Belajar Aqidah Islam Murni, Nikmatnya berIslam

Mau tau rasanya goncangan? goncangan #Mualaf yg berpindah keyakinan rasanya seperti itu
maka saat anda berpindah #Aqidah dari #aqidah menyimpng ke #Aqidah kemurnian Islam yg murni
akan banyak goncangan yg serasa mualaf…
maka bersabarlah jiwa-jiwa yg menemukan #Aqidah yg murni
ketika pelajaran #Tauhid yg dahulu hanya serasa Teori dan hanya teori tak bisa kita rasakan
namun saat mempebaiki #Aqidah akan anda temukan goncangan” keimanan itu hadir kembali
#Tauhid #Islam yang murni rasanya mantap

maka saat anda dilahirkan dalam keadaan keluarga Islam
jng puas dan berhenti disitu

mencari kebenaran sejati itu selamanya sampai mati
jng merasa aman ketika Islam hanya bernaung dlm aqidah” menyimpang

namun saat perbaikan itu dilakukan semua Teori #Tauhid
seluruh #Terori Aqidah yg kita pelajari jaman sekolah dulu
akan terasa amat” terasa sangat menyenangkan dinikmati

jangan merasa selamat dari penyimpangan Aqidah
hari ini kelemhan Aqidah tlh menjamah siapa saja
bahkan di negeri ber #Tauhid #ArabSaudi pun terjadi fenomena melemahnya Aqidah

apalagi di negeri kta yg campur sari ini??

mari murnikan #aqidah kembali

maka Islam yg dulu amat sangat anda nikmati dan gak sekedar teori
akan benar-benar menjadi Way of Life

maka saat banyak hukum dalm Islam yg kita langgar
waspadalah mungkin #aqidah kita tlh sukses di rusak oleh Perusak agama Islam yg murni

bagaimana tipsnya menemukan #aqidah islam yg murni??

1. Luruskan niat ikhlas mengharap ridho Allah (memperbaiki diri lbh baik dari diri di masa lalu)
2. Membaca Al Quran dari awal hingga akhir, tak sekedar khatam hanya bahasa Arabnya saja, namun merenungi arti dan terjemahnya
bahkan baca Tafsir-tafris dan penjelasan” syeikh beraqidah murni / tidak menyimpang
3. memperbanyak membaca hadist” maka akan terungkap berbgaia macam hikmah kehidupan
4. menghafal dan merenungi Asmaul husna
5. Membaca Siroh Nabawiyah ( saran saya tulisan Asy-Syaikh Shafiurrahman Al-Mubarakfuri ” Sirah Nabawiyah sangat amat bagus sekali)
6. meninggalkan yang haram Pekerjaan Haram, Riba, Musik, Zina (pacaran,chat dng lawan jenis yg sia-sia, foto” melampaui batas dll ) dll
7. banyak jalan melihat keagungan Allah di alam raya
8. Tinggalkan media liberal orientasli dan sekuler, tinggalkan semua kelompok yg membuat Islam berpecah belah dan bergabunglah dalam Jalan Islam yg murni menegakkan kalimat Tauhid Allah
9. Belajar Nahwu dan Shorof bahasa arab
10. membaca Kitab” Ulama, bidang Aqidah,fiqh muammalah dll
11. Hadiri kajian” SUnnah Ustadz yg paham bagaimana menjalankan syariat Islam ini penuh dng ketenangan hati dan tumbuhkan rasa sabar dan qanaah
12. Cari lingkungan hijrah yang baik berkumpul dng teman” yg suka dng agama bukan yg lakukan hal sia” semata
13. Benar-benar ikhlas mencari apa yang Allah dan Rasulnya inginkan utk kita manusia di dunia ini
14. Hafal surat al Kahfi insyaAllah akan banyak renunagn dlm hati
15. Hidupkan hati dengan Al Quran dan resapi renungi
16. Berbakti dng orang tua
17. Taubat dng tulus
18. Hidupkan sunnah” sholat malam dll
19. tinggalkan amalan” yang baru dlm perkara agama dan cukupkan dng yg sudah ada
20. Jng terlalai bermain hape dan hal sia-sia yg membuat hati mati dan lalai dari ingat Allah
21. Bagi yg suka musik tinggalkan dan gantilah dng Alquran maka semua akan terang dan jelas… belajar Tajwid itulah indahnya melody Alquran (tanpa alat musik semua katanya dari Allah) mudah tanpa repot musik”an utk ingat Allah
bila Allah ridho Allah akan pahamkan kita dlm masalah agama, dan kita akan sadar kita berada dlm Aqidah pijakan yg mana dlm hidup ini
siapa yg kita bela jelas, siapa yg menjadi musuh jelas…

dan bersabarlah… yg mendapat hidayah ini sedkit… jng menyerah selama surat AlKahfi trs meresap dlm Qalbu
anda tidka sendiri Allah dan seluruh kaum muslimin dng aqidah yg murni di seluruh dunia bersama kita

bersabarlah kawan bersabarlah…
jng silau dng dunia hari nie kita mmg hanya akan dicukupkan dng bertasbih bertahmid dan bertakbir
jng terpesona dunia kawan…

waspada kawan yg diserang umat islam saat ini adalah #aqidah maka kembali belajar Aqidah dan Tauhid
kembali pada agama, itulah bentuk kesabaran dan membela agama
bukan dng inovasi dan modifikasi baru yg mengikuti peradaban zaman itu hanya akan merusak dan makin merusak

mari kawan kita kembali mengaji
saat kita bebaskan hati kita tak tertawan dunia
berangkat mengaji karena Allah
bukan karena ormas lagi bukan karena mencari dunia atau wanita sholehah lagi

mari kawan mengaji karena Allah karena Allah kawan…

mari mengaji pada ustad” dan ulama” yg beraqidah lurus dan tak menyimpang
kalo kita satu jalan kita pasti akan bertemu kembali dlm Aqidah yg lurus dan satu ini…

lelahnya berjalan, lelahnya mengayuh sepeda, mencari indahnya Islam itu akan engkau rasakan lagi
saat dirimu tertawan ayat-ayat Allah yg menawan…

bukan tertawan Riba dan canggihnya teknologi yg membuat kita terjatuh dlm jebakan fitnah akhir zaman

mari perbaiki Aqidah lagi kawan,… Tauhid Never Ending Soul

 

mari murnikan Aqidah dan cintai sunnah” kawan

jalan lurus itu meniti jalan lurus para Anbi di masa yg lalu

jng terbuai Peradaban yg Dajjal” sedang bangun kawan

renungilah Al Quran sesuai pemahaman Nabi dan sahabat maka akan terasa Islam nikmat dan memikat…

Ingat Pondasi agama ini Aqidah yg murni… maka cemaslah saat Aqidha Tauhid kita menyimpang, apakah yakin dng amal yg hari ini sedang diperjuangkan akan Allah terima??

dengan belajar Aqidah kita akan memahami syirik kawan… dan sungguh bila kita tak paham Aqidah ini, bagaimana bisa menyadari syirik Riya yg banyak melanda??

Tauhid yg sempurna akan hasilkan Keikhlasan

Maka silahkan tanya dalam hati anda sobat, hari ini beramal untuk Allah?? atau manusia??

mari bebaskan diri dari perbudakan hawa nafsu kpd hanya menjadi hamba allah kawan,..

sabarlah.. sabarlah…

Advertisements

Di Jaman Riba Merajalela

di jaman riba merajalela
jangan kau pandang manusia
dari banyak jumlah hartanya
namun rasakan berapa hutangnya

makin tak punya hutang makin selamat
makin tak ada hutang makin aman dan selamat

jangan berani berhutang
atau akan rusak segalnya
hutang dengan cara riba
musnahkan segalanya

awalnyas aja nikmat
5 menit langsung cair
namun semua hilang
bagai debu beterbangan

maka jnagn terpesona
dari jumlah banyaknya harta
karena hutang riba
mmebuat smeua fatamorgana

dosa makin banyak saja
bermandikan nikmat tercela
bahagia namun menambah dosa
sungguh semua sengsara

jangan merasa selamat dari hutang riba
ingatlah negeri ini
setiap kepala punya hutang kira-kira 10 jeti
bahkan bayi baru nongol sudah kena asap riba

maka jangan berhenti berdoa
agar selamat dari hutang
siapa yang bisa sabar
saat kepepet mendera
kalo udah pikiran sempit dada smepit

setan sukses tuh gerilya
halalkan segala cara
yang penting teraihnya dunia
jangan lupa doa

nih hutang Indonesia
gak lunas-lunas jangan-jangan lupa doa
wong kerja udah ancur”an dari pagi hingga malam
kok gak lunas-lunas

makanya jangan coba-coba dekati derita
hutang bernama riba
lintah darat para jawara
kredit leasing pun penuh jebakan
bahkan barang ribawi banyak yang gak tahu tak boleh di riba i…

waspadalah riba

kalo riba ingin musnah
mulailah menjadi pahlwan sedekah
meski hanya senyum
bila tak kuasa pinjami

maka berdoalah kepada Allah
iyyakan budu waiyyakanas tain
hanya kepada Allah kita menyembah
dna hanya kepada Allah kita meminta pertolongan

dan doa berlindung dari hutang

“Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu dari azab kubur, aku berlindung kepada-Mu dari fitnah Al Masih Ad Dajjal, aku berlindung kepada-Mu dari fitnah hidup dan fitnah mati. Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari dosa dan hutang.” Kemudian ada seorang yang bertanya, “Alangkah seringnya engkau berlindung dari hutang.” Maka Beliau bersabda, “Sesungguhnya seseorang apabila berhutang,
maka apabila berbicara berdusta, dan apabila berjanji mengingkari.” (HR. Bukhari)

link doa” yang bagus nih sob

https://muslim.or.id/22107-rasulullah-berdoa-mohon-perlindungan-dari-hal-hal-berikut.html

Lamborjini dan Doa

sebuah kisah yg perlu disadari

setiap hari seorang anak berdoa
berdoa dan berdoa

apakah doanya??

doanya dia berdoa agar diberi lamborjini
tiap hari doa tiap hari tak berhenti dia berdoa
agar diberi lamborjini

karena kesabarannya
si anak pun diberi lamborjini

saking girang anak gilas saja si lamborjini
kesana kemari berbangga hati
hingga dia dewasa dia masih saja menikmati lamborjininya

namun makin lama dan makin lama
dia merasa ada yang gak beres pada dirinya

apa karena efek kebut-kebutannya
atau karena dia hanya kebut sana kebut sini ke sana kemari tanpa arah yang pasti
yang dia peduli bagaimana lamborjini
memikat hati yang melihatnya

namun suatu ketika dia merasa engkel lamborjini
ini lamorjini model kapan yah pake di engkel?? haha haseehh

tak sengaja
dia menyentuh dashbord
dan tersibaklah sebuah misteri

sebuah pedoman pemakaian lamborjini

lantas dia pun membacanya
membaca dengan hati-hati seksama dan teliti

dalam kitab petunjuk tersebut
dijelaskan berbagai macam cara pakai si lamborjini

dalam hati si anak banyak menyesal dan sedih
dia banyak melakukan banyak pelanggaran dng lamborjini

akhirnya dia tahu penyebab berbagai kebingungan hatinya yg melanda selama ini

lantas sang hati makin tertusuk
ketika sebuah pesan paling penting di lamborjini terkuak

dalam buku pettunjuk penggunaan termuat

dari si pembuat lamborjini
siapa saja yang telah memakai lamborjini di bumi
maka ingatlah saatnya nanti
saat kembali dan hilang dari bumi
maka dia tak akan bisa lagi menikmati kekalnya lamborjini

hatinya tak karuan..

namun pesan terakhir berbunyi

jika kamu berhenti sekarang juga dengan berhenti yg sungguh”
maka semua akan diampuni

namun bila ttp meneruskan
tak lama lagi dirimu akan meledak bersama lamborjini

maka sebelum nyetir lamborjini

kita kudu baca petunjuk yah sob,,,

oke jng lupa baca kitab suci full
sebelum tentukan kemudi
agar kita gak salah jalan lagi…

hanya kisah lamborjini….

kamu doa apa hari nie??? jangan sampai doamu menentang kitab suci yah
nanti hidup jadi penuh keraguan dan kerancuan…

bacalh kitab suci dari awal hingga akhir
kita tahu hidup ini harus bagaimana??

selamat memilih lamborjini di surga
jng berhenti doa, karena semua akan dikabulkan pada waktunya…

yang pasti selama di dunia jng selisihi kitab suci yah

ntar kalo udah mati gak dikasih heppy kan ngeri….

yuk doa aja minta Jannati daripada Lamborjini yang tak kunjung pasti…

Akhirnya kurasakan megang duit baru

kenapa gambar mata uang ini harus orang yg sdh mati??

tak bisakah orang yg masih hidup??

semisal nie gambarnya presiden di ganti Pak Jokowi saja

atau ornag yg msih kerja begitu lah

biar kalo di jalan ketemu pak jokowi gak pangling…

kan beliau suka blusukan…

kenapa kudu orang” yg sudah mati??

why??

bukankah ujin dahsyat akhir zaman itu
punya sifat hidupkan yg sdh mati
namun sejatinya dia tak hidup dan bernyawa

apakah akan menjadikan uang” ini

sesembahan yg disembah??

diharapkan ada setiap hari??
ditakuti kalo gak dimimpi dalam hati
dicintai yg amat cintai hingga dinanti” si doi

why?? why?? why

kenapa gambarnya harus orang” yg sudah mati??
mending pejabat pembuat SIM aja biar kita kenal wajahnya
yg tugasnya bikin SIM bukan kena tipu calo atau polisi” yg korupsi

gitu kan makin manfaat nih uang kertas… tapi sudahlah
ini gambarnya orang udah mati… tapi doi gak bisa hidup lagi.

Waspadalah jng jadikan duit” ini sesembahan yg dinanti” dicintai, diharapkan hadir kembali dng sejadi”nyaharapan
atau bahkan ditakuti bila hari nie tak kunjung memiliki
padhal yg nagih udah telpon berkali”…

T.T jangan disembah *edisi baru megang duit baru di tahun ini… T.T telat invoiceee

yg penting syukurrr alhamdulillah

betewe saya merasa duit yg berkah itu akhirnya ke sedekah…. jadi kalo doi malah muter buat nutup lubang hutang saya rasa perputaran duit ini belum berkah.. ini cuma saya rasa… tau deh rasanya yg udha bersih dari Riba sm yg udha bener” berkah nikmatiyg halal saja… oia kalo kita diberi tapi rasanya kita lakukan yg haram dng duit itu kayaknya emnag gak berkah dan itu kayaknya istidraj deh…

yuk jng lupa sedekah…  yg berkah berputarnya pasti ke tempat yg berkah… kayaknya loh… coba rasain ajah… bedain duityg kire” itu dari yg haram, di titeni aja itu larinya ke mana?

nah yg halal coba cek doi juga bakal lari ke mana… coba aja dirasain… kan kamu soal duit penuh perasaan to…

yg masih miskin macam saya smeoga sehat terusss yah aamiin

soalnya saya kok ngersa yg kaya” malah sering sedekah ke rumah sakit.. alhamdulillah sajalah mari nikmati ujian dahsyat ini…

oia aslinya kita gak punya duit itu yo gak mati kok coba aja rasain pakai hati jng nafsu sama emosi… bahagia deh nafas msh gratis gak pake dut.. kan repot…

yuk syukur semua jadi mudah karena Allah kok kita hidup bukan karena duit…

duit jng dismebah dinanti” diharapkan ditakuti yeeehh santai… kite masih hidup kok meski gak punya duitt.. yg penting halal ajah

 

kenapa ulama dan orang yg asingkan diri di gunung selamat??

kenapa ulama dan orang yg asingkan diri di gunung selamat??

kita tahu yang pertama

ulama yg benar” ulama ( takut kpd Allah )
dia akan sadar bahwa waktunya mmg beribadah utk Allah
seluruh wkatunya bahkan sedetikpun dia lalai cemaslah dirinya

lalu ulama yg asli ini tentu kalo benar-benar ulama
pastilah beliau sibuk membaca dan membaca kitab” pendahulu
berjuang menguak kisah” dan hikmah”
agar makin banyak di zamannya kabar yg terkuak dan terasa terjadi
dia titi jalan para Nabi
dengan mengajar, berbagi ilmu agama, dan waktunya telah habis utk akhiratnya

yah membaca kita” di masa silam, menelaahnya , murojaahnya, menghafalnya
benar-benar tiada lalai, apalagi ada waktu ramai” bikin ribut sana dan sini
karena beliau sadar sebentar lagi ulama” ini akan dicabut dari bumi

dan fatwa” yg blm terjawab amatlah banyak dan penuh misteri

Allah pun selamatkan para ulama yag mempelajari agama sepenuhnya
dia curahkan waktunya meniti jalan lurus para Nabi dng ilmu dan ilmunya

lalu yg kedua

orang yg asingkan diri di gunung”

kenapa selamat??

yah karena sinyal susah
listrik pun susah

gunung asli yah bukan gunung palsu

kesibukan pun hanya berputar pada gembala kambing

mana kepikir update status bahkan nabung di bank Ribawi

listrik aja tak ada hanya ditemani gema gunung”

yah selamatlah

lantas bagaimana dengan kita???
kita bagaimana??

Maka percaya saja kabar akhir zaman

Bila aku masih ada maka aku yg akan bela umatku, begitu beliau berpesan, yah mungkin saat beliau masih ada
kita bisa segera telpon minta fatwa dengan berbagai keraguan dan kesamaran yg terjadi….

namun kini?? bagaimana ini??
maka hanya doa diberi petunjuk yg lurus dalam setiap urusan lah yg menemani

mari hafal awal-awal dan akhir Al Kahfi, jng lupa doa sebelum salam, dan setiap jumat terus sinari goa

maka saat iman takut menghilang ingatlah pemuda al Kahfi yg lari karena takuut keimanannya terampas

karena ini dahsyat siapa yg kuat??? mending lari amankan diri…

Membaca fenomena hijrah artis

membaca fenomena hijrah artis
 
seharusnya kita bisa menyadari ke aqidah yg mana para artis ini berhijrah
 
saat artis” mantan aktor pemain sinetron pemain film
 
mereka arah hijrahnya ke aqidah yg mana kita harus menyadari
 
dahulu mereka masih menggunakan akalnya utk membaca naskah membaca skenario, membaca arahan program director
 
yah mereka artis” yg masih menggunakan akalnya…
maka arahnya hijrah aqidah nya ke mana kita bisa menebak..
 
 
 
 
yah karena yg masih menggunakan akal berbeda yg masih menggunakan nafsu
 
 
 
maka tak heran bila artis” band dan musisi arah larinya
ke aqidah yg mana maka kita juga bisa menebak
 
yah karena yg bermusisi masih menggunakan nafsu lebih banyak daripada akal nalarnya…
maka tak heran arah hijrahnya ke aqidah yg mana kita tidak heran…
 
yg heran adalah kita yg awam…
 
kita masih berkubang di aqidah yg mana?
 
bagi yg masih menggunakan daya hafal dan membaca maka akan bisa memahami
 
namun yg masih menggunakan nafsu dan perasaaan hati juga kita bisa melihat arahnya akan ke mana
 
saat kita mempelajari aqidah kembali,
aqidah yg murni maka kita akan bisa menebak arah lari sebuah rasa pemikiran dan pemahaman
 
semoga Allah tunjukkan kita jalan yg lurus…
 
mari mencari terus membaca dan terus menghafal
 
bukan hanya merasa karena merasa lebih dekat dng hawa nafsu semata…
 
hari ini hijrah anda jng salah tempat lagi
 
karena bila salah tempat lagi
hanya akan kerjakan yg sia-sia dan tak berarti lagi….
 
maka pastikan aqidah kita telah kembali dalam keadaan yg murni…
 
hijrah para artis adalah tanda kebahagian dan agama ini mulai dipedulikan
 
namun kita juga harus wasapda jng sampai hijrah malah menuju amalan yg akan sia-sia
 
maka menggunakan akal pun perlu sebelum kita melangkah…
 
akan ke mana lagikah aqidah ini dipertaruhkan???
mari berhijrah murnikan Aqidah
karena Aqidah ini pondasi dari segala atap yg menjulang tinggi, jangan remehkan pondasi, karena saat badai akhir zaman berbunyi, pondasi aqidah yg murni akan tetap kokoh meski ujian dahsyat menyambar insyaAllah….
 

Bahagialah Orang Yang Ummi

Orang yg tunaNetra itu orang yg Ummi sob

gak bisa baca gak bisa nulis

cara bacanya beda dengan yg normal

makanya bila mereka Sabar Allah sudah sediakan surga

maka bahagialah wanita” yg suaminya tunanetra tinggal bersabar dan Qanaah jalani hidup

jadi jng remehkan sodara yg buta matanya
namun hatinya hidup

terus merenungi ayat” yg di dengar…

meski gak maen fesbuk meski gak kekinian meski gak instagraman

tapi surga telah menanti… insyaAllah

lah kita? dikit” bersyair updte status biar memikat hati
kalo enggak narsis diri, kalo enggak cari simpati, kalo enggak syair” yg cabul gak berharga diri…

sia-sia tiada perenungan hati…

kapan kita berhenti sudahi pertikaian ini, kalo gak ada media jebakan” bersyair ini wa, sms, twitter dll mungkin bisa deh kita ademin hati kayak jaman listrik belum teraliri… yuk merenung yg bikin hati baik

marilah para penyair kita diberi nikmat Allah
kita bersayir berkalimat berkata yg baik”…

namun sebaik” semua yg ada Al Quran kalamAllah….

yuk idem emang lebih aman, kalo gak bisa berkata yg baik diam…

dan diam tanda keimanan…
dan penyair yg baik ya yg berkata baik…

selamatlah dia yg gak suka bikin status panjang tapi sukanya share yg manfaat.. daripada cuap-cuap namun tiada arti… malah kena selfie syirik samar riya hati tak bersyukur kan makin beheye aja nih diri…

bersyair yg baik atau diam aman dah…

sob

gak bisa baca gak bisa nulis

cara bacanya beda dengan yg normal

makanya bila mereka Sabar Allah sudah sediakan surga

maka bahagialah wanita” yg suaminya tunanetra tinggal bersabar dan Qanaah jalani hidup

jadi jng remehkan sodara yg buta matanya
namun hatinya hidup

terus merenungi ayat” yg di dengar…

meski gak maen fesbuk meski gak kekinian meski gak instagraman

tapi surga telah menanti… insyaAllah

lah kita? dikit” bersyair updte status biar memikat hati
kalo enggak narsis diri, kalo enggak cari simpati, kalo enggak syair” yg cabul gak berharga diri…

sia-sia tiada perenungan hati…

kapan kita berhenti sudahi pertikaian ini, kalo gak ada media jebakan” bersyair ini wa, sms, twitter dll mungkin bisa deh kita ademin hati kayak jaman listrik belum teraliri… yuk merenung yg bikin hati baik

marilah para penyair kita diberi nikmat Allah
kita bersayir berkalimat berkata yg baik”…

namun sebaik” semua yg ada Al Quran kalamAllah….

yuk idem emang lebih aman, kalo gak bisa berkata yg baik diam…

dan diam tanda keimanan…
dan penyair yg baik ya yg berkata baik…

selamatlah dia yg gak suka bikin status panjang tapi sukanya share yg manfaat.. daripada cuap-cuap namun tiada arti… malah kena selfie syirik samar riya hati tak bersyukur kan makin beheye aja nih diri…

bersyair yg baik atau diam aman dah… bahagialah yg ummi gak bisa baca dna tulis, karena engkau berfikir selayaknya manuisa yg siap dicoret-coret dunia…

Kenapa wawasan ttg Dajjal penting??

kenapa wawasan ttg Dajjal penting??
yah karena saat teman” akan melangkah menentukan pilihan kehidupan
teman” akan libatkan Allah dan berdoa diberi petunjuk yg lurus dalam urusannya
sehingga fitnah” yg Dajjal tawarkan bisa dihindari bisa ditinggal pergi
bukan malah ditantang kuat menghadapi…
karena saat fintah itu dinikmati maka kehidupan akan sudah amat akut terlekati
bahkan tanpa kita sadari ternyata kita sedang menjadi perangkat” kedatangan kabar akhir zaman tsb
namun bila kita tak punya wawasan ttg Dajjal yg terjadi pilihan” kehidupan tak libatkan Allah
dan hanya berorientasi nafsu dan program” semu peradaban dunia…
maka yg terjadi dia akan bersama Dajjal, dan kehidupan dunianya ya sudah seakan menjadi tentara” prajurit” Dajjal
kapankah fitnah ini akan sangat kita rasakan dan dapat kita lihat??
coba” kita ingat” dalam sejarah masa lalu kita?? kapankah menemui kabar atau bahkan mendapati langsung
orang” yg masuk ke dalam agama Islam?? kira” masih ingatkah??
kapan kita tahu ada orang yg masuk agama Islam??
bahkan kita tahu di hadapan kita dia bersyahadat???
maka saat itulah masa” ujian akans angat bisa kita rasakan dan kita lihat
jika kita sudah punya wawasan ttg Dajjal pasti kita gak akan salah memilih jalan kehidupan
namun saat kita blm mempunyai wawasan kehidupan bisa jadi kita salah memilih…
setiap kita ada yg berbeda” kapan dia melihat langsung sesorang masuk ke agama Islam..
mungkin ada yg waktu remaja, mungkin ada yg pas tua baru melihat ada orang masuk Islam
yah silahkan di ingat” saja… kira” kapan dalam hidup anda pertama kalinya anda mendapati ada orang yg masuk Islam, anda tahu info tsb.. entah
dilihat langsung atau lewat media, atau malah menjadi menunjuk orang yg masuk Islam…
karena hadist at tamimi yg dari Nasrani masuk ke Islam ini seakan ada hikmah yg bisa kita petik…
bahwa fitnah itu akan sangat dapat terasa…
Rasul pun berpesan, bila beliau masih hidup
beliau sendiri yag akan membela umatnya
yah karena saat itu saat ada masalah beragam ujian kehidupan kita bisa meminta Fatwa beliau…
namun saat beliau telah wafat maka setiap mukmin menjadi pembela diri sendiri…
yah akhirnya kitalah yg menimbang”nya kitalah yg mempertanggungjawabkan semua keputusan dan pilihan…
yah hari nie kita sedang menikmati ujian dahsyat itu…
semoga kita terus diberi petunjuk yg lurus dalam setiap urusan…
#hanya sebuah hikmah bisa benar bisa juga salah…
periksa kebenerannya kepada ahli ilmu ulama” terdekat anda.
maka bahgialah dia yg menentukan pilihan kehdiupan dipandu ulama…
karena Pewaris para nabi yakni para ulama, dng ilmu” mereka…
semoga terhindar dari fitnah keburukannya dan tak menjadi tentara Dajjal di akhir zaman ini
mari ber wawasan ttd Dajjal… dan mari hafalkan awal-awal surat Al Kahfi…
dahsyat itu saat kita membuka mata di dunia
maka bumi dan langit ini pun tanda kedahsyatan…
semoga anda dan saya diberi petunjuk jalan yg lurus dalam setiap urusan masing”…
Kalo gak tau apa itu Dajjal, bisa jadi nasibnya macam Teman Ahok yg katanya islam namun malah pilih yg bukan Islam..
baru pak Ahok saja sudah tertipu…
bagaimana bila dedengkotnya membawa surga ditangan kanan apa kita masih akan bisa berlari menghindar??
mari berwawasan sebelum fitnah makin membekap dan kita tak bsia berkata benar lagi…
karena Dajjal itu Pendusta maka kalo sudah kena jebakan Lintah darat Hutang misal Riba Leasing sana sini, apa masih bisa kita jujur?? Dajjal penipu paling ulung
pilihannya hanya 2 mari membela agama Islam nan mulia atau melarikan diri ke gunung”
kalo tak ada di anatar keduanya.. hidup kita bisa jadi telah lama akut terfitnah dng dahsyatnya kehidupan
mungkin butuh asingkan diri untuk merenung dari segala lelah duniawi…. sedang kejar rihdo Allah atau sedang kejar ridho Materi??
mari baca awal-awal surat al kahfi bila pilihan” kehdiupan itu mulai hadir memberi ujian… semoga jawabannya sesuai Allah dna Rasulnya aamiin

Merenungi Kitab suci berbuah hati akan mulai berbicara dan hidup

mungkin saat kita belum mempunyai keimanan kawan
atau iman kita belum sempurna kawan
atau iman kita masih lemah kawan

maka ayat” suci itu tak akan menusuk” hati..

ayat” suci itu tak akan ad di hati
hati akan tetap hambar
akan tetap kosong dan mengabaikannya…

namun saat keimanan mulai tumbuh di hati kawan

maka aayat” suci itu akan mulai merasuki hati
anacama, peringatan, siksaaan kabar”, perumpaan berbagai macam kisah kehidupan
akan mulai menghiasi

membuat hati hidup dan tak mati..

kita akan ingat ingat dan ingat

segala apa yg ada dalam kitab suci

dapat kita lihat pada masa lalu kita
pada ingatan” kita akan berbagai macam dosa pelanggaran

kita akan merenungkannya kawan
setiap kata setiap kalimat setiap ayatnya

benar” akan menyayat hati
menusuk Qalbu

membuat kita tersadar

aku tak boleh lakukan seperti dulu lagi

kita akan betapa ngerinya segala pembalasan kelak…

yah saat ayat” suci itu telah dibalut keimanan dalam hati

dia akan mampu membuat hati meratap
hati menyesal, hati belajar dari kesalahan
hati menyelaraskan dengan berbagai macam kejadian

dia akan terus hidup dan berbicara
hati yangs elamat itu akan
terus membuat air mata menetes merenungi setiap kata demi kata…

bahkan saat di dengar dibacakan para Qori para Imam
dia akn tercekat tertegun terhipnotisss

dengan kedahsyatan kitab suci yang penuh dng mukjizat…

perasaan yg berbeda yg tak biasa hanya dng membaca syair”..

perasaan yg mengundang bahagia gundah resah sedih bercampur
dan berbagai rasa….

saat iman mulai menerpa maka kitab suci itulah teman setiap yang akan menemani hati berjalan

melihat segala tanda yang terhampar detik demi detiknya kita sedang menikmati nikmat yg masih terus berjalan disempurnakan ini

sungguh saat hati telah hidup jng tinggalkan kitab suci kawan

jangan berpaling dari ayat” yg mempesona itu kawan…
semoga iman kita makin kuat dan kuat dng berbagai macam lafal” arab yng indah KalamAllah…

mari hidupkan hati dengan terus bertaubat…

Siapa yg merasa tenang, siapa yg tahu dosa tlh diampuni
siapa yg merasa selamat, bahkan makin dibaca
seharusnya kita makin berharap dan berharap berharap diampuni dan emndapat rahmatNya

apakah masih bangga dengan amal”… bila dosa” saja msh kita sepelekan
bahkan kita masih saja lalai dan lalai…

mari selamatkan hati dng merenungi kitab suci Al quran
maka kita akan makin tahu mana yg benar mana yg salah dan mana yg layak untuk kita pahami dan ikuti…

Mengikuti Arus Peradaban Buat Lelah Hati

mengikuti arus peradaban hanya membuat hati lelah,
 
lebih baik meniti jalan lurus yang telah Rasul ajarkan…
 
sobat cinta sunnah kan?? yuk di titi jalan pemuda al kahfi aja melarikan diri…
 
jangan malah ikut aksi turun ke jalan?? yg lalaikan urusan ukhrowi
 
mari perbaiki diri agar diberi pemimpin yang baik hati
 
mari melarikan diri dari hiruk pikuk duniawi kita lawan dengan taatnya hati…
 
karena saatnya turun ke jalan dan beraksi belumlah kini
 
nanti bila ulama yg benar” ulama sejati pekikkan takbir perjuangan menjemput syahid
 
nanti
kalo kita diberi pemimpin negeri yg baru gak sholat apalagi gak iman apalagi bukan Islam nah itu nanti…. kalo kita diuji dng musibah macam begini…
 
itu baru siap kita beraksi manteeep pokokmen siapin iman di hati terus ajeee…
 
meski tanda” ikonnya sudah nampak
kita tenang dulu benerin tajwid mengaji dan ketaatn lainnya
doa dulu doa dulu doa dulu doa ini dahsyat siapa yg sepelekan doa
apalagi doa” para ulama asli…
 
nanti lah kita beraksi sekarang kita tenang diregu pemanah tetap tenang…
 
kuatkan iman saja di hati…
biar pas ngangkat alat juang gak maen tebas
dengan nasu dan amarah namun berjuang ikhlas penuh rarti…
 
ingatlah sahabat yg bahkan menunda menebas saat amarah membara, karena saat menebas harusnya dipenuhi keikhlasan sejati..
 
maka kalo gak belajar #Tauhid gak belajar kayak apa #syirik gimana bisa bedakan keikhlasan saat amarah sudah membubung tinggi, maka hanya Allah yg memberi petunjuk keikhlasan hati…
 
sabar ajah nanti saat ujian benar” telah nyata diujikan pada umat islam ini…bila musibah itu terjadi… semoga saja tidak terjadi dan kita segera sadar dan perbaiki Aqidahyg murni…
 
karena bila pemimpin negeri ini bukan orang Islam padahal negeri ini mayoritas Islam berarti tanda rakyatnya sepelekan Aqidah tlh terjadi… maka Allah timpakan musibah besar itu agar kita kembali bersatu pada dalam Aqidah yg murni,…
 
jadi mumpung negeri masih nikmat begini mari terus perbaiki iman di hati biar siap hadapi ujian dan kita gak bingung mana kawan dan mana lawan suatu hari kelak saat benar-benar gak jelas dan bikin bingung kita ada di pihak yg mana…
 
kalo tanya kenapa kudu lawan melawan sih??
lah kita hidup di negara banyak”an inih…
senjata setan dan iblis menjebak manusia berkelompok dan terpecah belah haseehh…
jadi yah mari kita berpadu bersatu dalam #aqidah Islam yg murni
entah kamu hitam jawa tinggi pendek mancung pesek ganteng jelak
 
kalo Aqidah murni kita bakal selalu tgu seruan aksi yang sejati nanti saat tanda nyata ujian yg perlu turun beraksi bahkan dengan darah perjuangan layaknya pahlawan kemerdekaan itu nanti…
 
mari kita doa agar mungkin tak perlu darah yang menumpah utk membela kemuliaan ini…
sabar ajah… wudhu masih boros ditemeni setan gini…atau malam masih bablas begini kita malah terbawa provokasi…
 
kalo sudah siap iman di hati yg pasti terjadi bakal terjadi…
mari doa biar gak perlu ada pertumpahan darah dinegeri nikmat begini… kalo Aqidha kita murni allah gak bakal timpakan ujian bertubi”… ini Aqidah kita nyimpang sana dan sini… jad makin begini aja nih negeri… mari murnikan Aqidah… sebelum negeri malah tambah parah.
sudah mari titi jalan para Nabi saja biar hati cerah dan gak lelah… peradaban kok diturutiyah hanya angan” panjang setan saja..