Setan Juga mikir Tapi setan gak pernah Dzikir

Setan Juga mikir Tapi setan gak pernah Dzikir

begitulah setan, mereka juga mikir…

mikir bagaimana caranya biar temennya banyak jamaahnya melimpah,

dan bakal banyak pengikut yang dia bawa sampai neraka….

karena setan tiap menit mikir berganti wujud berganti rupa

menggoda jiwa yang masih merasa manusia….

kalo masih merasa manusia ya dzikir sob….

kalo gak pernah dzikir kok masih ngaku manusia??

inget setan musuhnya

yang buat iri, dengki, hasud, sombong, riya

dan semua amunisi setan membumi hanguskan jiwa-jiwa manusia

Karena manusia yang murni sejatinya suci

namun kain putih yang suci itu tertindas bujuk rayu setan

yang akhirnya daya pikir setan yang gak pernah lelah dan silih berganti

sukses, usaha mereka merekah

yang manusia udah berjiwa setan pasti mikir gimana bisa nikmatin dunia sesaat ini semaksimal mungkin sampe hal bejat terjadi…

strategi setan sukses menumbangkan kita

dengan iming” duniawi yang begitu menggoda ini

lalai sedetik aja,….

sudah deh setan memikat hati mematikan nurani

dan kiamat pada dzikir pun terjadi

denger adzan masih sibuk nunda karena kerjaan dunia….

denger adzan eh malah makin santai setel volumenya tipi

yang udah lolos dari setan lalai

eh udah sholat malah inget tomat belanjaan buat besok pagi

waktu sholat malah ngapal pelajaran sekolah

waktu sholat keinget deh yang gak diinget

nah lo…makanya istighfar dah….

cemas kan sholatnya bakal diterima apa kagak??

masih mending kalo sholat yang bikin inget”

langsung dilawan dan kita ucap istighfar

abis itu berjuang inget Allah lagi dah…

kalo kagak ya sudah…

imaa baca surat pendek apa tadi pasti lupa…

pasti kagak inget la wong sholat cuma dipake rehat

emang sih sholat itu istirahat

mengistirahatkan hati yang sudah lelah melawan setan-setan laknat

wah ini jaman udah mau kiamat setan-setan makin kuat

padahal merekalah yang terlaknat

apa masih kita maksiat

terus kapan kita tobat

marilah sholat

sholat yang taat

bukan sholat serangga ngengat

kagak manfaat

wah kok semua jadi jengat??

emang ini udah mau kiamat

pasar makin dekat

wanita tampak aurat

ya sudah nikmat

nikmat kok dicegat

wedew kena deh bisikan sesat

sudah ah tar ndak malah semangat

setan makin menyengat

dan kita lupa akhirat

padahal waktu makin cepat

kemarin jumat besok balik jumat

wah makin cepat tanda kiamat

dzalimya aparat

semua jadi keparat

keadilan makin berkarat

terus gimana kita selamat??

mau selamat??

yah sholat

sholat kok cuma sesaat

sholat yang semngat

jangan mikir akhwat

bikin kualat

beban tambah berat

tar malah cepat jadi mayat

sudah ah tar ntar dosa saya makin berlipat

celaka saya makin disayat

duhh sudah yah pak camat

calon mayat….

setan makin lihai aja merapat

dah ah mari dzikir biar kita jadi dahsyat

lawan setan jangan sampe kena cegat

karena setan membisiki bisikan jahat

sudah yah amal hari ini

moga diterima amiin

manfaat dunia dan akhirat

sholat yang dahsyat

mari kita jadi ningrat

di negeri akhirat…..

kalo manusia pasti masuk surga kalo setan ya sudah deh masuk neraka

setan gak berhenti mikir…

kita jangan mau kalah dzikirnya jangan berhenti sampai kita mati

lawan setan sampai syahid

#indonesiasholat #indonesiaselamat

hati-hati setan rupa-rupa warnanya

merah kuning kelabu merah muda dan biru

angki dari tanah kering bak tembikar

bakal mati jadi mayat

moga dijemput khusnul khatimah penuh nikmat aamiin….

www.angkisland.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s