Orang Islam Jangan Hanguskan Iman, Dengan Pilih Yang Tak Seagama

bila orang Islam di zaman ini dianugerahi kekuatan Iman bagaikan iman prajurit badar

maka 70 ahok menawari emas sebesar Semeru
pada 1 orang beriman maka orang beriman ini tak akan gentar mundur dari peperangan
terlena dan gadaikan dunia akhiratnya tak akan pernah

namun bila kekuatan iman itu tak dianugerahi

1 ahok datang melempar tulang pun akan diburu dirakusi
dunia tergadaikan akhirart dilupakan….

wahai yang yakin hari pembalasan..
hari pembalasan kelak amat berat…

ringankanlah dengan memilih yang seagama

tetaplah pilihlah dia yang seagama…
ketika pilihan itu mendesak untuk dilakukan…

karena yang seagama meski tak sekuat yang berbeda agama

dia paham bahwa neraka itu mengerikan,
dia paham bahwa yang haram tetaplah haram

dia paham dunia ini akan dia tinggal pergi
dia paham tak akan bawa rakyatnya menderita di dunia dan akhirat
bahkan sampai hari” setelah kematian dia terus pikirkan agar rakyatnya selamat

iman itu semoga dicurahi kepada hati” yang tertawan materi duniawi…

dengan halalkan segala cara untuk nikmati semu dunia yg waktunya bahkan terbatas ini..

jangan hanguskan iman, karena di akhir zaman saat ini
itulah harta yang tak kan pernah kita rela menukarnya dengan apapun….

semoga iman makin sempurna bagaikan pejuang” Badar……

Modifikasi atau Murnikah Islam kita??

kita tahu bahwa sesuatu hal yang telah ditemukan dinegeri asalnya saat hal itu telah berpindah negeri… maka karena berbagai macam faktor… maka hal yang asli tersebut akan berubah dari aslinya… istilahnya termodifikasi….

modifikasi akan makin menjadi-jadi saat hal tersebut makin jauh jaraknya dari negeri aslinya…. makin jauh zamannya dari saat zaman ditemukannya….

mungkin hikmah sederhananya dlm masalah dunia…

kita bisa lihat sepeda motor yg dinegeri aslinya mungkin telah dirancang sedemikian rupa… agar nyaman aman damai… dan bermanfaat juga ramah lingkungan…

namun saat doi sudah pindah negeri… apalagi ke negeri Indonesia… yang warganya amat kreatif ini… kita bisa saksikan… sudah tidak berisik… malah dibuat berisik… mengganggu lingkungan.. dengan knalpot risingnya dan macam”lah modifikasi terjadi…

jadi gimana perasaaan anda ?? nyamankah dengan sesuatu yg mengganggu tersebut.. bila hati masih normal putih bersih pasti akan terganggu… sudah enak” gak berisik… tp malah dibuat berisik….

itu baru masalah dunia….

apalagi masalah agama…

kita telah 1400tahunan jauhhh sekali dari zamannya bahkan jaraknya Mekkah Indonesia… masyaAllah jauhnya..

lantas kita bisa menduga dan memahami modifikasi yg terjadi???

jadi kira” gimana perasaan yang membawa Risalah dengan kemurnian dan telah sempurna… kalo agamanya tersebut termodifikasi…

mari kembali meniti yang murni,,,, karena yg bersih hatinya pasti mudah menerima yang murni dan suci dan kembali menerima kebenaran dengan penuh hati yang lembut…

kita semua tahu Dajjal tak bisa menembus Mekkah dan Madinah… mari berkaca syariat yg Allah jaga di negeri Mekkah Madinah saat ini,,, dua kota suci yang aman terjaga dan tenang dalam naungan negeri ber Tauhid….

mari jng kita ikuti kaum Yahudi dan Nasrani yg menyembah Ulama”nya…
mereka halalkan yang haram dan haramkan yang halal…

waspada dengan syirik ketaatan….

berat memang terkadang menerima yg benar dan katakan hal yg benar…
namun yang hatinya lembut dan lapang menerima kebenaran pasti akan Allah lapangkan dadanya menerima Islam yang murni… tanpa modifikasi…

mari terus memurnikan karena saat masih berdegup jantung masih ada waktu dan kita belum terlambat menyelamatkan Aqidah Islam yg murni tanpa modifikasi…

mari terus meniti meski sungguh berat di zaman yang menyambar-nyambar ini…

Ngomong Masalah Harga

Ngomong” masalah harga…
 
kalo anda tinggal di Gunung…
 
gak pakai mobil/motor akad riba
gak pake KPR dan leasing
gak pake pulsa komunikasi hape
gak pake internet sarang adu domba perpecahan
gak pake barang” berlistrik
gak perlu pake rekening bank buat transaksi
gak pake yang perlu energi BBM dah…
 
hidup orang gunung…
 
terasing dari hiruk pikuk media jurnalis liberalis negeri artis
dan semua yang fitnah akhir zaman tawarkan…
 
masalah harga ini gak bakal nyekek…
gak terprovokasi gak teradu domba gak heboh
 
karena kebutuhan anda di dunia hanya seperti musafir
apa yang dikasih hari ini bersyukur
gak dikasih ya sabar
 
selesai hari ini beribadah yah sudah selesai
amalkan yang bisa diamalkan
esok tak pernah panjang angan”
bila diberi kesempatan yah beramal lebih baik lagi dari diri yang hari ini…
 
qanaah, apa adanya puas dengan yang diberi….
selesai sudah… persoalnya hanya tinggal doa senoga dipanjang umur agar dapat beramal lebih baik lagi dari hari ini…
 
yg telah terjadi yah siap” saja dengan Al Quran yang telah diamalkan…
karena semua nikmat akan ditanyakan…
kalo Al quran tak datang membela….
 
maka kaki bicara, mata bicara dan anggota badan yang lain yang menjadi saksi bicra atas nikmat yang telah diberikan hari ini…
 
jadi masalah harga ini?? anda tak cemaskan barang” orang Kafir yang akhirnya jadi rongsokan membisu…
 
kalo kita gak butuh dengan yang dinaikkan dan apalah yang naik”…
ya gak bakal masalah…
 
cuman karena masalahnya anda butuh dan sudah teruji dengan ujian akhir zaman… yah semoga bisa bersabar…
 
karena ke sabaran didunia masih berguna…
jangan dikufuri jangan didustakan..
 
nikmati saja… kebebasan… saat tak terikat hutang dan arus jaman yah nikmati saja waktu luang dan kesehatan yang nikmat sering dilalaikan disyukuri…
 
kalo anda saya orang gunung…dan bukan orang kota
 
pasti bakal adem ayem saja…
 
perlu pemandangan tinggal buka jendela…
perlu berita tinggal lahit menawna indah di malam rembulan terang
perlu kendaraan, tinggal pacu kuda kesana kemari
perlu makanan sawah ladang ternak menghampar
 
perlu ilmu agama tinggal datangi surau” dan pak haji ulama” terdekat
sandarkan saja hidup kepada Allah tawwakal
iyyakana budu waiyya kanas tain…
 
paling menyelamatkan di akhir zaman emang melarikan diri ke gunung”…
 
 
Dari Abu Said berkata : Rasulullah SAW bersabda :
“Akan tiba masanya ketika harta muslim yang terbaik adalah domba yang digembala di puncak gunung dan tempat jatuhnya hujan. Dengan membawa agamanya dia lari dari beberapa fitnah (kemungkaran atau peperangan sesama muslim)”. (H.R. Bukhari)
 
Dari Abu Hurairah R.A. dari Rasulullah SAW, beliau bersabda : “Di antara penghidupan (pekerjaan) manusia yang terbaik, adalah seorang laki-laki yang memegang kendali kudanya di jalan Allah. Dia terbang diatasnya (dia menaikinya dengan jalan yang cepat). Setiap mendengar panggilan perang dia terbang diatasnya dengan bersemangat untuk mencari kematian dengan jalan terbunuh (dalam keadaan syahid) atau menyongsong kematian ditempat datangnya. Atau seorang laki-laki yang menggembala domba di puncak gunung dari atas gunung ini atau lembah dari beberapa lembah. Dia mendirikan sholat, memberikan zakat dan menyembah kepada Tuhannya hingga kematian datang kepadanya. Dia tidak mengganggu kepada manusia, dan hanya berbuat baik kepada mereka.” (H.R. Muslim)
 
 

Hari ini berjumpa Bonek

kira-kira begini….

ada 4 kelompok…
1. orang berilmu yang pandai membaca
2. anak-anak kekinian terbawa trend
3. Bonek…
4. budayawan penuh rasa

lalu ada truck Pertamina Lewat…

kira-kira apa yang akan dilakukan…

1. orang berilmu diam saja tanpa ada reaksi setelah truck pertamina lewat…
2. anak kekinian pun langsung ready dengan kekuatan mereka…
hape papan dan teriak kencang om telolet om… haseehh
3. bonek… tanpa ba bi bu langsung cegat… pak pak numpang” numpang pak…
4. budayawan tergantung situasi kondisi dan moment…
kalo sopir truck diam.. mereka juga diam… kalo sopir truck bilang ayo” …. tanpa ba bi bu budayawan rasa-rasa pun langsung naik… dalih mereka… kapan lagi mumpung ada sponshor pertunjukannn,,… sikaaattt moment sopir teriak jarang” teriak… sikaaattt…

yah mari kita merenung… beginilah jaman…

pizzz hanya karangan semata untuk menghibur anda yang sedang mengikuti laju dunia… mari bersabar

hanya nemu bonek lewat yang melas minta sebatang rokok ke orang, orangnya kasihan lantas diberilah bonek rokok… namun saya lebih kasihan nasib bonek.. rokok kan ada tulisannya rokok membunuhmu….

dasar yang gak doyan mbaca kita sukanya nekatxxx..

T.T sudahlah mari membaca.. kita doakan bonek santun” di jaman sekarang… dan mulai pandai membaca dah…

dan semoga kita cinta membaca… karena membaca luar biasa…

oia di truk pertamina ada 2 tulisan
besar

1. Dilarang menumpang
2. dilarang merokok…

bahaya kalo bonek nekat nyegat truck pertamina terus numpang terus ngerokok… T.T haseehh

semoga orang yang berilmu pandai mbaca ngasih tau yang gak baca…kalo enggak bahaya bonek nekatzzxx sopir triak” budayawan pada ikut naik… anak kekinian bilang om meledak om…
begitu saja… pizzzz.. semoga semua gak terjadi karena ini hanyalah kisah perumpamaan semata…

mari membaca agar kita terhindar dari mara bahaya…

karena Tuhan telah perintahkan kita untuk membaca…

Mimpi yang Hantarkan ke Neraka

Hai, saya anda, siapa saja pasti punya mimpi…

 

tapi mari pastikan cita-cita dna mimpi kita tak membuat kita masuk ke dalam neraka…

 

mari tarik garik lurus… kita tanya pada iri kita….

 

apakah hidup telah untukhanya beribadah kepada Allah

atau hanya karena hawa nafsu??

 

mari terus menghisab diri dan terus waspada

 

Jangan sampai terpedaya dan terlalu menjadikan mimpi dan cita-cita Tuhan yang disembah

ditakuti tak tergapai, dirindu terus menerus, dan dicinta serta diharap…

 

wasapdalah… karena sebaik cita-cita yakni berjumpa Allah penuh bahagia…

 

dunya adalah ujian wasapda dari cita-cita mimpi dna angan panjang

Berkah di manakah kau berada???

berkah di manakah kau berada???

ini bukan warung makan berkah yang dicari…

hehe…

ini hanya hikmah yang sedikit tergali…
mungkin ada yang lebih berilmu dan paham bisa mempelajarinya…

untuk membangun dasar semua keberkahan…

kita bisa membangun dari yang halal
yang telah Allah silahkan dan monggokan…

misalkan

masalah pangan kita bisa cari banyak orang muslim yang menyediakan masalah pangan
kita bisa mulai memutar roda ekonomi masalah pangan berputar pada orang muslim…

dan inilah kekuatan keberkahan dimulai dari apa yang masuk ke perut semua halal alhamdulillah

lantas lanjut ke masalah sandang…
banyak orang muslim makin bersaing di masalah sandang
jadi tidak perlu kuatir kekuarangan sandang bahkan bisa sisa-sisa punya banyak macam gaya

kenikmatan yang di doakan Rasul terbukti melimpah… tak kan kelaparan dan tak akan miskin…
lanjut dah dalam hal papan, setelah adanya KPR yang haram kini mulai bersaing KPR yg halal
semoga perjuangan ini makin banyak dan melimpah

dan semoga banyak makin berkah…

dan alhamdulillah tanah pertiwi umat muslim melimpah berhektar bahkan banyak yang diwaqafkan dan siap dibangun
berbagai macam sarana untuk dakwah islam…

bahkan mau buat rumah banyak sekali tukang” beragama muslim yang bisa dipekerjakan
ahli” bangunan dari orang muslim jangan dipejamkan sebelah mata
desainnya pun banyak yang mempesona dan bahkan menjadi ikon dunia…

jadi tak perlu kuatir masalah sandang pangan dan papan,,,

Namun yang menjadi kecemasan dan kekhawatiran
yakni di sektor yang terbuat dari besi, bahan dasar besi
yang zulkarnain dikarunia membuat pintu dari besi

nah masalah teknologi ini sepertinya arah datangnya ujian akhir zaman

yang hingga kini masalah ini belum ada celah keberkahan
yang mana ornag muslim yang menjadi penguasanya…

mungkin yang ada join join dan join…

bersyukur saya… Rasul sebelum wafat menggadaikan baju besinya ke orang Yahudi…

dan kita tahu orang Yahudi mengatakan uzair anak Allah
dan ujian akhir zaman berupa kecanggihan besi” ini pun datang dari mereka

tapi sungguh belum ada keberkahan yang melimpah dan kebaikan yang banyak

kita sebut saja listrik amat sangat manfaat secara fisik di era kini
tapi penemunya kita tahu bukan muslim…

celah inilah yang menjadi pintu keburukan… ujian keburukan datang

namun bisa kita tangkap sejatinya rausl saat menggadaikan baju besi perangnya
ke Ornag Yahudi ini merupakan sinyal

agar nikmat” istidraj yang datang dari arah orang” non muslim
bila diserahkan kepada orang muslim nikmat tersebut akan berubah menjadi berkah
dan berputaran berkah harus terus berputar…

maka kita takdilarang bermuamalah dengan non muslim
karena dengan begitu celah keberkahan dari benda” buatan orang kafir ini yang tentu
istidraj bagi mereka

bisa menjadi celah keberkahan bagi muslim
bila dimanfaatkan untuk kebaikan akan manfaat dan berkah dan bukan jalan keburukan…

namun bila salah dimanfaatkan ini bisa menjadi tambahan dosa dan dosa
surga semu di tangan kanan itu akan menjadi neraka

dan tabiat benda” besi dengan merk” dagang dari orang kafir ini
anda bisa membaca di antara matanya bahwa ini buatan” orang kafir
banyak sekali tabiat keburukan di dalamnyayang siap melahap

seperti halnya terburu-buru, cepat dan sangat cepat, era yang amat sangat cepat
yang bila seorang muslim belum beriman tinggi pasti terlahap
akan ujian kecepatan ini
belum berilmu yang harusnya bukan jenjangnya
namun dia telah melampaui batas

namun bila ini yang memegang ornag beriman
maka kebahagaian karena sungguh bisa mempercepat penyebaran agama Islam

yang tentu Imama Mahdi dan Nabi Isa alahissalam kelak akan menjelaskan semua perselisihan umat

selain itu tabiat lainnya yang buruk yakni tidak ada batas bahkan benda” dari besi ini seakan
bisa menyihir dan menyulap banyak yang percaya dan sebagainya
kadang hatinya mati tabpa dzikir namun terkadang bisa hidup dng ingat dan lantas berdzikir…

yang tadi sangat beriman dengan takut dosa, tapi lalu iman hilang dan sepelekan dosa

ahh hanya lihat… padahal itu zina yang dia belum saatnya misalnya untuk melihat…
namun karena sudah dihalalkan dan dosa disepelekan maka iman hilang

lantas muncul lagi dan seterusnya…

ahh pokoknya Dahsyat dah ujian akhir zaman ini
siapa yg tidka di datangi??
siapa yang tidka terkena?
bahkan mulai dari lahir sampai mati pun ujian ini mengikat menyelimuti
kecuali anda pejuang agam Islam serahkan hidupnya untuk Islam
tanpa pamrih harap dunia,… maka selamat manusia beriman jenis ini

selamat dari Riya karena Tauhidnya sempurna..
dan sempurnanya Tauhid akan timbulkan keikhlasan…

inilah bedanya yang Tahu benar” yang yg tak buta mata sebelahnya
dengan Tuhan yang Maha Melihat

maka belajar Tauhid sampai mati adalah keselamatan

jangan pernah merasa selamat dari syirik..

karena benda” dari besi anak Patung Samiri ini benar” banyak mengecoh manusia
yang tak belajar Tauhid dan sudah merasa puas dengan agama dari nenek moyangnay saja

akhirnya mereka mengira tlh berbuat sebaik”nya perbuatan padahal perbuatan itu akan terhapus musnah tanpa keikhlasan

maka mari waspada dng terus berdoa

lantas yg kedua penggembala kambing di gunung
terasing dari peradaban dunia
tak kenal berita dan benda besi serta listrik

dia selamat bila punya keimanan Islam yang teguh

maka mengasingkan diri layak pemuda kahfi karena takut iman akan tercabut
perlu…
danini hanyabsia dirasakan pemuda yang terbelah
di usia muda ujian ini dapat bisa dirasakan

dan utk orang” tua atau ornag yg tak pernah terbelah
yakni ulama ornag tua yg takut dengan dosa
akan anggap fitnah ini blmd atang
karena dosa jauh dari mereka
apalagi ulama” orang tua ini ditemani Al Quran
makin jauhlah fitnah dari mereka

tapi bagi pemuda di luar arab….
kami terbelah setiap hari dengan ujian berbagai macam dosa
menemani kami dari benda” jahat ini
dan fitnah ini luar biasa… dahsyatnya
siapa yang tidak makan dari hasil menakjubkan benda” besi di zaman ini
dan kecepatan mendatangi setiap manusia amat cepat

bahkan sekarang ujian itu sedang anda baca ini.,…

Jadi di mana berkah itu??
dia di pagi hari bersamaorang yang jujur…
jujur itu dari hasil 1/3 malam dia menghamba pada Tuhannya yg takbuta mata sebelah
dan dia membangkitkan manusia dari tidur menjadi bangun…

mari cari berkah dng kejujuran yg amat sangat langka di akhir zaman

karena ujian besi itu dari dusta ala patung anak sapi samiri…

semoga ada yg lebih berilmu dari saya
dan bisa segera berdiri di mimbar untuk kabarkan fitnah akhir zaman yang sudah melanda jiwa..

berkah di manakah dirimu??

ku hanya mau cari alat” studio rekaman untuk bikin home recording pembacaan Al Quran namun kenapa semua made ini orang yg mengatakan perkataan jelek dan dusta yang hanya ikuti nenek moyang mereka… sudahlah semoga Allah lindungi kita dan berikan petunjuk di jalan yang lurus…

lam-yalid..

Riba bikin #Indonesia Raib

Riba bikin #Indonesia Raib

Praktek riba dalam jual beli dan pinjam meminjam

sungguh apinya memang belum dirasakan…
namun asapnya telah amat sangat menyengsarakan rakyat Indonesia…

dan para pengikut Pendusta Dajjal itu akan masuk ke Indonesia lewat jalur tipuan ini…hingga akhirnya negeri ini tak berkutik dan Raib dari tangan rakyatnya sendiri…

sungguh dari riba kita bisa mendeteksi segala musibah yang terjadi…

Angka kecelakaan lalu lintas banyak memakan korban jiwa di negeri ini.. baik di darat laut udara… kita bisa melihat akibatnya dimedia” bahkan meluas

lalu anak-anak yang durhaka dengan orang tua kita bisa melihat pasti orangtua melakukan praktek riba

usaha” yang gagal di negeri ini, dan makin banyak lubang yang tergali namun tak tertutup

banyak pembunuhan pemerkosaan dan berbagai macam kejahatan

Narkoba yang menyengsarakan…
Perselingkuhan zina, perpindahan agama murtad
dan bencana” alam lainnya

Pejabat yang korupsi… bagaimana bisa sudah nikmat menjabat kok bisa saja serakah pasti ada riba…

dan masih banyak lagi penyebab kedengkian permusuhan dan para ahli riba itu bahkan menjadi pemegang kekuasaan

dan semua karena ketidaksabaran
terburu-buru dan begitulah lihanya para Dajjal mendusta kita yang awam agama…

sungguh Riba inilah yang di masa akan datang terlihat sekali akibatnya akan membuat Indonesia hilang terjajah dan tak merdeka lagi…

bagaimana melawannya?? maka pegang saja janji Allah

Allah memusnahkan riba dan menyuburkan sedekah. Dan Allah tidak menyukai setiap orang yang tetap dalam kekafiran, dan selalu berbuat dosa
Al-Baqarah 276

Dan kalo kita merenungi godaan riba itu datang dari orang” yang berdusta… sungguh dusta sekali mereka dan amat jeleknya kata” yang keluar dari mulut mereka…

Ingat Riba Pasti Raib…..
riba terjadi dalam proses Jual beli barang ribawi ada 6 jenis
dan juga dalam berbagai pinjam meminjam yang penuh tipu daya dan muslihat padahal tetap saja ada kelebihan/ kekurangan mau apapun nama samarannya itulah Riba…

ini sebenernya bukan wilayah saya namun saya melihat dampak akibatnya semakin mengenaskan saja.. semoga ini menjadi nasheat untuk kita semua

agar Allah ridhoi kita bertaubat dan kembali beriman

mari lawan Riba dari diri sendiri

20kaidah memahami riba mari berilmu mungkin Riba sudah ada disekitar kita siap menjajah Indonesia,…
http://pengusahamuslim.com/1286-20-kaidah-memahami-riba.html

Salah satu buku yang sudah saya baca dan saya suka Ada Apa Dengan Riba? karya Ustad Ammi Nur baits
ada kisah orang” yang terbelit riba dan bagaimana bisa bebas… https://store.yufid.com/jual/buku-ada-apa-dengan-riba/

sungguh Riba itu bakal datang bagaikan surga namun itu sejatinya neraka sob….mari waspada surga” dari tangan kanan yang ditawarkan si Pendusta…

Kita bersatu karena kita sama-sama hamba Allah

“Sesungguhnya, (agama tauhid) ini adalah agama kamu semua, agama yang satu dan Aku adalah Rabb-mu, maka bertakwalah kepada-Ku. Kemudian mereka (pengikut-pengikut Rasul itu) menjadikan agama mereka terpecah-belah menjadi beberapa pecahan.
 
Tiap-tiap golongan merasa bangga dengan apa yang ada pada sisi mereka (masing-masing). Maka, biarkanlah mereka pada kesesatannya sampai suatu waktu.
 
Apakah mereka mengira bahwa harta dan anak-anak yang Kami berikan kepada mereka itu (berarti bahwa) Kami bersegera memberikan kebaikan-kebaikan kepada mereka ? Tidak, sebenarnya mereka tidak sadar.” (Al-Mu’minun: 52–56)
 
 
Bila saja setiap tokoh Pergerakan para pendiri yang bersemangat itu mengetahui kapan dirinya wafat…. pastilah mereka akan membubarkan apa yang membuat bangga pengikut kelompok pergerakannya tersebut…
 
“Tiap-tiap golongan merasa bangga dengan apa yang ada pada sisi mereka (masing-masing).” (Al-Mu’minun: 53)
 
dan berhimpun menjadi satu dalam naungan Tali yang kuat agama Tauhid Islam yang telah sempurna…
 
bukan malah berbangga dengan mengenang Latta Uzza Manna di versi baru, mari waspada selalu dengan hati yang terus berbolak balik… kita tak pernah tahu suatau zaman nanti….
 
namun sayang kita tak pernah tahu kapan kita akan pulang…
maka sungguh setan suka bila manusia berkelompok” dan bangga dengan kelompoknya…lalu mengenang para pendirinya dan berbangga dengan yang sosok pendiri…
 
seharusnya kita bangga dengan Islam yang sempurna yang Allah sendiri yang mengutus Rasulnya yang mulia …
 
Karena Islam yang paripurna akan bebaskan manusia dari perbudakan hawa nafsu hanya menjadi hamba Allah semata… bahkan Nabi yang mulia Muhammad shalallahu’alaihiwasalam pun berpesan beliau hanya hamba Allah…
 
mari jadi hamba Allah sob, meski negeri kita negeri yang menuntut berkelompok”.. namun hati kita tetaplah bebas dengan hanya menyembah Allah dan bangga menjadi hamba Allah yang bebas dari perbudakan nafsu…. kelompok” dan berbangga dengan kelompoknya…
 
kita bersatu karena kita sama-sama hamba Allah… mari bahagia…karena bersatu dalam kejujuran akan kuat dan takkan pernah berpecah belah… namun berkumpul bersatu dalam kedustaan akan membuat terpecah belah… karena setan amat sukanya dengan dengki dan melahap habis kejujuran dan dengki itu karena ada yang dusta diantara kita…
 
 
 

Detik-Detik sakaratul Maut

Siapa yang mampu terbebas darinya, maka segeralah membebaskan diri…

buatlah benteng yang kokoh, tentara yang tangguh senjata yang mutakhir, namun sungguh semua akan sia-sia

Karena Sang pemilik nyawa juga telah berjanji…

Dimana saja kamu berada, kematian akan mendatangimu walaupun kamu didalam benteng yang tinggi lagi kokoh”. (QS.An-nisa” 78)

Maka mari kita bersiap di mana hari yang amat pasti itu akan datang,

detik yang amat menentukan segala amalan akan datang…

detik yang mana pembuktikan seorang nyawa yang dia benar-benar menjadi hamba Allah Yang Maha Esa akan benar-benar terjadi…

demi Allah detik-detik sakaratul maut itu akan menghampiri setiap jiwa

maka akan mampukah jiwa itu lantang meniadakan sesembahan selain Allah, dan berkata di akhir hidupnya…La ila ha illallah tiada sesembahan yang berhak dismebah kecuali Allah

ridho dengan takdir Allah dan ridho atas nikmat kehidupan yang telah diberikan??

mari bersiap saat itu akan hadir…

bila kita amat sangat bersiapnya menghadapi impian dan cita-cita dunia

maka sepantasnya kita bersiap dengan detik menentukan segala nya di dunia ini

dan sungguh detik itu akan amat berat karena Sang Pemberi Peringatan umat akhir zaman pun berkata sungguh hal itu akan amat berat…

nafas tersengal, seluruh tubuh bagaikan akan dikuliti, seluurh jiwa bahkan hingga ruh jasad akan merasakan kesakitan yang amat berat…

semua akan mengalami yang mukmin atau yang kafir..

Mari jangan lengah karena sang penjemput selalu datang setiap jamnya

bersiap menjemput jiwa yang lalai dengan dunia, dan menganggap amalnya mulia…

mari bersiap, siapa yang menanti hari itu dengan persiapan dan merindunya

sungguh jiwa itu benar-benar Pemilik Rabb seluruh alam

namun yang membenci dan lebih mencintai dunia yang dimakmurkannya, akans angat berat detik-detik itu untuk sang Pecinta dunia…

Wahai jiwa tak tkutkah engkau dengan detik mengaggetkan itu??

Sunggih tak ada yang pernah menduga detik-detikituakan hadir dengan amat pasti…

Cepat atau lambat dia akan hadir…

mari bersiap… dia yang mengingat kemarian dan terus bersiap dialah orang yang cerdik

https://ashshaffmesinits.wordpress.com/2008/12/15/kematian-pasti-akan-datang/

 

Event & Aksi Terdahsyat Itu Sholat 5 Waktu

inti di adakan dari #Event yakni terkadang parameter suksesnya yakni jumlah dari berapa yang tergiur tertarik untuk datangdi Event tersebut…. #TahunBaru pun jadi moment event yang menarik para pebisinis konglomerat untuk mengcengkram daya kapitalisnya….
dan banyaklah sponshor investor yang menanam modal agar mendapat untung tentunya… makin banyak makin untung lah

pada dasarnya semua kembali kepada roda ekonomi dan money;…

maka Sejatinya Islam ini jagonya #EventOrganizer karena Allah telah tetapkan event mega besar 5 kali dalam sehari….

namun sayang kita yang belum paham nilai Ekonominya padahal tidka hanya dunia saja namun dapat pahala hingga negeri akhirat…

kita terlalu fana dengan dunia…

padahal sholat 5 waktu ini sudah amat langka dan tak akan kembali
jadi gak harus tahun baruan toh kamu ngumpulin masssa bikin event de el el… atau acara lain apalah-apalah

kalo ajah kita ngehh….

sholat 5 waktu ini event Mega Dahsyat Langit dan bumi….
tapi kita terkadang lalai… dan tak menyemarakkan Syiar agung ini…

malah membuat gegap gempita acara lain yang malah bukan Islam…

banggalah sob, Event paling akbar inih 5 x dalam sehari jangan dilewatkan dilalaikan….

Karena Islam itu santun, ndak bising , ndak bikin macet, ndak boros ya kan?? Hidup nikmat deh dng Islam… tanpa Islam hidup tak ada makna….

maka penuhilah harapan itu dengan event Sholat 5 waktuitu harapan akan surga akan ampunan Allah… akan ketakutan Azab dari Allah bila tak laksanakan… cemas bila tak kerjakan… menanti dan teruslah menantikan waktu-waktu sholat,,,

bersiaplah dengan sumbang tiket berapah ajah ke kotak” infak masjid” Allah….. pakailah pakaian terindah terbagus yang dimiliki harumkanlah pakaian lebih dari persiapan ke acara yg di buat manusia…

inget sholat ini Allah nih yang kasih ide proyek… lalu kenapa cemas ndak kebagian proyeknya Allah… terus bahagia sob penuh cinta kayak ente semangat banget jauh-jauh menjemput cinta… penuhilah saafnya dengan cintamu sob…

ini event yang dahsyat kalo kita sadar loh yah… dan gak terbuai dunia dengan acara” manusia… ^-^

ayo sob terus menanti sholat, karena dosa akan terhapus dari sholat satu ke sholat selanjutnya… terus ikhlas karena Allah ya sob… lebih exitedd dibanding acara dunia dah…. ini sholat kudu bangga Event paling akbar sedunia raya… lalu kenapa lalai??? dari sukses hingga akhirat?? seruan kemenangan Rabb semesta alam…