Akhirnya kurasakan megang duit baru

kenapa gambar mata uang ini harus orang yg sdh mati??

tak bisakah orang yg masih hidup??

semisal nie gambarnya presiden di ganti Pak Jokowi saja

atau ornag yg msih kerja begitu lah

biar kalo di jalan ketemu pak jokowi gak pangling…

kan beliau suka blusukan…

kenapa kudu orang” yg sudah mati??

why??

bukankah ujin dahsyat akhir zaman itu
punya sifat hidupkan yg sdh mati
namun sejatinya dia tak hidup dan bernyawa

apakah akan menjadikan uang” ini

sesembahan yg disembah??

diharapkan ada setiap hari??
ditakuti kalo gak dimimpi dalam hati
dicintai yg amat cintai hingga dinanti” si doi

why?? why?? why

kenapa gambarnya harus orang” yg sudah mati??
mending pejabat pembuat SIM aja biar kita kenal wajahnya
yg tugasnya bikin SIM bukan kena tipu calo atau polisi” yg korupsi

gitu kan makin manfaat nih uang kertas… tapi sudahlah
ini gambarnya orang udah mati… tapi doi gak bisa hidup lagi.

Waspadalah jng jadikan duit” ini sesembahan yg dinanti” dicintai, diharapkan hadir kembali dng sejadi”nyaharapan
atau bahkan ditakuti bila hari nie tak kunjung memiliki
padhal yg nagih udah telpon berkali”…

T.T jangan disembah *edisi baru megang duit baru di tahun ini… T.T telat invoiceee

yg penting syukurrr alhamdulillah

betewe saya merasa duit yg berkah itu akhirnya ke sedekah…. jadi kalo doi malah muter buat nutup lubang hutang saya rasa perputaran duit ini belum berkah.. ini cuma saya rasa… tau deh rasanya yg udha bersih dari Riba sm yg udha bener” berkah nikmatiyg halal saja… oia kalo kita diberi tapi rasanya kita lakukan yg haram dng duit itu kayaknya emnag gak berkah dan itu kayaknya istidraj deh…

yuk jng lupa sedekah…  yg berkah berputarnya pasti ke tempat yg berkah… kayaknya loh… coba rasain ajah… bedain duityg kire” itu dari yg haram, di titeni aja itu larinya ke mana?

nah yg halal coba cek doi juga bakal lari ke mana… coba aja dirasain… kan kamu soal duit penuh perasaan to…

yg masih miskin macam saya smeoga sehat terusss yah aamiin

soalnya saya kok ngersa yg kaya” malah sering sedekah ke rumah sakit.. alhamdulillah sajalah mari nikmati ujian dahsyat ini…

oia aslinya kita gak punya duit itu yo gak mati kok coba aja rasain pakai hati jng nafsu sama emosi… bahagia deh nafas msh gratis gak pake dut.. kan repot…

yuk syukur semua jadi mudah karena Allah kok kita hidup bukan karena duit…

duit jng dismebah dinanti” diharapkan ditakuti yeeehh santai… kite masih hidup kok meski gak punya duitt.. yg penting halal ajah

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s