Jogja Sholat Indonesia Sholat Indonesia selamat

indonesia selamat
indonesia selamat

Buat para orangtua mumpung angki masih hidup oleh” jumatan kemarin saya ingatin haknya kepada anaknya…

1. Berilah anak nama yang baik >> terutama nama yg punya arti pujian pada Allah
2. Ajarkan akhlak yang baik akhlaqul qarimah teladanilah Rasul ya biar selamat
3. ajarkan padanya Al Quran
4. Berilah rizki yang baik
5. Jika anaknya perempuan dan si anak sudah dewasa segeralah dinikahkan aseekk uyeahh….

Kuatirkanlah apa yang akan anak kita sembah kelak ketika kita sudah tiada, jangan kuatirkan besok anak kita makan apa?? karena makan, rizki, jodoh, mati sudah ada jatahnya… tapi kalo nyembah??? apa bener apa yang kamu sembah?? apa bener anak kita besok nyembah Allah??

Kalo sholat ajah waktunya se adanya baju lusuh tak mewah seadanya. ada setan yang bisiki… biarin ajah…nanti juga bisa…adzan masih setel volume tv/mp3 keras”, denger adzan malah tetep aje dagang adzan tetep aja jalan menjelajah ke tempat tujuan tanpa berpaling ada masjid di kiri jalan…… itu mah lalai lho sob….

sholat kok lalai 2015 masih lalai sholatnya ya sudah deh…..kiamat aja mending…

bayangin sob…kalo adzan semua manusia di dunia ini takwa..sholat smua…

apa ada yang bakal nyolong sendal di masjid??
apa ada yang bakal nyolong emas di toko emas??
apa perlu ada tulisan hape harap di matikan???
apa perlu toa mesjid dikrangkeng besi ?
apa perlu infak masjid pake gembok….
apa perlu mobil di amanin dipikiran lagi dalam sholat
apa perlu cctv standy 24 jam…. wongs emua sibuk sholat…kalo yang gak sibuk sholat yah…..

celakalah orang sholat, yaitu yang lalai dalam sholatnya…..

bayangin ajah kalo semua takwa semua sibuk sholat…
apa ya masih ada yang bakal dzalim.. serakah…kikir bakhil??

sholat sob yang sebenernya…. jng cuma hanya gaya pake mercy roda lima…..
jangan hanya bergetar di mulut.. getarkan dalam hati….
bilang i loveee uu aja bisa sampe relung kalbuuuu….
tapi bilang Rabbana walakal hamdu ajaaa hati tak pernah bergetarr…..

cuma yaitu karena manusia sudah serakah sholat mah gak penting yg penting urusan dunia ….
maaf sob anda sudah di sesatkan setan… renungi lagi deh Q.S. Yunus….

makanya sembah Allah SWT satu-satunya Tuhan…
jangan jadikan uang kerjaan bisnis anak istri,, dan dunia ini sembahan….

kalo ente belum merdeka dari segala sembahan ya sudah deh…
terserah yeehh ane sudaah ingetin dan nasehati…

mumpung idup and bisa ngomong yang baik,…
kalo udah gak baik bakal mati ndiri kok santai aja sob…..
hisab diri sendiri lebih asik daripada ngisab yang laen….

merdeka itu hanya nyembah satu tuhan…
Ketuhanan yang Maha Esa , ini negara kite aja suruh nyembah 1 Tuhan kan…
dan sembahlah Tuhan yang bener….
yang bener-bener patut disembah….

Tuhannya manusia Rajanya manusia….
berlindunglah padaNya yang mengusai dan memelihara manusia….
berlindung dari godaan bisikan” setan yang membisiki kejahatan ke dalam dada manusia setan dari jin dan manusia….
setan musuhnya ….
siapa lagi musuh sejati kalo bukan setan…. >.<

tanda” kiamat akan ada pemuda yang dianggap berilmu…
(pdahal saya gak ahli ilmu wong masih lupa” disesatin setan kok sob ini anak… jadi mari persiapkan diri sebelum kiamat hadir….)

kita lawan setan terus pake segala jurus tendangan dan hantaman maut
genderang perangnya jng dihentikan….
kalo lalai dikit aja ya sudah deh wassalam….

setan gak akan akan berhenti menyesatkan wong sudah jelas tempat mereka di mana besok….naarrr mau apa ke naar… Mall merk Naarr…
yang isinya tarikan napas penuh dnegan rintihan…..

sebelum mata terpejam pintu tobat terbuka lebar selabar gerbang surga…..

ya sudah yuk parameterkan hari ini lebih baik dari kemarin dengan sholatnya… yang lebih siap, lebih khusuk, lebih ihsan, lebih keren….. masak perintah shgolat yang diterima dari langit ke bumi kita masih setengah” ajah melajarinnya… yuk sholat biar indonesia berkah lebih selamat…

Jangan takut mati tapi cintai mati….. jangan cintai dunia tapi beramalah sebaik mungkin di dunia….

Kasih hastagh #Jogjasholat #indonesiasholat #indonesiaselamat kalo sholatnya bener pasti gak akan ada keji dan mungkar kan sob…..

Hanya Oleh-oleh kemarin Jumat yang harus dipancangkan….biar gak mati dan lupa….

Kalo Allah gak maha pengasih apa masih bisa kita dikasih penglihatan dan kemakmuran gini….alhamdulillah…..

mari gerakan ini harus kita mulai dari diri sendiri…..

#jogjasholat #indonesiasholat #indonesiaselamat

Advertisements

2 thoughts on “Jogja Sholat Indonesia Sholat Indonesia selamat

  1. Benar sekali, Mas Angki. Semoga kita bersama keluarga, juga tetangga dan para sahabat, termasuk orang yang menomorsatukan taat kepada Allah Swt. Termasuk dalam hal ini mendirikan shalat. Makasih banyak ya, Mas, telah diingatkan dengan tulisannya yang bagus ini.

    1. alhamdulillah pak ustadz… wah saya yang belahar banyak juga dari bapak ini.. terima kasih pak semoga kita semua terjaga dari fitnahnya dajjal aamiin…. semoga bisa terus menasehati dalam kebaikan pak terima kasih ilmunya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s