Sebuah Kehidupan Yang Menarik

salah satu sosok yang ingin saya berjumpa dengan beliau…
 
K.H. Aceng Zakaria adalah ketua umum organisasi Persatuan Islam periode 2015-2020. Dia adalah penulis buku pelajaran tata bahasa Bahasa Arab yang populer berjudul Al-Muyassar Fi ‘Ilm Al-Nahwi
 
Semoga Allah menjaga hati ikhlas beliau dan merahmati setiap amalnya…aamiin
 
yang bisa selamat dari Dajjal dan dia tidak tinggal di Mekkah dan Madinah hanya 2 golongan umat
 
yakni pertama yang tinggal di gunung” dan yang kedua yang sudah serahkan hati dan hidupnya untuk agama nan mulia ini…
 
wah membaca perjalanan hidup beliau kagum saya, MasyaAllah… bismillah
( masih berjuang menggondrongi kitab beliau )
 
masih menikmati hidup yang Allah berikan dan saya tidak pernah tahu jalan hidup seperti apa yang akan saya lalui di depan kelak
 
beberapa tahun yang lalu saya masih disibukkan untuk mengondrongi not” Balok musik dan berbagai macam nada agar kenal dengan berbagai macam teori progresif nada dan seluk beluknya….
 
alhamdulillah dengan rahmat Allah saya diberikan hidayah, dan hari ini saya masih sibuk berjuang membaca kitab” gundul… bismillah semoga Allah tolong saya untuk ikhlas dan semakin paham dengan bahasar arab dan agama yang mulia ini…
 
wah benar” kagum saya dengan orang” yang benar-benar berjuang untuk agamanya,,, salut.. semoga Allah jaga insan” seperti KH. Aceng Zakaria…. MasyaAllah….
 
mari saling mendoakan kebaikan….semoga Allah terus curahi kita hidayah dan terus berada di jalan yang lurus aamiin,,,,
 
mari belrindung dari jahatnya Dajjal dengan kembali kepada Agama dan melarikan diri ke gunung” berasing dari arus zaman akhir yang membuai….
mari terus ilmui agama, karena paham agama akan benar-benar membuat hidup nyaman…
 
sobat bisa klik perjalanan hidup ustadz Aceng yang menawan di sini
 
Jauh dari hiruk-pikuk dunia industri, berada di bawah kaki Gunung Guntur tepatnya di Kudangsari Rancabango, terdapat sebuah pesantren yang tertata rapi, dipenuhi oleh para santri yang sedang khusyu belajar ilmu turâts di tengah struktur bangunan dan fasilitas teknologi yang memadai. Konsep pesantren modern yang dipadukan dengan kharismatika ulama ini kiranya merupakan manifestasi dari konsep fikir dan dzikir yang langsung dinakhodai oleh seorang Ulama Pondok Pesantren Persis 99 Rancabango ini sejak tahun 2000 yang lalu.
 
 
 
 
 

Leave a comment