Di Jaman Riba Merajalela

di jaman riba merajalela
jangan kau pandang manusia
dari banyak jumlah hartanya
namun rasakan berapa hutangnya

makin tak punya hutang makin selamat
makin tak ada hutang makin aman dan selamat

jangan berani berhutang
atau akan rusak segalnya
hutang dengan cara riba
musnahkan segalanya

awalnyas aja nikmat
5 menit langsung cair
namun semua hilang
bagai debu beterbangan

maka jnagn terpesona
dari jumlah banyaknya harta
karena hutang riba
mmebuat smeua fatamorgana

dosa makin banyak saja
bermandikan nikmat tercela
bahagia namun menambah dosa
sungguh semua sengsara

jangan merasa selamat dari hutang riba
ingatlah negeri ini
setiap kepala punya hutang kira-kira 10 jeti
bahkan bayi baru nongol sudah kena asap riba

maka jangan berhenti berdoa
agar selamat dari hutang
siapa yang bisa sabar
saat kepepet mendera
kalo udah pikiran sempit dada smepit

setan sukses tuh gerilya
halalkan segala cara
yang penting teraihnya dunia
jangan lupa doa

nih hutang Indonesia
gak lunas-lunas jangan-jangan lupa doa
wong kerja udah ancur”an dari pagi hingga malam
kok gak lunas-lunas

makanya jangan coba-coba dekati derita
hutang bernama riba
lintah darat para jawara
kredit leasing pun penuh jebakan
bahkan barang ribawi banyak yang gak tahu tak boleh di riba i…

waspadalah riba

kalo riba ingin musnah
mulailah menjadi pahlwan sedekah
meski hanya senyum
bila tak kuasa pinjami

maka berdoalah kepada Allah
iyyakan budu waiyyakanas tain
hanya kepada Allah kita menyembah
dna hanya kepada Allah kita meminta pertolongan

dan doa berlindung dari hutang

“Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu dari azab kubur, aku berlindung kepada-Mu dari fitnah Al Masih Ad Dajjal, aku berlindung kepada-Mu dari fitnah hidup dan fitnah mati. Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari dosa dan hutang.” Kemudian ada seorang yang bertanya, “Alangkah seringnya engkau berlindung dari hutang.” Maka Beliau bersabda, “Sesungguhnya seseorang apabila berhutang,
maka apabila berbicara berdusta, dan apabila berjanji mengingkari.” (HR. Bukhari)

link doa” yang bagus nih sob

https://muslim.or.id/22107-rasulullah-berdoa-mohon-perlindungan-dari-hal-hal-berikut.html

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s