Penyebab Jiwa Berjiwa Liberal

Saat hati manusia muali terbuai dan terpesona perhiasan dunia, dan berbagai hal yang menawan tentang dunia, saat itulah benih-benih nafsu bernama Liberal akan mulai menyusup. Saat sesuatu mulai disusupi Sang Liberal maka jiwa yang ikhlas itu akan makin samar bersembunyi dan lama-lama hilang dimakan zaman.

Penyebab sang jiwa ikhlas itu menghilang dikarenakan karena terkaman liberal semakin ganas menjadi-jadi dan mulai pancangkan akar di sebuah negeri. Maka tak ada kata mengelak saat penyusup itu mulai bergerilya.

Maka pelindung dan penetralnya kembali ke Al Quran dan sunnah Nabi, maka kesamaran dan kerancuan bernama liberal itu akan makin jelas nampak manakah yang bernama Liberal dan anteknya.

Maka waspadalah jiwa yang jauh dari Al quran karena penyebab nya jiwa itu mulai jauh dari kebenaran yang sejati, dan meninggalkan jalan yang lurus akhirnya keraguan mulai bercokol.

Selamat berjuang agar jiwa tak Liberal, karena zaman semakin kiat menggerus menjadikan manusia zaman berubah memangsa, selamatkan hati dari setan-setan Liberal.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s