Jiwa TerZalimi Aksi 212

saya gk nyinyir #aksi212 tapi saya hanya berharap dan berdoa, bila saja itu dlakukan stiap hari setiap jamaah shubuh alangkah itu benar” bukan semu dan angan” palsu tapi benar” tanda kebangkitan…
dan gak perlu ada kiriman pasukan dari luar jakarta….
karena penduduk jakarta sendiri yang makmurkan monas jamaah sholat shubuh bahkan seluruh jakarta luber”…
kayak pas jalanan lagi macetnya karena diburu dipenuhi pecinta dunia itu setiap harinya…….
kalo jaman udah sampai di masa itu sungguh kebangkitan itu benar” nyata…
bahkan tanpa demokrasi pun pemimpin terbaik itu akan dihadirkan sendiri oleh Pemilik seluruh hukum alam raya
yang akan balas segala perbuatan kita semua
di Hari pembalasan…. yang akan hukum seluruh penista menduakan dan mensyirikkan dengan amat kerasnya,….
semoga pecinta dunia gak makin banyak saja yang datang ke Indonesia…. gara” lihat target marketing yang perlu di prosepek masih melimpah di negeri pertiwi ini….
wahai jiwa bangkitlah di shubuh” yang dingin”
maka saya akan percaya kalian sudah bukan pecinta dunia lagi….
sudah jangan tipu” kami dengan banyak”an kami lelah…
bila ada 10 orang.. 9 pendusta dan 1 jujur…
mana yang akan kalahkan sebuah tendensi??
kejujuran atau banyaknya jumlah…
tapi gambaran indah itu terima kasih terima kasih banyak
telah memberi iman, suatu masa suatu hari itu akan datang
jamaah sholat shubuh yang melimpah ruah bagaikan jamaah sholat jumat di aksi 212 terima kasih sudah memberikan bayangan yang indah akan suatu masa kebangkitan yang sebenarnya yang semua akan dihukum dengan amat adilnya….
mari terus berdoa mari terus berdoa mari terus berdoa…
karena doa” rakyat terzalimi… akan sangat didengar…
ayo doa… kamu masih rakyat indonesia kan???
kita dizalimi dengan punya hutang yang banyak bahkan saat membuka mata..
ayo doa… ayo doa… siapa tahu ada TOL Laut lagi,…
jadi yang bisa Haji gak hanya orantua kaya saja tapi pemuda penuh tekad juga bisa Haji sejak dini….
jadi kita yang udah bertekad gak penuhi antrian kuota lagi…
karena yang Tua naik pesawat yang muda” macam kita naik kapal
yah hanya solusi biar gak antri” lagi…..
siapa tahu bisa nimba ilmu agama ke negeri nabi Madinah Mekkah….
luruskan islam kita mantapkan bahasa Arab kita…
ayolah kami lelah dengan rancangan kapitalisme kalian wahai budak” pecinta dunia nun jauh diatas sana…. yang terhipnotis tendensi yang amat akuutt
tapi kami tak akan pernah lelah berdoa
dan tak akan jemu berdoa…
sabarlah duhai jiwa bersabarlah…..
teruslah berdoa wahai jiwa” yang terzalimi…..
bayangan itu semu kamu harus buktikan sendiri
langkahkan kaki sendiri…
aksi nyata di shubuh” jamaah anda….
buktikan suatu hari nanti shubuh itu bagaikan jumat 212 bahkan lebih…
jangan terbuai jiwa dengan setan” yang menyesatkan… yang membisiki kejahatan kesemuan dan leha” itu
karena samudera ini masih belum bertepi
minal jinnati wan nas….
sungguh setan” itu dari golongan jin dan manusia
bisa saya anda atau siapa saja yang membuat kami lengah lalai dan tak ingat untuk apa kami hidup…..
jangan jadikan kami budak pecinta dunia lagi kami lelah akan kesemuan itu….
fatamorgana semu yang telah berlalu…. bangkitlah dan yakinlah itu dari langkah kita  yang penuhi seruan kemenangan dengan amat yakinnya… karena cinta kepada Allah,… berharap hanya pada Allah dan kami benar-benar takut hanya kepada Allah…

Mari Bercermin aksi 212 Bela Hati

semoga Allah melindungi kita dari bisikan setan yang jahat yang biasa bersembunyi ke dalam hati manusia

sungguh wahai pecinta dunia
jangan kalian tipu” kami dengan banyaknya jumlah kalian

jika kalian benar” Belas Islam Bela al Quran
bahkan setiap hari di shubuh yang dingin kalian akan bangkit

tidak hanya di aksi 212 saja

tap[i setiap hari Monas akan dipenuhi lautan manusia yang benar” bela Islam bela Al quran
denganteguh dengan yakin dan gak hanya sekali sumur hidup

lalu hilang entah ke mana

wahai pecinta dunia jangan kau buat kami leha” dan tenang” saja

bahkan anak” kami bapak” kami ibu” kami masih terancam dengan kesyirikan dan penyakit cinta dunia

banyaknya jumlah itu bukan ukuran di negeri Islam yang sebenarnya….

namun bila banyaknya itu terjadi di jamaah” shubuh
kami makin yakin kebangkitan itu makin dekat…..

tapi bila hanya sekali dan itu hanya seumur hidup selali
di mana istiqomah yang dicinta itu…

sedikit namun sampai akhir hayat bukankah lebih baik

wahai pecinta dunia

jangan kau perdaya kami dan bikin kami leha”
masih banyak orang Islam yang masih terkapar di shubuh yang dingin ini…

yah meski begitu kami ucapkan terima kasih
semua akan Allah balas

terima kasih telah memberi kami bayangan iman yang indah

bahwa suatu hari kelak jamaah sholat shubuh di Indonesia ini
bahkan akan lebih melebihi aksi 212 terima kasih untuk bayangan indahnya
akan kami ceritakan harapan dan niat” kami ke generasi” penerus….

terima kasih semoga Allah teguhkan hati” itu untuk bangkitkan sholat shubuh yang bagaikan banyaknya jamaah sholat jumat..

bila benar” Bela Islam dan Al quran gak setengah” bahkan membela agama Allah
maka jangan biarkan syirik melanda negeri ini….

seharusnya gitu kalo memang gak setengah”….

bagaimana hidup bisa tenang
bila pintu” kesyirikan itu masih bebas mengancam jiwa” penerus
yang dibesarkan tanpa Tauhid….

kami ini sudah orang ajam bodoh lagi…
semoga Allah pahamkan kami dengan bahasa Arab bahasa al Quran…
dan jangan kau buai” terus kami dengan buain semu itu…

mari bercermin….
jangan berkhayal teruss…
bercermin dengan serius… berapa jumlah jamaah kita di sholat” shubuh”??

itulah cerminan yang sesungguhnya…

dan jangan buat kami berkhayal terus
hingga kami lalai dan leha”….

yang sudah ya sudah jangan berkhayal terus mari bercermin
bikin setan suka saja
membuka pintu riya’ dan sombong
dan kelengahan hati….

lautan ini masih belum ada tepiannya bagaimana bisa
kau sudah khayalkan kepada kami untuk jatuhkanjangkar….

mari bercermin dengan sungguh” dan lihatlah berapa yang benar-benar menegakkan sholat shubuh
itulah gambaran yang sebenernya….

yang tak terpedaya setan” pembuai

bukankah setan itu dari golongan jin dan manusia….
minal jinnati wan nass….

mari bela hati agar tak terbuai dengan jumlah

bercerminlah dan lihatlah jamaah sholat shbuhnya di Indonesia

semoga saja di semua daerah benar” tanda” kebangkitan itu benar” akan terjadi bila semoga saja….

Setan Gentayangan

salah satu tanda hati yang masih mempunyai iman yang hidup yakni…

adanya bisikan”.. dan adanya bisikan itulah pertanda bahwa aanya iman

karena sungguh setan-setan itu hendak mencuri iman dengan hadirkan bisikan”….

karena setan si pencuri akan mencuri di rumah yang ada hartanya…

dan iman itulah harta pada hati….

maka waspadalah dengan segala macam bisikan jahat…

salah satu test adanya bisikan yakni…

hati yang bersih saat dia dikamar mandi maka dia akan selamat dari bisikan
hati yang berperang dengan setan saat dikamar mandi akan ada gejolak dan berbagai macam bisikan menyerbu,,,,

dan pertanda hati yang telah rusak dan jadi sarangnya setan bersemayam yakni kalo di kamar mandi tapi malah mainan HAPE

ketahuilah hati manusia itu telah dikuasai setan…
makanya kalo masuk kamar mandi jangan lupa baca doa dan pakai kaki kiri….dan seperlunya saja jangan berlama”…

parah lagi setannya kalo di kamar mandi malah nyanyi” sudha deh setan jenis gembong paling lihai inih,,,,,

sungguh setan itu ada dari jin dan manusia…
Aksi bela Al Quran kita pahami dan amalkan maknanya…

waspadalah-waspadalah setan bergentayangan…

Terjemah An Nass
1. Katakanlah: “Aku berlidung kepada Tuhan (yang memelihara dan menguasai) manusia.
2. raja manusia.
3. sembahan manusia.
4. dari kejahatan (bisikan) syaitan yang biasa bersembunyi,
5. yang membisikkan (kejahatan) ke dalam dada manusia,
6. dari (golongan) jin dan manusia.

Saat Kita Paling Benar

Saat itulah setan menyusup

mmebuai dengan amat indahnya apa yang menjadi pikiran kita sendiri

hingga kita membenarkan apa yang ilmu kita terbatas

Disitulah ruang setan akan mengelabui

hingga kita terbuai dan lalai…

 

dan merasa paling benar terus menggelora menjadi segumpal penyakit yang bahaya

dan bila tak dibuang maka setan akan makin menumpuknya dalam kesombongan…

 

Maka hancurkanlah dengan istighfar teruslah ratapai kesalahan masa yang berlalu

karena itu yang akan jadikan kita lebih bijaksana

dan teruslah pikirkan kita hukuman apa yang pantsa untuk kita yang tak suci dan hina ini…

Maka teruslah jadikan diri dalam posisi yang tak puas dengan kebenaran teruslah mencari dan mencari…

Karena langit selalu ada langit diatasnya

Apalah arti kita yang hanya debu tak berarti

mari terus sadari diri bahwa kita pun akan selalu dihantui kesalahan

waspadalah jiwa

dirimu akan makin tua

dan akhir itu lebih baik dari awal

 

sabarlah tahanlah lisanmu tahanlah

karena engkau masih hidup

makin banyak dosa saja yang kau lakukan meski kau diam

dan terlihat tak bergerak…

sabarlah jiwa…. karena Kebenaran hanya milik Allah dihari pembalasan kelak…

Semoga Si Penista Tak lolos Dari Hukuman…

Ketika itu Perang Uhud
Umat islam sangat bangga dengan banyaknya jumlahnya

dan saat Ghanimah dan kemenangan telah di depan mata

Para regu pemanah terpesona dan terbuai
dan melanggar apa yang telah Rasul perintahkan

yakni meninggalkan Pos mereka
terbuai kemenangan yang di depan mata

akhirnya hantaman dari pos yang ditinggalkan itu membuat umat malah tercerai berai dan berhamburan hampir dalam kekalahan….

mari terus berdoa

karena alangkah sakit dan lebih sakit

dan meninggalkan luka yang mendalam kepada para Sahabat yang meninggalkan
perintah tersebut…

mereka menyesali seumur hidup mereka

kenapa mereka sampai meninggalkan perintah Rasul….

maka bersabarlah wahai jiwa
banyak itu bukan jaminan kemenangan

meski kita hidup di negeri banyak”an…..

tetaplah rendah hati dan berdoa
dan teruslah berdoa….

karena bila penista agama itu lolos
sungguh itu akan jadi hantaman kekalahan yang amat sangat menyakitkan
dan menjadi luka yang dalam
dan akan disesali sumur hidup….

sabarlah sabarlah teruslah rendah hati lirih dalam doa” keikhlasan….

mari perbanyak doa
untuk kebaikan para pemimpin di negeri ini…

Semua pemimpin…
hingga pemimpin Keluarga dan pemimpin diri kita sendiri

sabar jiwa bersabarlah….

hingga jamaah sholat Shubuh itu bagaikan torehan jumlah nyata seperti aksi 212
kesabaran masih harus dipancangkan….
semoga si penista tak lolos dari hukuman….

Karena hukuman di akhirat pasti tak akan pernah terloloskan

semoga banyaknya jumlah bukan fatamorgana semu yang menjadi macan ompong

dan hanya fitnah kelalaian leha-leha

jumlah sudah banyak ngapain ibadah dan cari ilmu banyak”

ente gak ikut aksi nyesel kan??? dan berbagai macam bisikan” setan yang jahat yang membuat jiwa tak sabar lagi….

Jangan biarkan setan ini membisiki jiwa dan kita menurutinya

Jalan masih panjang kawan….. jangan biarkan kesyirikan yang samar berupa bangga dengan amalan itu meruntuhkan apa yang teranggap besar….

sabarlah kawan sabarlah

Siapa yang memegang bara api ini yang akan Allah teguhkan sabarlah duhai jiwa bersabarlah….. semoga seluruh amal perbuatan hanya untuk Allah bukan di duakan untuk dunia dan dunia….

Iyyakana budu’ Waiyyakanas tain….

semoga Allah menolong kita dan tunjuki kita jalan yang luruss selalu….aamiin

Surga Semu sang Pendusta

Fitnah akhir zaman yang dikabarkan utusan terakhir pastilahsobat tahu ujian seperti apakah itu.

Bahkan saking dahsyatnya bahkan tidak hanya ujian itu untuk satu orang saja, bahkan meliputi sebuah negeri, bangsa, bahkan seluruh apa yang ada di bumi dunia dan alam semesta.

Sungguh ujian dan fitnah yang amat dahsyat itu tak bisa kita fikirkan dengan akal seperti apa bentuknya.

Sungguh hanya dengan berislam dengan teguh dan Islam yang murni yang Utusan terkhir telah ajarkanlah yang akan menyelamatkan.

Karena apa yang telah manusia anak zaman bisa saja fitnah itu sudah menjadi rutinitas biasa dan kenikmatan biasa.

Padahal sungguh iman akan termakan oleh rutinitas, maka keluarlah dari zona itu dan berjalanlah melihat dunia lebih jauh dan jauh…

Sungguh ketika anak zaman terbua surga semu itu

Pagi ini dia akan lalai untuk mengucapkan syukur kepda Allah

atas dibangkitkannya lagi dirinya, dia manusiarobot yang bangun ya hanya bangun saja

atau surga semu itu berupa kasur yang empuk ataupun selimut yang nyaman dan enggan untuk mendirikan jamaah sholat shubuh atau sholat malam

sungguh amat-amat jiwa itu terbuai dalam kenikmatan semu yang ditawarkan Sang Pendusta

Padahal kita tahu utusan yang terakhir hanya tidur beralaskan tikar dengan peleah kurma, yang apabila bangkita dari tidurnya ada bekas serutan daun kurma di tuubuhnya.

Maka jiwa teruslah waspada dengan kenikmatan semu dan berbagai kemudahan

meskipun ini smeua datang dari Allah

namun Allah juga menciptakan keburukan

mari berlindung dari setiap keburukannya

yang hanya jiw ayang terselamatkan yang akan menyadari keburukan” itu

semoga saya dan anda selamat dari keburukan yang dibawanya

dan tak terbuai surga semu Sang Dajjal yang membuat kita terlupa bahwa tak pernah ada jaminan 10 menit kemudian kita masih bisa bernapas,,,,

mari berdoa dan berdoa… di setiap akhir sebelum sholat kita kita doa dengan sungguh-sungguh agar terlindungi dari keburukan Sang Pendusta akhir zaman

Karena sungguh bila jiwa terseret fitnahnya maka fitnah kehdiupan dan kematian akan melingkari, disusul fitnah azab kubur, dan terakhir adalah azab jahanam,,.,,

 

mari berlindung kepada Allah dari keburukan fitnah yang amat dahsyat ini

bahkan tak bisa kita fikirkan dengan akal kita ini,… fitnah ujian yang amat dahsyat

dahsyat yang bahkan melingkupi seluruh tatanan kehidupan.

 

Waspadai Aksi Setan 312

Saat jamaah aksi 212 telah usai
rencanakan rencana

Teruslah waspada karena sang gembong kesesatan
Iblis Laknatullah juga telah bersiap
memberi komando kepada anak buahnya

bersiaplah wahai anak buahku
jiwa-jiwa kelelahan mengejar dunia itulahs antapan kita
mari sesatkan mereka dengan tak tegak sholat shubuhnya di pagi hari 312

bila Allah masih berikan waktu kita menikmati dunia
mari nina bobokan mereka mar”
maka wahai sobat waspadalah perjuangan belum usai ujian keimanan itu jangan larut dalam uforia
mari bangunkan malam mari terus besiaga di perbatasan negeri

Karena setan tak pernah lelah membuat manusia lalai dan lupa
dan terbuai tidur yang panjang

Segera bangun begitu terdengar kumandang Adzan

Di malam-malam musim dingin, sangat mungkin anda sedang menikmati hangatnya kasur dan lezatnya tidur saat anda mendengar seruan muadzin untuk menunaikan shalat. Anda akan mendengar suara dari dalam diri Anda, “Ayo, bangunlah untuk shalat!” saat anda menggeliat akan terdengar suara lain, “Tidurlah sedikit lagi,” lalu terdengar suara pertama, “Shalat itu lebih baik daripada tidur,” terdengar suara kedua, “Tidur itu nyaman sekali! waktu masih panjang! Tambahlah beberapa menit lagi!” dan begitulah, suara itu bergantian seiring hembusan nafas, “Tidur! Bangun! Tidur! Bangun! Tidur!”[5] maka barangsiapa bersegera bangun setelah mendengar perintah “Bangun!” sungguh dia telah mengalahkan setan dan sukses dengan keridhaan Ar-Rahman. Dan barangsiapa tidur saat terdengar perintah “Tidur!” maka dia telah dikuasai oleh setan dan telinganya dikencingi setan. Simpul-simpul setan di tengkuknya yang berbunyi “Malam masih panjang, tidurlah!” telah mempengaruhinya.

Bersegeralah seketika anda bangun.
Jangan menunda-nunda.
Tinggalkan kasur anda sambil berdzikir kepada Allah, berwudhu, dan tunaikan shalat.
Saat anda bangun tidur dan berwudhu, jangan lupa untuk melaksanakan perintah Nabi Shalallahu ‘Alaihi wa Sallam
yang termuat dalam atsar Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu,
berikut ini, “Jika salah seorang dari kalian bangun tidur lantas berwudhu,
hendaklah ber-istintsar (memasukan air ke hidung dan membuangnya) tiga kali. Sesungguhnya setan bermalam di pangkal hidungnya.”

Resep Mudah Bangun untuk Shalat Subuh

Teruslah Bersabar Peserta Aksi 212

Ketika itu Perang Uhud
Umat islam sangat bangga dengan banyaknya jumlahnya

dan saat Ghanimah dan kemenangan telah di depan mata

Para regu pemanah terpesona dan terbuai
dan melanggar apa yang telah Rasul perintahkan

yakni meninggalkan Pos mereka
terbuai kemenangan yang di depan mata

akhirnya hantaman dari pos yang ditinggalkan itu membuat umat malah tercerai berai dan berhamburan hampir dalam kekalahan….

mari terus berdoa

karena alangkah sakit dan lebih sakit

dan meninggalkan luka yang mendalam kepada para Sahabat yang meninggalkan
perintah tersebut…

mereka menyesali seumur hidup mereka

kenapa mereka sampai meninggalkan perintah Rasul….

maka bersabarlah wahai jiwa
banyak itu bukan jaminan kemenangan

meski kita hidup di negeri banyak”an…..

tetaplah rendah hati dan berdoa
dan teruslah berdoa….

karena bila penista agama itu lolos
sungguh itu akan jadi hantaman kekalahan yang amat sangat menyakitkan
dan menjadi luka yang dalam
dan akan disesali sumur hidup….

sabarlah sabarlah teruslah rendah hati lirih dalam doa” keikhlasan….

masih di waktu bada’ asar mari perbanyak doa
untuk kebaikan para pemimpin di negeri ini…

Semua pemimpin…
hingga pemimpin Keluarga

sabar jiwa bersabarlah….

hingga jamaah sholat Shubuh itu bagaikan torehan jumlah nyata seperti hari ini aksi 212
kesabaran masih harus dipancangkan….
semoga si penista tak lolos dari hukuman….

 

dan teruslah bersabar

lebih nyatakanlah jumlah itu dalam jamah sholat” shubuh

maka kemenanganitu tak akan semu dan makin nyata

kemenangan yang sejati….

bagai Perang Badar yang sedkit namun kalahkan yang banyak…..

Tabiat Keburukan Itu Bernama Terburu-buru

Inilah yang melanda segala lini, serba terburu-buru, bahkan jiw akita pun telah terkena fitnah yang amat dahsyat ini, fitnah keburukan fitnah yang datang di akhir zaman ini. Setelah dunia ini dikuasai orang-orang yang mengatakan Allah mempunyai anak.

Lantas terciptalah berbagai hal yang baru, yang mana bila kita sadari alat-alat ini mempunyai keburukan yakni kita jadi terlalu terburu-buru. Dan akhirnya saat kita kembali ke dunia nyata ternyata masih sangat jauh sekali ertinggal. Baik dari segi SDM maupun berbagai macam sarana.

Namun terburu-buru itu makin menjadi jadi, kita bisa lihat gemuruhnya yang amat menakutkan di pagi hari atau sore hari. Saat jalanan yang lengang berubah menjadi ajang kebut-kebutan dan berlomba-lomba suara-suara bergemuruh yang menakutkanitu sungguh seakan manusia sdang bersama Dajjal berburu dunia.

Berbeda saat shubuh saat Azan masih saja dunia lengang tidak seperti saat jalanan dipenuhi para pecinta dunia. Sungguh daerahku telah terkena fitnah keburukan yang Dajjal telah tawarkan berupa tangan kanannya yang dikira kebanyakan manusia itu surga.

Manusia telah pergi ke kota-kota sudha tak mencari rahmat Allah namun berlomba-lomba dalam bermewah-mewahan, kapankah mereka akan tersadar?? apakahs ampai ke dalam kubur??

Semoga kita senantiasa dijaga dari sifat terburu-buru kejehatan keburuan Dajjal dans etan-setan ini. Sungguh sebenarnya ada kebaikan disamping sesuatu yang buruk namun kita terlalu terburu-buru dna tergesa-gesa.

Apapun bentuk fitnah Dajjal ini terburu-buru selalu menyertai…. tak kangenkah kita dengan guru-guru kita yangs abar di masa kecil dahulu, yang menikmati wkatunya mengajari kita dan tak terburu-buru seperti sekarang ini, yang semua serba terburu-buru hingga kita terlewat untuk mengimani setiap hikmah yang dihadirkan. Semoga Allah tolong kita untuk terus waspada dari segala yang terburu-buru.

Mari ilmui lalu imani lantas baru beramal, jangan terburu-buru karena ini tabiat setiap benda jelek buatan ornag-ornag Kafir ini… alat” yang banyak manusiapecinta dunia terkecoh dan merengkuhnya dengan cara yang sejatinya itu neraka untuk manusia kelak… karena cara menikmatinya dimurkai Allah. dengan cara Riba dan sebagainya…

Mari waspada dari setiap tawaran dajjal Sang Pendusta…

 

Hadiah Untuk Pak Ahok dan Sahabat Ahok serta Seluruh Manusia

orang yang paling baik kepada Pak Ahok yang datangi beliau hanya empat mata saja, lalu menasehatinya, lalu mengajaknya meyakini ayat yang beliau bahkan hapal maknanya
malah sekarang orang-orang paham secara luas ingat ayat berapa yang musti diimankan dan amalkan agar tak memilih yang tak seagama…….
beliau nasih hidup hari ini… tiada yang tahu esok?? dan semua hanya Allah yang tahu…
maka mari doakan yang terbaik…
bukankah dahulu siapa yang tiada mengenal Umar Bin Khattab Radiallahuanhu di kala Jahiliyah…
siapa yang menyangka???
karena dunia ini masih berjalan dan kita tak pernah tahu bagaimana ending dari semua??
karena kita hanya bisa berdoa saat ini mari doakan agar seluruhnya kekal penuh keselamatan….
kami tidak akan ambil jabatan anda pak Ahok
keluarga anda gelar kebangsawanan anda
kekayaan anda dan segalanya yang anda punyai di dunia
namun kami ingin anda bertauhid
maka semua yang anda miliki akan kekal selamanya sampai anda mati
bukankah semua bisa bertaubat???
bukankah selama nyawa masih diberikan siapapun bisa bertaubat
mengakui kesalahannya dan akhirnya beralih atau kembali ke jalan yang Allah inginkan,,,,
kita semua membenci kesyirikan karena itulah yang akan membakar segalanya
tapi kita tak benci sesama kita selama kita masih sama ” manusia…
yang kita benci adalah perbuatannya hasil perbuatannya karya dari kesyirikan tersebut…
siapapun kita?? pak ahok, bahkan kita mari selamatkan diri dengan berTauhid hanya satu penyembahan kepada Tuhan Yang Esa….
mari kita cek aja jalan yang masih lurus??
Islam inilah jalan lurus yang terbukti masih lurus
keselamatan dengan berTauhid
kita masih satu Tuhan Allah Azza waJalla Tuhan Yang Maha Esa
Rasul kita satu Nabiyullah Muhammad shalallahu alaihi wassalam
Kitab Suci kita Satu Al Quran al Karim yang amat sangat mulia dan Agung
Sholat kita sama 5 waktu dalam sehari dan arah kiblat kita seluruh muslim mengahadap Kakbah yang hanya satu di Mekkah nun jauh di sana…
kita masih dalam satu Tauhid
kalimat Tauhid kita masih satu
Allah Ta’ala berfirman,
فَاعْلَمْ أَنَّهُ لَا إِلَهَ إِلَّا اللَّهُ
“Maka ketahuilah, bahwa sesungguhnya tidak ada sesembahan yang benar selain Allah.” (QS. Muhammad [47] : 19)
maka hanya setanlah yang membuat kita bercerai berai dan berkelompok”,,,,
setan” dari golongan jin dan manusia…
setan yang menumbuhkan kemarahan dan kedengkian kebencian
benci marah kita pada semua pebuatan yang menyekutukan Allah yakni syirik….
bayangkan bagaimana kita bisa satu dunia masih umat yang satu…
maka waspadalah dengan berbagai macam perpecahan
kita inginkan masuk Jannah bersama”
1. mari berilmu terus menimba ilmu agama
2. berAmal ikhlas
3. Mengajak dalam Kebaikan / Berdakwah dengan ilmu
4. Mari terus bersabar….
Jalan orang-orang sholeh yang menunjuki kebaikan
dan selamat bersama hingga akhirat
mari terus sadari siapa musuhnya Iblis, Setan Dajjal, maka kita dipihak yang mana?? para ahli neraka??? yang membawa pada kesesatan…
atau Jalan Para Nabi dan Rasul?? Jalan menuju Jannah yang telah Nabi ajarkan….
Mari terus berdoa, semoga kita semua mendapatkan hidayah Allah.. hingga Sang Imam Hidayah yang Allah janjikan akan Allah hadiahkan kepada kita umat akhir zaman…
Al Imam Mahdi yang akan dihadirkan bersama Nabi Isa alahissalam yang akan damaikan seluruh pertikaian ini dalam Islam….
dalam satu syariat Rasul akhir zaman….
kita hanya tinggal tunduk dan patuh maka kita semua akan bahagia selamat….dan semua yang anda usahakan di dunia ini akan kekal selamanya….
semoga Pak Ahok, saya dan semuanya mendapatkan hidayah Islam yang indah yang telah anda baca pesan” Indahnya dalam Al quran dan Hadist shahih yang semuanya benar-benar nasehat keselamatan yang sejati….
membebaskan manusia dari perbudakan hawa nafsu hanya menjadi hamba Allah yang benar-benar berTauhid….
mari terus berdoa semoga ditunjuki jalan yang lurus agar kita tak tersesat dan dimurkai yakni jalan” setan Iblis Dajjal dan para penyeru hawa nafsu yang menyesatkan….
yang membuat anda Cinta dunia dan takut mati….

Al-‘Imran (3)  No. Ayat : : 64

 

قُلْ يَا أَهْلَ الْكِتَابِ تَعَالَوْاْ إِلَى كَلَمَةٍ سَوَاء بَيْنَنَا وَبَيْنَكُمْ أَلاَّ نَعْبُدَ إِلاَّ اللّهَ وَلاَ نُشْرِكَ بِهِ شَيْئاً وَلاَ يَتَّخِذَ بَعْضُنَا بَعْضاً أَرْبَاباً مِّن دُونِ اللّهِ فَإِن تَوَلَّوْاْ فَقُولُواْ اشْهَدُواْ بِأَنَّا مُسْلِمُونَ

 

qul yaa ahla lkitaabi ta’aalaw ilaa kalimatin sawaa-in baynanaa wabaynakumllaa na’buda illaallaaha walaa nusyrika bihi syay-an walaa yattakhidza ba’dhunaa ba’dhan arbaaban min duunillaahi fa-in tawallaw faquuluu isyhaduu bi-annaa muslimuun

 

[3:64] Katakanlah: “Hai Ahlul Kitab, marilah (berpegang) kepada suatu kalimat (ketetapan) yang tidak ada perselisihan antara kami dan kamu, bahwa tidak kita sembah kecuali Allah dan tidak kita persekutukan Dia dengan sesuatu pun dan tidak (pula) sebagian kita menjadikan sebagian yang lain sebagai Rabb-Rabb selain Allah”. Jika mereka berpaling maka katakanlah kepada mereka: “Saksikanlah, bahwa kami adalah orang-orang yang berserah diri (kepada Allah)”.

 

[3:64] Say: O followers of the Book! come to an equitable proposition between us and you that we shall not serve any but Allah and (that) we shall not associate aught with Him, and (that) some of us shall not take others for lords besides Allah; but if they turn back, then say: Bear witness that we are Muslims.