebih baik meniti jalan lurus yang telah Rasul ajarkan…
 
sobat cinta sunnah kan?? yuk di titi jalan pemuda al kahfi aja melarikan diri…
 
jangan malah ikut aksi turun ke jalan?? yg lalaikan urusan ukhrowi
 
mari perbaiki diri agar diberi pemimpin yang baik hati
 
mari melarikan diri dari hiruk pikuk duniawi kita lawan dengan taatnya hati…
 
karena saatnya turun ke jalan dan beraksi belumlah kini
 
nanti bila ulama yg benar” ulama sejati pekikkan takbir perjuangan menjemput syahid
 
nanti
kalo kita diberi pemimpin negeri yg baru gak sholat apalagi gak iman apalagi bukan Islam nah itu nanti…. kalo kita diuji dng musibah macam begini…
 
itu baru siap kita beraksi manteeep pokokmen siapin iman di hati terus ajeee…
 
meski tanda” ikonnya sudah nampak
kita tenang dulu benerin tajwid mengaji dan ketaatn lainnya
doa dulu doa dulu doa dulu doa ini dahsyat siapa yg sepelekan doa
apalagi doa” para ulama asli…
 
nanti lah kita beraksi sekarang kita tenang diregu pemanah tetap tenang…
 
kuatkan iman saja di hati…
biar pas ngangkat alat juang gak maen tebas
dengan nasu dan amarah namun berjuang ikhlas penuh rarti…
 
ingatlah sahabat yg bahkan menunda menebas saat amarah membara, karena saat menebas harusnya dipenuhi keikhlasan sejati..
 
maka kalo gak belajar #Tauhid gak belajar kayak apa #syirik gimana bisa bedakan keikhlasan saat amarah sudah membubung tinggi, maka hanya Allah yg memberi petunjuk keikhlasan hati…
 
sabar ajah nanti saat ujian benar” telah nyata diujikan pada umat islam ini…bila musibah itu terjadi… semoga saja tidak terjadi dan kita segera sadar dan perbaiki Aqidahyg murni…
 
karena bila pemimpin negeri ini bukan orang Islam padahal negeri ini mayoritas Islam berarti tanda rakyatnya sepelekan Aqidah tlh terjadi… maka Allah timpakan musibah besar itu agar kita kembali bersatu pada dalam Aqidah yg murni,…
 
jadi mumpung negeri masih nikmat begini mari terus perbaiki iman di hati biar siap hadapi ujian dan kita gak bingung mana kawan dan mana lawan suatu hari kelak saat benar-benar gak jelas dan bikin bingung kita ada di pihak yg mana…
 
kalo tanya kenapa kudu lawan melawan sih??
lah kita hidup di negara banyak”an inih…
senjata setan dan iblis menjebak manusia berkelompok dan terpecah belah haseehh…
jadi yah mari kita berpadu bersatu dalam #aqidah Islam yg murni
entah kamu hitam jawa tinggi pendek mancung pesek ganteng jelak
 
kalo Aqidah murni kita bakal selalu tgu seruan aksi yang sejati nanti saat tanda nyata ujian yg perlu turun beraksi bahkan dengan darah perjuangan layaknya pahlawan kemerdekaan itu nanti…
 
mari kita doa agar mungkin tak perlu darah yang menumpah utk membela kemuliaan ini…
sabar ajah… wudhu masih boros ditemeni setan gini…atau malam masih bablas begini kita malah terbawa provokasi…
 
kalo sudah siap iman di hati yg pasti terjadi bakal terjadi…
mari doa biar gak perlu ada pertumpahan darah dinegeri nikmat begini… kalo Aqidha kita murni allah gak bakal timpakan ujian bertubi”… ini Aqidah kita nyimpang sana dan sini… jad makin begini aja nih negeri… mari murnikan Aqidah… sebelum negeri malah tambah parah.
sudah mari titi jalan para Nabi saja biar hati cerah dan gak lelah… peradaban kok diturutiyah hanya angan” panjang setan saja..
 
 
 
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s