Bahagialah Orang Yang Ummi

Orang yg tunaNetra itu orang yg Ummi sob

gak bisa baca gak bisa nulis

cara bacanya beda dengan yg normal

makanya bila mereka Sabar Allah sudah sediakan surga

maka bahagialah wanita” yg suaminya tunanetra tinggal bersabar dan Qanaah jalani hidup

jadi jng remehkan sodara yg buta matanya
namun hatinya hidup

terus merenungi ayat” yg di dengar…

meski gak maen fesbuk meski gak kekinian meski gak instagraman

tapi surga telah menanti… insyaAllah

lah kita? dikit” bersyair updte status biar memikat hati
kalo enggak narsis diri, kalo enggak cari simpati, kalo enggak syair” yg cabul gak berharga diri…

sia-sia tiada perenungan hati…

kapan kita berhenti sudahi pertikaian ini, kalo gak ada media jebakan” bersyair ini wa, sms, twitter dll mungkin bisa deh kita ademin hati kayak jaman listrik belum teraliri… yuk merenung yg bikin hati baik

marilah para penyair kita diberi nikmat Allah
kita bersayir berkalimat berkata yg baik”…

namun sebaik” semua yg ada Al Quran kalamAllah….

yuk idem emang lebih aman, kalo gak bisa berkata yg baik diam…

dan diam tanda keimanan…
dan penyair yg baik ya yg berkata baik…

selamatlah dia yg gak suka bikin status panjang tapi sukanya share yg manfaat.. daripada cuap-cuap namun tiada arti… malah kena selfie syirik samar riya hati tak bersyukur kan makin beheye aja nih diri…

bersyair yg baik atau diam aman dah…

sob

gak bisa baca gak bisa nulis

cara bacanya beda dengan yg normal

makanya bila mereka Sabar Allah sudah sediakan surga

maka bahagialah wanita” yg suaminya tunanetra tinggal bersabar dan Qanaah jalani hidup

jadi jng remehkan sodara yg buta matanya
namun hatinya hidup

terus merenungi ayat” yg di dengar…

meski gak maen fesbuk meski gak kekinian meski gak instagraman

tapi surga telah menanti… insyaAllah

lah kita? dikit” bersyair updte status biar memikat hati
kalo enggak narsis diri, kalo enggak cari simpati, kalo enggak syair” yg cabul gak berharga diri…

sia-sia tiada perenungan hati…

kapan kita berhenti sudahi pertikaian ini, kalo gak ada media jebakan” bersyair ini wa, sms, twitter dll mungkin bisa deh kita ademin hati kayak jaman listrik belum teraliri… yuk merenung yg bikin hati baik

marilah para penyair kita diberi nikmat Allah
kita bersayir berkalimat berkata yg baik”…

namun sebaik” semua yg ada Al Quran kalamAllah….

yuk idem emang lebih aman, kalo gak bisa berkata yg baik diam…

dan diam tanda keimanan…
dan penyair yg baik ya yg berkata baik…

selamatlah dia yg gak suka bikin status panjang tapi sukanya share yg manfaat.. daripada cuap-cuap namun tiada arti… malah kena selfie syirik samar riya hati tak bersyukur kan makin beheye aja nih diri…

bersyair yg baik atau diam aman dah… bahagialah yg ummi gak bisa baca dna tulis, karena engkau berfikir selayaknya manuisa yg siap dicoret-coret dunia…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s